Stalker

103 20 2
                                    

yah sebenarnya [Name] masih marah sekali, karena teman wibu kuning bau tainya itu menerima usulan pernikahan dari sujin, ditambah lagi sujin yang menambahkan namanya agar goo setuju, sungguh mengesalkan.

yah hari ini memang banyak sekali yang terjadi, dari tiba tiba ketiban buket kondangan, sampe di suruh nikah sama emak, aih entah hal random apa lagi yang akan terjadi besok.

sebenarnya alasan sujin menyuruh anaknya untuk segera menikah bukan tanpa alasan, [Name] itu tipikal wanita yang kasar dan blak blakan, beberapa kali pria yang mendekatinya langsung menyerah setelah melihat kelakuan asli [Name], walaupun memiliki paras yang cantik tapi memang kelakuannya serampangan hingga jikalau teman teman yang pernah sekelas denganya ditanya 'apa yang kamu ingat tentang [Name]' pasti 80% orang akan menjawab "oh cewe serampangan yang suka gelut itu ya?"

tak hanya sering berkelahi [Name] juga terkenal karena pernah menjadi wakil ketua di sebuah geng motor, hampir tiap malam ia selalu melakukan balapan, banyak sekali sisi gelap yang dinimilikinya namun semuanya tertutup oleh indah parasnya.

Malam ini setelah sujin dan goo pulang, [Name] tampak sedang duduk santai di roof top rumahnya dengan ditemani kucing hitam bernama kuro dan sebungkus rokok di atas meja, [Name] memang jarang sekali merokok, kecuali jika pikiran nya sedang kalut sekali. Sama halnya dengan hari ini, [Name] ingin sekali rasanya meneriaki ibunya "MAH NIKAH TUH BUKAN HAL SEPELE!!", yah membagongkan sekali orang lain mah nanya kapan nikah doang ini malah aih...

Bukan hanya karena kesal karena di suruh menikah tapi ia juga khawatir jika pernikahan nya nanti akan berujung seperti pernikahan orang tuanya, di depan media mereka terlihat mesra bak couple goals tapi di rumah berbanding terbalik, mereka selalu saja saling mengacuhkan dan tampan tak peduli satu sama lain, selalu saja sibuk dengan pekerjaan masing masing tanpa ada perhatian [Name] yang masih labil selalu tinggal sendirian di rumahnya hingga kini ikatan mereka hanya tinggal formalitas saja.

Mengesalkan, kenapa hidup ini penuh dengan kebohongan??

Asap rokok keluar dari mulut [Name], pikiran nya kini terasa sangat berisik lebih dari biasanya, sembari mengelus elus bulu halus milik kucing kesayangannya ia masih ngedumel sejak tadi.

PRANGG

Terdengar suara benda yang terjatuh dari arah rumah membuyarkan semua keluh kesah [Name]. Dengan segera ia mengecek kondisi di dalam rumah, sungguh mengherankan padahal di dalam rumah tidak ada siapapun tapi kenapa bisa ada benda yang terjatuh.

Sesampainya di ruangan tengah alangkah terkejutnya [Name] melihat pemandangan yang terlihat mengerikan di depannya kini hingga membuatnya berteriak dan langsung berlari menuju rumah goo.






















"hahh... ha.... hah..."

"GOO BUKA PINTUNYA!!"

"GOO!!!"

"TOLONG GW GOO"

"apasih tu orang ganggu bet malem malem" gerutu jung goo karena [Name] begitu berisik mengganggu ritual malam nya

Goo yang kini sedang mandi pun langsung berlari menuju pintu depan walaupun tubuhnya kini hanya di tutupi handuk yang melilit pinggang nya.

"GOO, BUKAAA!!"

sedangkan [Name] yang sibuk memukul mukul pintu rumah goo dan menutup rapat kedua matanya tak sadar bahwa kini yang ia pukul bukanlah pintu melainkan dada bidang sang pemilik rumah.

"[Name] BERISIK ADA APA SIH!!"

"GOO TOLONG TADI ADA AAAAAAAAAAAA"

"KENAPA?"

WIBU I LOVE YOU [Junggo X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang