Pagi yang cerah [Name] membuka matanya melihat keluar jendela menghirup udara pagi hari yang segar ,namun tetangganya malah mengganggu pagi indah nya.
"[Name] ohayou!!"ia Kim jung goo tetangga nya dan merupakan sahabat karib [Name] sedari kecil.
"Morning wibuu!!"balas [Name] dengan senyum indah di wajahnya walaupun terselip sedikit rasa kesal karena temannya itu mengagetkannya.
[Name] kini beranjak menuju lantai bawah,menuruni anak tangga dan menuju sebuah kulkas mengambil acak sayuran yang didepannya kemudian memasaknya.
Ting tong ...
Baru saja ia memulai masaknya suara bel berbunyi menandakan adanya seseorang di depan rumahnya,dengan kesal ia membuka pintu melihat di depan gerbang besi bercat hitam tampak sosok pria bersurai pirang.
"Goo mau minta makan lagi?"tanya [Name],sudah menjadi rutinitas sehari-hari mereka makan bersama baik pagi,siang,bahkan malam.
"Iya dan ingin melihat wajahmu juga hehe"[Name]membuka gerbang mempersilahkan seekor wibu dengan kacamata yang membingkai indah mata untuk masuk ke rumahnya.
"Wah~kau masak apa[Name]?"
"Hanya kimbab aku sedang malas"jawab[Name] sembari menghidangkan 2 porsi kimbab spesial buatannya.
"Kau mau aku masakan honey?"tanya junggo dengan wajah menawannya.
"Masak honey mau dibuat apa?"tanya balik[Name] memplesetkan.
"Mau dibuat cinta"ucap junggo dengan senyum indah hingga membuat matanya menyipit.
"Mending di buat duit"ucap [Name]
"Mau seberapa ambil aja jangan sungkan honey"merasa pembicaraan semakin aneh [Name] langsung memakan sarapannya diikuti oleh kawannya.
.
.
.
.
.
"Kau belum punya pekerjaan?"tanya si pirang"Sudah"balas [Name] singkat
"Jadi apa?"si pirang kembali bertanya
"Guru les privat dan ku kira aku ingin membuka restoran atau kafe di sekitar sini"[Name]mulai bersemangat mengingat keinginan nya seakan telah nyata,sama halnya dengan kawannya yang kini menatapnya lekat dengan senyum terlukis.
"Tunggu jam berapa sekarang"[Name]yang sedang menonton TV lantas berlari ke kamar mandi,karena waktu telah menunjukkan pukul 16:30 sebentar lagi ia akan pergi untuk bekerja.
"Honey jangan lari lari nanti jatuh!!!"teriak junggo yang masih merebahkan diri di sofa tampak ia sedang libur karena jam sekini ia belum pergi.
Beberapa menit kemudian,[Name] keluar dari kamarnya ia berpenampilan rapi dengan kemeja putih lengan panjang berpadu celana kain berwarna hitam.dengan makeup natural ia tetap terlihat menawan manik hitamnya di berhias kacamata dan dari jarak beberapa meter saja sudah tercium wangi parfum vanilla yang menenangkan.
Namun temannya malah mencegahnya di depan pintu.
"Honey pulangnya jangan kemalaman yaa~"ternyata ia hanya merapikan kerah kemeja sang gadis yang sedikit melipat.
"Iya Goo jangan halangi aku, sebaiknya kau pulang urus rumahmu yang kini terbengkalai"[Name] pergi dari rumahnya namun sekali lagi ia di cegah temannya.
"Mau ku antar honey?~"pria itu menunjukkan kunci mobil mewah miliknya.
"Nggak aku mau naik motorku, lagian jaraknya tak terlalu jauh dari sini...dan Goo sudahlah jangan panggil aku honey aku geli"jelas sang gadis sembari mengeluarkan motor gede nya dari garasi dan meninggalkan temannya itu sendiri.
.
.
.
.
.
.
"Kang Hyun bin,kang Hye ri bagai mana hari kalian di sekolah?"tanya [Name]kepada dua murid lesnya yang merupakan murid SMA jaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIBU I LOVE YOU [Junggo X Reader]
Fanfiction"haaaa...pengen suami anime.." "Kamu jangan ngadi ngadi mama mau kamu menikah dengannya, ingat ini perlahan kamu pun akan bisa mencintainya" Aku hanya ingin suami anime tapi jodohku malah spek manhwa,memang sih mirip mirip but dia wibu?!! "Hai calon...