couple psycho

523 52 5
                                    

"[Name]~lihatlah aku punya video Gore terbaru!!~"ucap Goo sembari menelisik ke rumah [Name] dan mencarinya.

"Apa Goo pagi pagi buta!!  Gini!!"bentak [Name] dari kamarnya.

"Mau nonton nggak ini Yandere lho~"teriak junggo mengajak pujaan hatinya untuk turun dan menonton bersama.

"What really ini Yandere omaygatt!!"mendengar kategori yang sangat [Name] suka langsung saja ia turun ke ruang tamu sekaligus ruang utama rumahnya menemui wibu kuning yang kini memamerkan handphone nya sembari menyeringai lebar.

"Wahh~kalo Yandere aja semangat,kalo Gore biasa mah ngomong nya 'dih najis kejamm' Hahaha"tawa Goo memenuhi seisi rumah,tapi [Name] menatapnya aneh dan tak mengerti akan jokes temannya.

"Nggak lucu,lagian ya~ kalau Yandere itu seru karena ada cinta cintahhnya kalau Gore biasa mah kesannya lebih ke balas dendam doang nggak seru"entah lah walaupun terlihat seperti gadis baik dan ramah lainnya namun [Name] sangat terobsesi dengan Yandere karena menurutnya itu sudah menjadi titik tertinggi setia dalam cinta.

Film tak berjudul itu di mulai,berbagai adegan berdarah di dalamnya tak ada yang di sensor, 'menakjubkan' satu kata yang terlintas dipikiran mereka berdua, meski film yang di tayangkan seakan melanggar takdir dengan memaksakan segala keinginan sang MC hingga berujung penderitaan di satu pihak tapi mata mereka tetap saja berbinar binar melihat film kekerasan tersebut.

Dan film dengan durasi satu jam tiga puluh menit itu berakhir.

"Anjirr ni film bagus bett hahaha~"tawa sang gadis membuncah walaupun mata sang pemuda di sampingnya terus menatapnya lekat.

"Memang true,apalagi pas scene si cewe bunuh si cowok yang suka cowoknya,pake di blender lagi daging nya dan di jadiin hambutger buat cowok yang dia suka,wah~jadi lapaaarr~"memang wibu psikopat ini sangatlah sangat,bahkan kini ia lapar hanya karena Hamburger daging manusia.

"Masak kuy"ajak [Name]

"Kuy!!masak hamburger!!"balas Jung goo riang

"Tapi pake daging sapi aja soalnya kalau manusia Lo harus di bunuh dulu and dari pada jadi hamburger Lo mending di jadiin tumbal proyek aja~"ucap sang gadis,ia sedikit merasa ngeri dengan ekspresi riang sang temannya

"Tenang daging manusia rasanya b aja aku kurang suka~"Goo mulai cengengesan membuat [Name] agak gimana gitu.

"Goo kau yang benar saja jangan menakutiku"sang gadis lagi lagi bergidik ngeri namun tak lama keduanya kini sedang menyemburkan tawa bersamaan,memenuhi seluruh area rumah sang gadis.
...

"Goo ambilkan selada yang baru ku bersihkan di samping rak bumbu!!"ucap sang gadis yang kini sedang memasak daging hamburger.

"Siap sayang~"balas Jung goo dengan senyum manisnya

"Oh ya sekalian kau buat minuman nya"ucap sang gadis masih dengan kesibukannya akan daging hamburger.

[Name] kini mematikan kompor dan beralih dari daging hamburger menuju selada segar di hadapannya, tangannya cekatan memotong motong sayuran hijau itu hingga tak sadar bahwa tangannya sendiri terluka karena terkena pisau yang tajam.
...

"Whaahhh~ hamburger buatanmu memang sangat enak[Name],pantas sekali jika kau mendirikan restoran"ujar Jung goo memuji pujaan hatinya,karena memang tak salah apapun makanannya jika [Name] yang membuatnya akan terasa enak *walau gosong sekalipun.

"Hahahaha kau makan seperti orang bodoh sampai belepotan ke mana mana"dengan tangannya yang lembut [Name] membersihkan saos tomat yang bertengger di ujung bibir Jung goo,lantas hal itu membuat wajah Jung goo tampak me merah samar.

WIBU I LOVE YOU [Junggo X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang