hamil?

195 8 0
                                    

Gyus langsung aja ya,, ga usah basa basi dengan perkenalan tokoh..

Yang terpenting tingalkan jejakmu di sini. Jika suka vote jika tidak suka tingalkan lapak ini.

Kalian setuju bukan? Tentu karena kalian temanku.

Zidan duduk tersenyum smrik saat melihat orang yang ia benci mengajaknya balapan dengan barang taruhan ada pacarnya.  Orang itu tidak tau jika dirinya memang mengincar pacarnya, dan orang itu tentu saja tidak tau. Zidan adalah pembalap dengan nama samaran dan tentu saja dia tidak menampakan dirinya hanya geng nya yang tau dan dirinya ada seorang ketua geng.

Zidan melihat grandpa juga daddy nya berjalan kearahnya. Ia memperbaiki posisi duduknya. Ia juga melihat opa juga papanya berjalan bersama sambil membawa camilan juga minuman.

" aa... papa bawa minuman kesukaanku. " zidan tersenyum cerah menatap papanya sambil membawa jus mangga.

" haha.. papa kan sayang zidan.. " pria  muda itu tersenyum sambil meletakan jus di meja juga minuman lainya.

" ZIDAN..  KESINI LO.... "  semua terkejut dan zidan reflek berdiri dan ingin menghampiri orang yang memanggilnya.

Kini zidan melihat cleoe menghampirinya dengan tatapan marah. Tentu saja zidan bertanya tanya kenapa om nya marah kepadanya.

BUGH

Zidan bahkan baru membuka mulut tapi tonjokan itu menghantamnya terlebih dahulu membuat dirinya jatuh.

" cleo apa apaan kamu.. " kini elang bersuara saat adiknya memukul anak tunggalnya.

" kak kenapa kakak mukul zidan? Apa zidan ada salah??" Zidan berdiri sambil memegang rahangnya. Pemuda 18 tahun itu meringis mendapatkan pukulan keras dari sang om nya.

" LO TANYA KENAPA????  Lo lupa ingatan ha?? "

BUGH

lagi lagi pukulan di layangkan oleh cleo membuat zidan kembali terjatuh. Tentu orang tua yang ada di sana terkejut dan vian langsung membantu anaknya berdiri.

" CLEO UDAH...  " suara keras itu membuat semua mengalihkan pandangan di sana ada laskar yang berdiri dengan mata sembab.

" cleo kenapa kamu mukul zidan??? Apa salah anak kakak?? " kini vino bertanya sambil memeluk anak tunggalnya.

" kakak tanya saja pada anak kakak apa yang di lakukannya pada laskar.. " cleo mencoba sabar.

" cleo udah hisk.. ak-- aku ga papa hisk.. " vian yang melihat anaknya menangis langsung menghampirinya setelah itu memeluknya.

" zidan ga apa apain kak laskar.. " kini zidan membantah.

" sayang kenapa hmm? Katakan pada papa..." kini laskar memeluk erat vian tentu saja papanya membalas pelukan anaknya.

" ck.. lo bilang ga ngapa ngapain? TERUS KENAPA LASKAR BISA HAMIL HA? KALO LO GA NGAPA NGAPAIN DIA ???"

Semua tentu saja terkejut atas ucapan cleo dan kini laskar semakin menangis saat mendengar ucapan itu.

" a--apa?? " leon juga elang di buat terkejut seribu bahasa saat mendengar ucapan cleo.  Dan vino? Tentu saja syok saat mengetaui anaknya menghamili adiknya. Vian? Tentu saja pria itu terkeju, hei siapa yang tidak terkejut saat cucunya menghamili anaknya?.

" kak laskar hamil??"

" kau brengsek zidan.. aku hamil anakmu.. " kini laskar bersuara dengan bergetar.

" baguslah jika kau hamil.. itu akan mempermudah langkahku ,, "

" aku ini om mu bukan pacarmu "

" aku tau dan aku tidak peduli. "

love you om Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang