Hari ini tak seperti biasa,zero pergi kesekolah tidak bersama gurunya,Leo dan Astra karna mereka ada urusan yang tak zero tau.
Zero:ayah,kemana mereka?
Seven:hm??aku tak tau juga, intinya ini tak ada hubungannya dengan kita.Seven seperti nya juga tidak tau tapi zero tau betul ayahnya pintar berbohong sejak dulu,jadi takutnya ayahnya mengetahui nya yah tapi itu tak dipikirkan lagi di kepala zero.yang zero pikirkan hanyalah masalah soal cosmos dan justice kemarin.
Sesampainya disekolah.
X menghampiri zero saat zero baru saja sampaiX:zero san!
Zero:ada apa?.
X: bisakah kau bantu aku.
Zero:oh tentu.X mengajak zero ke kelas nya.dikelas new generation terlihat begitu sepi dan x sengaja menutup jendela dan pintu dan menghidupkan lampu kelas.zero mengelilingi kelas hingga ia tak dengar suara x
X:ehem.
Zero langsung mendengar itu dan kembali ke x untuk membantu x.
Zero:maaf aku tidak dengar,jadi apa yang bisa ku bantu.
X:ada satu kejanggalan tau!aku jadi takut pergi kesekolah sendirian.
Zero:apa itu?.
X: seseorang,atau mungkin yang makhluk lain,tapi pokoknya aku ingin mengajak mu uji nyali.
Zero:uji nyali? untuk menangkap mahluk yang kau katakan itu?
X:ya!dan alat untuk uji nyali ini juga digunakan untuk komunikasi dengan makhluk luar angkasa maupun makhluk halus.
Zero: kedengaran nya seru,tapi apa kau yakin alat itu akan bekerja? takutnya rusak seperti game mu itu.
X:haha jangan meremehkan ku, waktu itu ada virus aneh di game ku dan virus itu diletakkan bukan secara hack.
Zero: berarti di letakkan seseorang ya?
X:Yap betul aku ingin mengetahui siapa yang telah memasuki virus ke game ku!.
Zero:kalau begitu ayo uji nyali nanti!
X:ayo!! Jangan lupa malam ini.Zero keluar dari kelas itu dan menuju kelasnya
Di kelas A6
Di kelas ada perempuan yang sedang ngerumpi,tiga dan Dyna saling membahas soal buku yang mereka baca,Gaia tidur,agul bengong,max dan xenon makan martabak,dan ada Hikari dan mebius yang menikmati menjadi murid.lalu si cosmos dan justice menjauh dari mereka dan berbincang berdua.zero yang sama sama bosan menghampiri agul yang sedang bengong tadi.
Zero:Gul,si cosmos dan justice belum baikan?.
Agul:hm benar.
Zero: bagaimana ini, sekarang kita tak bisa mendekati mereka.
Agul:mari kita buat rencana bertiga,aku yakin kita bisa meyakinkan mereka lagi.
Zero:ya kau benar, tapi siapa lagi satu yang ingin kau ajak.
Agul:tentu saja-.Agul menepuk punggung Gaia dengan keras sehingga Gaia terbangun dari tidurnya
Gaia:akh!!jancok!jangan menggangguku tidur lagi gondrong!
Agul:sadar dirilah,kau juga begitu.(lembut)
Gaia:duh!!iya iya deh ada apa membangun kan ku !!
Zero:Gaia tolong bantu kerjasama nya untuk mengembalikan mereka berdua.
Gaia:ya baiklah(masih marah).
Agul:galak bener.Mereka bertiga berbincang tentang rencana kedepannya.
Zero:huh masih belum ada rencana yang pas.
Gaia:aku sudah tak ada ide lagi.
Agul:kita bicarakan nanti saat istirahat di belakang sekolah ini sudah jam pelajaran.Mereka berdua setuju dan kelas di mulai.
SkipPOV new generation
X:hm~(mengotak ngatik alat alatnya)
Isami:apa yang kau lakukan?
X:aku buat alat yang aku gunakan nanti hihi.
Isami:memangnya itu untuk apa?
X: mencari hantu.
Isami: sungguh berguna.
Ginga:hei ges udah denger belum?
X:kita cuma denger suara berisik mu saja!
Ginga:hehe maaf salah ngomong,jadi tadi ada info tentang nanti malam!
X:ada apa tuh?.
Ginga:kalo gak salah ada pentas seni dan teknologi,tapi aku carinya bhazarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman School || Time To Find Friends
CasualeCerita tentang lelaki remaja bernama zero yang merupakan Ultraman di M78 yang bersekolah di bumi.semenjak dibumi zero jadi seseorang orang yang pendiam dan sulit memiliki teman, akhirnya ayahnya pindah ke daerah lain menyekolahkan zero di sekolah in...