anak harimau

94 2 0
                                    

Setelah kedatangan zidan yang tak terduga oleh laskar membuat dirinya terharu bahagia. Bagaimana tidak? Jika keingginannya zidan mengahmpirinya terkabul dan membuat pemuda itu seakan saandraan oleh dirinya.

Zidan semalam tidur dengan laskar. Emang boleh? Ya boleh lah kalo engga pakmil nangiss. Nah sekarang matahari mulai tenggelam kembali namun mereka berdua tidak keluar kamar kecuali untuk makan.

Zidan menatap pria yang lebih tua dari dirinya yang sedang fokus melihat tv yang menayangkan film kartun doraemon. Zidan sedikit terkekeh saat melihat mata itu mulai menutup dan kembali terbuka. Zidan mengusap rambut laskar perlahan membuat pria itu tak kuasa menahan rasa kantuk dan berakhir tidur.

☻️ Antaz_la

☻️ Antaz_la

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 🗨

🟠 Disukai oleh apinza5 dan 457 lainya

Antaz_la completely mine 💕

Cleo_an tak bilangin papa ya kamu

Anggayu45 tangan tolong di kondisikan

Glng769 buceeeeen terooooos

Quenza bisa bisanya jadi gay, asu

Bella_❤️ itu cowok jadi jadian, padahal       masih ada cewek tulen

Zidan menghela nafas saat melihat komentar mereka. Untung saja dirinya tidak mengtag laskar mukin hari kedepan laskar jadi bahan bulian. Zidan menatap wajah laskar yang tertidur di dadanya tanpa terganggu gerakan kecil.

" good night baby " zidan mengecup pucuk kepala laskar dan ikut memejamkan matanya.

Matahari sudah berada di atas kepala namun laskar enggan keluar kamar dan terus menempel kepada zidan seperti perangko. Bahkan mereka tidak melakukan apapun selain menonton tv dan berbaring di atas kasur.

" ga mau jalan jalan hmm?" Hanya ada gelengan kepala sebagai jawabannya.

" kalo begitu mau apa hmm?" Laskar bangun dari tidur nya setelah itu duduk di atas pangkuan zidan membuat pemuda itu bingung. Dan tanpa di duga laskar menarik baju yang di pakai zidan  membuat zidan mau tak mau melepas baju itu.  Setelah baju terlepas laskar menubrukan badanya di atas tubuh zidan dan menengelamkan wajahnya di leher zidan.

" kenapa hmm?" Zidan mengusap surai lembut milik laskar.

" ga papa " zidan menghela nafas saat mendengar jawaban yang sebenarnya. Ia tau pasti laskar menginginkan sesuatu.

" mau apa? Katakan biar zidan cariin, apapun itu zidan akan udahakan?" Laskar menegakkan tubuhnya dan menatap zidan seolah menginginkan kepastian.

" sayangnya zidan mau apa hmm?" Zidan mengangguk dan mengusap pipi halus laskar.

" laskar mau baby harimau " setelah mendengarkan ucapann laskar mambuat zidan meneguk ludahnya dengan kasar.

" sayang,, buat apa baby harimau? Bagaimana nanti jika baby harimau mencakarmu dan juga mengigitmu?"

love you om Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang