Pagi hari yang cerah di aora tepat nya di daerah yang amat dingin.musim gugur telah tiba, banyak dedaunan berjatuhan ke tanah.
Ultrawoman grigio yang dikenal dengan asahi,saudari dari katsumi dan isami bersaudara(Ultraman Rosso dan blue),dia berjalan dengan penuh kegembiraan ke sekolahnya.
Kehidupan anak remaja sungguh beragam dan unik tentunya, mereka ingin belajar banyak hal hal baru mengenai kehidupan, begitu juga asahi.Dia ingin merasakan kehidupan romantis,disetiap perjalanan nya pasti ada saja orang pacaran membuat Asahi sedikit iri dan sangat ingin memiliki hubungan romantis seperti remaja lainnya.
Di tengah perjalanan Asahi ia bertemu dengan wali kelasnya, Ultraman mebius yang sedang membawa kardus berisi barang berat
Mebius:Oh halo Asahi!! selamat pagi
Asahi:"selamat pagi kak mebius,um aku bisa membantu mu kalau kau mau.
Mebius:terima kasih banyak,Asahi aku memang kesulitan heheAsahi dan mebius pergi bersama sama ke ruang guru untuk membawa barang barang berat itu,ditengah perjalanan mereka Asahi tersenggol oleh seseorang membuat barang barang di dalam kardus terjatuh dan tangannya terluka.disaat asahi sedang panik seseorang membantu nya,siapa lagi kalau bukan si kambing kesayangan kita..Si zero jrengg....
Zero:kamu gak papa kan Asahi?,si bajingan itu malah kabur
Asahi:eh iya gapapa kok,cuma kesenggol
Zero:seriusan?itu tanganmu luka loh.kamu juga bawa barang berat, nanti tambah sakit.Dan entah kenapa Asahi merasa malu dan sedikit senang dengan perhatian zero padanya
Mebius:zero bener,asahi.lebih baik kau segera ke UKS, biarkan zero yang membantu mu
Zero:aku gak pernah bilang mau bantu kamu.
Mebius:dih,bantuin lahh dasar ponakan gak bener!.
Asahi:tapi aku mau bantu!
Zero:gak boleh,keras kepala banget sih.nanti iritasi,udah sana ke UKS
Mebius:kalo gitu,zero antar Asahi ke UKS.aku bakal panggil emergency ku kesini.
Zero: emergency lu siapa jir
Mebius:Hikari lah!pake nanyaPada akhirnya si zero memaksa Asahi untuk ke UKS karena lukanya yang cukup parah dan berdarah.
Zero:tuh berdarah kan, makanya ke UKS
Asahi: terima kasih sudah mengantarkan ku ke UKS, sebenarnya tidak perlu repot-repot kau membantuku...
Zero:yah kita kan teman,aku tidak akan kabur saja jika ada orang terkena masalah.Seperti nya...wajah si Asahi mulai memerah dan jantung nya mulai berdetak kencang.asahi tau zero orang yang sangat lucu dan usil tetapi dia juga baik dan peduli itu membuat Asahi tertarik(ihh lucu:3)
Zero:loh kamu kok merah merah gitu? kepedesan ya?
Asahi:enggak!!
Zero:trus?... kepanasan?atau sakit?.
Asahi:enggak ah!gak mood!!
Zero:dih...Yah sayangnya zero kurang peka nih.....
Akhirnya keduanya sampai di ruang UKS,si zero langsung mengambil kotak p3k dan mengobati luka Asahi dengan perlahan.Zero:sakit gak?
Asahi:enggak kok.
Zero:kalo sakit bilang ya,nanti aku bakal lebih pelan lagi
Asahi:i-iya...Jantung Asahi semakin kencang ketika zero mengatakan kalimat itu dengan lembut.
Dyna:cie zero,ahay...(Si dyna numpang lewat)
Zero:apasih cok..Si Asahi hanya diam dan wajahnya semakin memerah ketika Dyna berkomentar.beberapa menit berlalu dan si Asahi sudah selesai di obati oleh zero.
Zero:lain kali kalo sakit langsung ke UKS,oke?
Asahi:i-iya terima kasih zero-san
Zero:gak usah pake San, panggil nama saja jangan canggung.Si zero meninggalkan ruang UKS dan segera pergi ke kelasnya sedangkan Asahi disana terdiam jantungnya masih berdetak kencang.
Asahi:perasaan apa ini?...
Sekolah berjalan biasa
....terlalu biasa dan tanpa masalah.Asahi merasa di ikuti,setiap langkah nya terasa canggung dan lorong itu sepi tanpa murid.Asahi tidak memperdulikan situasi itu dan berjalan lebih cepat dari biasanya ke kelasnya,di dalam hatinya dia ingin bertemu orang yang dikenali nya agar dia bisa tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman School || Time To Find Friends
DiversosCerita tentang lelaki remaja bernama zero yang merupakan Ultraman di M78 yang bersekolah di bumi.semenjak dibumi zero jadi seseorang orang yang pendiam dan sulit memiliki teman, akhirnya ayahnya pindah ke daerah lain menyekolahkan zero di sekolah in...