2.Hyungseok Kecil
Setelah pulang sekolah, (Name) menuju kekamar nya, tas nya ia lemparkan sembarangan, ia pun merebahkan tubuh di kasur."Hahh, hari ini melelahkan sekali." Gumam (Name) sambil melihat ke ponsel nya.
(Name) bangun dari kasur,merasa lapar ia turun ke lantai bawah menuju dapur.
(Name) sibuk di depan kulkas mencari cari es krim, namun gak ketemu temu. (Name) memutuskan untuk bertanya kepada Zen.
" Zen!! Kenapa gak ada es krim di kulkas!!?! " Teriak (Name) dari bawah, Zen yang mendengar teriakan (Name) pun turun ke lantai bawah.
" Kenapa!? " Pekik Zen dari arah tangga.
" Ituu, kenapa gak ada es krim di kulkas!? " Ucap (Name) menunjuk kulkas.
" Kan memang gak ada, waktu itu kan aku cuman bilang yang ku stok itu makanan sama minuman bukan snack ataupun es krim " Jelas Zen kepada (Name).
" Ohh, kalau begitu aku keluar ya mau beli es krim, kau mau nitip apa? " Tanya (Name) ke Zen.
" Aku nitip es krim rasa vanilla " Jawab Zen yang kembali ke lantai atas.
" Baiklah "
(Name) pergi tanpa mengganti baju nya terlebih dahulu, dia berjalan sangat santai sekarang, padahal ini sudah malam.
" Hmm, ke mini market mana yaa, oh iya ke mini market tempat Hyungseok kerja aja! " Gumam (Name) berjalan menuju mini market tempat Hyungseok kecil bekerja.
Kriett
" Ah- Selamat datang " Ucap Hyungseok kecil.
(Name) hanya mengangguk sambil tersenyum.
' cantik- Aapa yang ku pikirkan! Sebentar- bukan nya dia (Name) murid baru itu? ' Batin Hyungseok menatap (Name).
Selesai memilih es krim yang ia beli (Name) pun berjalan menuju kasir.
(Name) meletakkan dua es krim rasa vanilla dan coklat ke meja kasir tersebut. Hyungseok segera menghitung total belanjaan (Name).
" Total nya 6500 won " Ucap Hyungseok. (Name) malah memberikan 50ribu won.
" Ini kembalian nya terima kasih- "
" Tak usah kembalian nya untuk mu saja " Ucap (Name) sambil tersenyum
" T-tapi "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗠𝗜𝗟𝗘 | Lookism x Readers |
Fanfiction𝗦𝗠𝗜𝗟𝗘 Tersenyum lah. Kau lelah? itu lah alasan ku membawa mu kesini. Berbahagialah (Name) (Last name). •Lookism hanyalah milik Park Taejoon •Update sesuai mood dan kesibukan Author •Author minta maaf kalau fanfic ini mirip dengan fanfic lain n...