Seperti pekan pekan biasanya yang terasa sibuk,tak ada bedanya dengan hari Minggu ini.[Name] masih terlelap dalam tidurnya walaupun matahari kini sudah di atas kepala,ia masih nyaman untuk berkelana di alam mimpinya yang sangat Random.
"Hoi kau bocil Rojali larii !!!belakang Lo ada jerapah naek gojek"
"Awas woi,Lo kuyang jangan halangin, sirsak gw mau lewat"
"Hohoho tydack semudah itu Ujang"
"Minggir minggir!! Juragan tireks geprek mau lewat!!"
"Dasar kau raja siluman boti gw jodohin Lo sama lord hyundoo!!"
Ting tong....
Ting tong.....
Ting tong....
Ting tong tong tong tong tong tongSuara bising dari bel yang sangat memekakkan telinga membuat [Name] langsung terbangun dari tidurnya,dan mimpi random nya pun juga terpaksa harus berhenti."tch, padahal baru aja mau akad nikah"decak sebal gadis bersurai hitam itu
Ting tong....
Ting tong.....
Ting tong....
Ting tong tong tong tong tong tong"Oh SH*T siapa sih yang mencet mencet bel , berisik tau!! ganggu orang tidur aja gak ada sopan sopannya,coba kalo dia di ganggu balik kan dia juga nggak akan Nerima,dasar Roger Sumatra!! monyet Bagong tai unicorn!!"
sembari berdecak sebal dan sesekali mengumpat juga mengabsen nama nama hewan [Name] bergegas pergi menuju arah suara nyaring itu.
[Name] terus saja komat-kamit merapalkan mantra ajaibnya hingga di depan gerbang besi bercat hitam yang sekarang sudah ada sosok pria bersurai pirang dengan kacamata hitam menghias wajah.
"Astoge!! Ternyata yang menekan nekan bel rumahku hingga suaranya menggema ke seluruh semesta ini kau Goo!!!"
"Iya memangnya kenapa?"
"Memangnya kenapa?,kau tanya memangnya kenapaaaa!!"[Name] api kemarahannya kini semakin tersulut karena kelakuan temannya ini sangat menjengkelkan.
"[Name] maafkan aku~ toh kau juga jam segini belum bangun, jadi sekalian aku bangunkan mu ,kan ada hikmahnya"
"Iya iya terserahlah,kau mau apa ke sini?"
"Mau ngikut ke toilet kamu, mau eumm..."
Tak habis pikir [Name] dengan kondisi temannya yang mengenaskan
"Goo memangnya toilet rumahmu kenapa,kalau butuh jasa sedot WC tinggal di telfon aja kan,jangan rugikan akuu~"
"Maaf [Name] tapi udah nggak tahan"
Si kuning itu lantas lari terbirit-birit menuju ke arah pintu sebuah kamar mandi, entah apa yang habis ia makan hingga bolak balik masuk keluar dari ruangan itu, meski masih kesal tapi [Name] kemudian merasa sedikit khawatir karena tampaknya Jung Goo sedang tidak baik baik saja.
"Goo are you ok?"
"Ok"
Walau si pirang menjawab baik baik saja tapi tampaknya ia sedang tidak baik baik saja.
Tanpa berpamitan [Name] yang mulai peka terhadap keadaan Jung Goo langsung bergegas menuju sebuah apotik,membeli beberapa obat untuk temannya yang mengalami masalah pencernaan.
"[Name] kau dari mana?"si rambut pirang sekarang tampak lebih baik walaupun terlihat wajahnya lebih pucat dari biasanya.
"Makan obat itu,kau tampaknya salah makan "
[Name]mulai memberikan paper bag kecil berisi obat bersama dengan segelas air putih untuk temannya itu.
"Terimakasih honey"
KAMU SEDANG MEMBACA
WIBU I LOVE YOU [Junggo X Reader]
Fanfiction"haaaa...pengen suami anime.." "Kamu jangan ngadi ngadi mama mau kamu menikah dengannya, ingat ini perlahan kamu pun akan bisa mencintainya" Aku hanya ingin suami anime tapi jodohku malah spek manhwa,memang sih mirip mirip but dia wibu?!! "Hai calon...