❃.✮:▹ ◃:✮.❃
𝘗 𝘈 𝘙 𝘈 𝘚 𝘐 𝘛 𝘌
ππGadis itu membuka kotak antik itu perlahan. Memperlihatkan satu buah Alkitab berukuran kecil. Serta kalung Salib berwarna cokelat, yang terbuat dari kayu.
Terdapat sebuah alamat berupa kertas disana. Dan mungkin ia harus mengunjungi tempat itu.
Hampir selama dua puluh menit menempuh jalanan yang ramai, akhirnya ia tiba di sebuah tempat yang benar-benar membuat dia tak menyangka.
Sebuah tempat Panti Gereja, yang menampung anak-anak Kristen yang terlantar. Panti itu bernama, Ge' Anthony.
Rouki, gadis yang terlahir dari keturunan Jepang itu, menyusuri jalanan menuju panti itu tak sabaran. Mengapa Hwang menyuruh nya kemari? Apa Hwang ada disini?
Hingga tibalah ia tepat di hadapan gedung besar dengan ukiran Ge' Anthony, serta patung-patung antik sebagai hiasan di sekitaran nya.
"Anak muda? Sedang apa?" gadis itu tersentak saat seorang biarawati berumur mendatangi nya, dengan sebuah kotak berisi bunga didalam nya. Tampaknya biarawati itu baru saja selesai berkebun.
Rouki menunduk hormat dan tersenyum manis, "Suster, permisi Anu Samuel, apa ia ada disini?"
Biarawati itu hanya terdiam selama beberapa saat sebelum akhirnya tersenyum, "Kau gadis bernama Shiherou Yaki?"
Rouki mengangguk antusias, "Benar suster, Samuel biasa memanggilku Rouki.." ucapnya menahan tangis.
Suster itu mengenal dirinya, jadi apa benar Hwang ada didalam sana? Ia benar-benar merindukan kekasihnya.
Ia merindukan Samuel nya.
"Ayo masuk.." ucap suster itu tersenyum, dan masuk terlebih dahulu.
"Perkenalkan nama ku Maria. Kau dapat memanggilku suster Maria" ucap suster itu ramah.
Suster Maria mengajak Rouki untuk duduk berdua di dalam gereja. Tepat, mereka berhadapan dengan altar pengkotbah.
"Hwang Hyunjin, atau Samuel. Terakhir anak itu berkunjung satu bulan lalu. Ia pamit untuk pergi, dan tak pernah kembali seperti biasanya. Kabarnya tak terdengar sama sekali."
Rouki menghela nafas nya kecewa, menatap sang suster sendu.
"Katanya, gadis bernama Shigerou Yaki, harus tahu sesuatu tentang masa lalu nya. Karena, kamu adalah bagian ter--spesial dalam hidup nya"
"Dulu, Samuel datang ke panti gereja ini, dengan luka lebam penuh di sekujur tubuh nya. Mungkin saat itu, dia baru berumur sembilan belas tahun."
"Kami mencoba untuk bertanya apa terjadi sesuatu. Awal--nya ia hanya terdiam bahkan hingga dua bulan lamanya ia tinggal disini"
"Dan akhirnya ia mulai terbuka padaku seorang, dan menceritakan semua nya."
Rouki menatap suster Maria dengan serius, ia perlu tahu tentang Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARASITE ft. HWANG HYUNJIN (StrayKids) ✔
Short Story𝙎𝙀𝙇𝙀𝙎𝘼𝙄 ✔ "Aku itu seperti parasite.. Hidup juga tidak ada gunanya." Start ; 24-12-2022 End ; 28-12-2022 Just a cringe fanfiction, but don't copy my stories. I'll try again to make the simple but 'wah' story!