Opening

282 38 3
                                    

"Goo terimakasih untuk semuanya"

"[Name] jangan pernah pergi, tetaplah menjadi udara ku"

"Lho kok kau bicara seperti itu?"

"Kau saja tadi bicara seakan besok akan pergi?"

"Huh?..maksudmu"

"Ah sudahlah"

Langit sudah gelap gulita bertabur bintang indah walaupun tadi sore hujan tapi tak memengaruhi indahnya malam ini.

Kedua insan berbeda gender ini sedang di ruang tengah rumah [Name], keduanya tampak sedang menonton televisi.

Jung Goo yang tertidur pulas di paha mulus [Name] tak sedikitpun mengganggu [Name]. Tampak sekali wajah Goo sangat lelah,dengan lembut dan senyum manisnya [Name] mengelus Surai pirang Goo, menyalurkan semua rasa terimakasihnya.

"Goo,i love you"gumam kecil [Name] masih dengan kesibukannya mengelus rambut Jung Goo

"No [Name],i love you so much"

Wajah santai [Name] kini menjadi merah padam mendengar suara serak si wibu yang ia kira sudah pergi ke alam mimpi ternyata masih terbangun dan mendengarkan ucapannya tadi.

Tak terasa sudah hampir pukul 12 malam,takut mengganggu Jung Goo yang tertidur pulas di pahanya [Name] pun juga mulai tidur di sofa berukuran besar tersebut tanpa mengubah posisi tubuhnya.














"Selamat datang di Opening restoran saya, semoga anda menikmati makanan juga suasananya"

Dengan demikian maka restoran [Name] telah di buka,Jung Goo yang di sampingnya pun terus mengajak pujaan hatinya [Name]untuk mencoba makanan di restoran miliknya sendiri

"[Name] makan yuk,lapar....."

[Name] yang sedang sibuk dengan teman temannya langsung berpamitan dan pergi bersama dengan Jung Goo ke dalam restoran.

"Hei lihat dia itu kekasih [Name] ya?"

"I think....iya deh,liat aja gerak gerik mereka mesra banget!!"

"Wah beruntung banget [Name] cowoknya ganteng gitu badannya bagus lagi arghhhh"

"Iya wajahnya cakep banget"

"Tapi kok ada orang yang suka sama cewek sikopat kayak [Name] ,jadi heran deh..."












Di roof top restoran yang menyajikan pemandangan indah, keduanya tampak sedang berbincang seru.

"[Name] ada menu anime?"

"Huh?,menu Jepang yaa... tunggu dulu"

Keduanya mulai membuka daftar menu, kebetulan restoran [Name] ini semua ada jadi sangat mudah untuk mencari berbagai macam makanan dari Jepang dan negara lainnya

"Wah banyak ternyata,[Name] kau mau makan apa?"

"Eummm.. sush..tidak aku hanya ingin hot spicy ramen dan toppoki,kau Goo?"

"Sama"

"Minumnya ice lemon tea, sekalian ice cream vanilla"

"Aku ingin ice tea saja,tanpa lemon"

Karena hari ini hari pembukaan dan hari pertama beroperasi jadi para pelayan pelayan restoran sangatlah sibuk,tak ingin menunggu lama [Name] langsung pergi ke lantai bawah untuk menyiapkan makanannya dan makanan Goo.

"Mira tolong buatkan 2 hot spicy ramen,2 toppoki,1 ice lemon tea,1 ice tea"

"Si..siap Bu"

"Jangan panggil aku bu dong kita hanya berbeda 1 tahun, panggil saja kakak, sampaikan ini kepada semua karyawan"

WIBU I LOVE YOU [Junggo X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang