✨ HAPPY READING ✨
***
Saat ini adalah hari untuk berleha-leha karena hari libur. Membuatnya malas untuk beranjak dari tempat tidurnya.
"Sha!" teriak bunda ku dari bawah.
Aku menghela nafasnya pasti aku disuruh untuk membeli sesuatu di supermarket atau beres-beres rumah.
"Sha, belanja ke supermarket sana," ucap bunda ku dari pintu kamar ku. Dengan sebuah kertas yang di sodorkan pada ku. Aku yakin itu daftar belanja.
Sudah ku duga, aku beranjak dari tempat tidur ku lalu mengambil kertas tersebut.
"Uangnya?" tanya ku saat bunda ku tidak menyodorkan uangnya.
"Nih." Bunda ku menyerahkan beberapa uang merah.
"Kembaliannya buat aku?" tanya ku kepada bunda.
Bunda mengangguk-anggukkan kepalanya sebagai tanda 'iya' aku suka kalau seperti ini. Aku bergegas keluar rumah dan mengeluarkan montor metic ku.
***
Sesampainya di supermarket aku memarkirkan motor ku lalu masuk kedalam. Aku membuka kertas yang diberikan oleh bunda ku. Bola mataku terbuka lebar. Gila! Ini banyak banget. Aku menghela nafas apakah bunda ku memberikan uang lebih atau kurang.
Aku berkeliling ke supermarket. Aku mengambil troli belanja dan mulai memasuki lorong sembako.
Beras 4 karung kecil
Minyak goreng 5 yang satu liter
Gula pasir 1 kg
Mie instan kuah rasa soto 2, rasa ayam bawang 3, mie Aceh 5, mie ayam geprek 10
"Mana belanjanya berat-berat lagi. Ini mah belanja bulanan anjirr!" guman ku kesal. Aku mengambil barang-barang yang tertulis lalu ku susun.
Aku mendorong troli lalu beralih ke lorong selanjutnya yaitu alat-alat mandi.
Sabun colek yang besar 2
Rinso biasa yang besar 2
Rinso Molto yang besar 3
Sikat gigi 3
Pasta gigi yang biasa 2
Sabun mandi 5
Sampo yang kamu pake 1 yang mamah pake 2
"Anjr, bisa-bisa gue beli cuma satu lah emak gue dia?!" guman ku kesal. Aku mengikuti apa yang tertulis di kertas lalu aku masukan ke keranjang.
Troli ku sudah berat, aku menggerutu sepanjang berbelanja. Aku sudah memenuhi satu troli penuh. Namun beberapa belum ku beli.
"Sabar kan hamba mu ini Ya Allah."
Aku membuka hp ku sebentar. Notifikasi muncul di layar HP ku.
TF from ibundahara 10jt.
Ibundahara
Nih, bunda kirim lagi uangnya takut kurang. Nanti ada supir yang nyusul kamu. Kalau lebih buat tabungan kamu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Teen FictionWelcome too my story Jangan lupa vote and coment --- Dipertemukan tidak sengaja, berawal natap lalu, suka bahkan jatuh cinta? Hanya bisa diam lihat dari kejauhan, aku melihatmu dari kejauhan pun sudah merasakan senang. Aku juga banyak harapan, nam...