4. Fist and Last

102 11 0
                                    

Chanyeol bisa merasakan bagaimana udara dingin membungkus tubuh dan keringat menetes deras saat ia membuka matanya dengan pekikan keras, menatap kegelapan di depannya.

"Baekhyun!"

Dia menyentuh dahinya dengan frustrasi, menyisir rambut hitam nya dengan tangan sambil mencoba mengendalikan napasnya yang terengah-engah.

Baekhyun.

Cinta dalam hidupnya benar-benar akan menikah dengan orang lain? -- bahkan bukan orang asing, saudara kembarnya.

Dia menghela napas berat, berbaring sambil menatap langit-langit, memikirkan hari terakhir. Aku akhirnya mengaku dan Baekhyun membalas perasaanku... semuanya tampak begitu sempurna.

Tapi 'sempurna' tidak ada dalam kamus Chanyeol. Sesuatu yang buruk selalu mengikuti setelah saat-saat bahagia, dia sudah terbiasa tapi ini sesuatu yang berbeda.

Sesuatu yang sangat besar dan dia merasa jantungnya baru saja ditarik keluar dari dadanya, yang diberikan kepada orang lain.

- Seseorang yang bukan dia. Seseorang yang tidak pernah bisa mencintainya seperti Chanyeol.

"Baekhyun"

Bisiknya, menutup matanya saat dia memikirkan tentang mata amber yang indah dan bersinar. Bibir merah muda yang ingin dicium itu, hidungnya yang manis, rambut hitamnya yang lembut, dan kulitnya yang seperti porselen.

Sempurna.

Definisi kesempurnaan. Anak laki-laki impiannya.

Dia pikir mereka akan ditakdirkan. Ditakdirkan untuk berakhir bersama dengan masa depan yang mempesona tapi kenapa Jongin? Mengapa bajingan ini, yang akan memperlakukan cinta dalam hidupnya seperti sampah?

Tidak. Chanyeol tidak akan membiarkan itu terjadi.

Dia akan melindungi cinta dalam hidupnya dengan semua yang dia miliki, bahkan jika keluarganya menentangnya.

Siapa yang butuh takhta ketika kamu telah menemukan cinta dalam hidupmu? Sumber kebahagiaanmu.

Dia menghela nafas berat sebelum tiba-tiba mendengar ketukan di pintu kamar tidurnya. Siapa yang akan mengetuk pintunya pada jam 1 pagi?

Chanyeol mengernyitkan alisnya, menatap pintu dengan bingung saat dia berdiri perlahan, berjalan melewati kegelapan menuju pintu kamarnya yang besar, membukanya dengan hati-hati.

Baekhyun yang berlinang air mata berdiri di depannya, menatap Chanyeol dengan mata merah dan sembab, rambut hitamnya tergerai berantakan di wajah cantiknya saat ia memainkan tangannya dengan gugup.

Chanyeol langsung bisa merasakan bagaimana hatinya mulai sakit saat melihat Baekhyun. Dia terlihat sedih, seperti dia mencoba menangis sampai tertidur dan itu membuat Chanyeol sedih juga.

Siapa yang ingin melihat cinta dalam hidup mereka sangat menderita?

"Baek?"

Dia berbisik, menarik pergelangan tangannya yang kurus dan mendorongnya ke kamarnya sebelum menyalakan cahaya redup lampu tidurnya.

Ia tetap harus berhati-hati, agar tidak ada yang menyadari keberadaan Baekhyun.

Baekhyun tetap membisu saat dia duduk di tempat tidur besar Chanyeol, menatap lantai sambil menggigit bibirnya dan berlinang air mata.

Chanyeol menyadarinya, seberapa keras dia mencoba untuk mengontrol air mata yang mengalir di wajahnya dan itu menghancurkan hatinya untuk keseratus kalinya dalam sehari.

Itu sulit baginya tetapi lebih sulit lagi bagi Baekhyun. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana ketika orang tuamu sendiri memaksamu menikah dengan seseorang yang tidak kamu cintai, kamu tidak bisa membayangkan masa depan bersamanya.

My Amber (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang