"Hmm... "
"Ini cowo?.. Yang lagi ngejer kakak?""Iya. Jadi menurut mu bagaimana lands?"
Lands yang langsung menunjukan senyum mencurigakan nya.
"Hihi.. Aku tak masalah.. Lagipula dia imut dan sepertinya baik.. Dilihat dari usaha untuk mendapatkan mu saja kita bisa tau dia orangnya seperti apa.. Iyakan?? Hihi".
Sambil mengelus pelan foto indo yang sedang dipegang nya.
" iya" nether
"Kau sangat menarik. Indo" lands.
.
."Jadi bagaimana?? Ada perkembangan?"
"Eh russia, belumm Aku masih berusaha!"
"Baiklah.. Semangat sahabatku indoo"
"Terimakasih!" Indo yang langsung menyeruput coffe tiramisunya dengan bersemangat."Kau orang yang sangat periang" batin russia yang senang melihat wajah Indo yang selalu menghangat hati orang-orang di sekitar nya, yang selalu memberikan hawa positif menjadikan orang di sekitarnya nyaman.
"Aku senang sekalii punya sahabat yang selalu meng support ku setiap saat seperti mu! Russia!" Indo yang menunjukan senyuman manis kepada Russia.
"*blush* ah iya Indo.. Sama-sama hehe" jawab nya canggung dan gugup.
"Awas saja nether kalau dia sudah menjadi pasangan Indo dan menghilangkan senyuman manis dari wajah Indo, akan ku buat dia menyesal sangat menyesal. " batin Russia,mengingat akan sikap nether yang kejam dan dingin semoga saja ia tidak seperti itu kepada Indo."Umm Russia.."
"Eh?? Iya indo? Ada apa? "
"Apakah menurut mu.. Aku bisa mendapatkannya?"
"Tentu saja.. Nether memang dingin tetapi dia menghargai perasaan orang lain. Aku kenal betul dia bagaimana"
"Oh.. Berarti masih ada harapan!semangat indoo kau harus mendapatkan si nether tampan itu!!" Ucap nya, memberikan semangat kepada dirinya sendiri.
"Haha semangatt Indo sahabatku! "
"Terimakasih! Btw itu kopi mu ayo minum entar jadi dingin"
"Ah iyaa"Mendengar Indo berkata seperti itu Russia langsung meminum kopi nya yang daritadi masih utuh, sedangkan Indo memakan kue cokelat pesanan nya dengan lahap ditempat yang biasanya mereka kunjungi kafe favorit mereka. Tak disangka ada seseorang bersyal biru tua dengan garis² emas dan topi cokelat yang menghalangi mukanya sambil membaca koran dan meminum kopinya yang daritadi menguping pembicaraan kedua sahabat tersebut tepat di belakang mereka.
"Kau sangat menarik indo. Ambisi mu untuk mendapatkan ku.. Aku hargai itu. "
Nether yang memikirkan indo sambil melihat ke kaca cafe dan melihat ke langit lalu ia pun sedikit tersenyum yang dimana untuk melihat senyuman nya itu sangat sulit dikarenakan ia yang pelit senyum terhadap orang asing, yang bisa melihat senyuman itu hanya keluarga nya dan orang yang 'spesial' dihatinya.
.
.
.Indo yang membantingkan dirinya ke sofa empuk di ruang kerja nya ditemani Russia yang sedang ada urusan di kantor indo
"Huftt aku lelah berkerja walau baru setengah hari Russia""Aku mengerti. Tapi bersemangat lah ada Nether dan adiknya yang akan datang kemari 1 jam lagi mereka ada rapat dengan ku dan kamu disini nanti" ucap Russia sambil menari-narikan jari nya di atas tombol keyboard laptop mahal miliknya untuk mempersiapkan file-file yang akan dipakai untuk rapat hari ini.
"EHHH?!!?? BENARKAH!!? KAU TIDAK MEMBERITAHU KU SEBELUMNYA"
indo yang langsung duduk dan sangat terkejut sekaligus senang mendengar berita tersebut sambil menunjukan mata yang bersinar-sinar."Oh iya, maaf. Aku sengaja tidak memberitahu mu ini kejutan heheh"
Indo yang senang pun langsung sigap berdiri dan berkaca mengecek apakah dia sudah rapih atau belum untuk menemui 'calon' pacarnya itu.
"Apakah Aku sudah rapih? Ohh minyak wangi iya!" Sambil membenarkan poni dan menyemprotkan minyak wangi khas Indonesia kebeberapa titik di bajunya.
Russia yang melihat nya pun hanya bisa geleng-geleng kepala."Hadeuh indoo.. Dia itu masih lama tau, masih sejam lagi"
"Apa salahnya russia? Mempersiapkan diri dari sekarang hehe"
"Iya deh serah kamuu"
"Ihh Aku gak sabar deh ketemu nether huhuu dia pasti ganteng banget"
Sambil membenarkan sedikit dasi dan jas nya diringi dengan senyum-senyum tak jelasnya.
"Memang susah yah kalau orang sedang jatuh cinta" batin Russia yang hanya bisa pasrah melihat kelakuan sahabat nya itu.Disisi lain nether dan lands sedang membicarakan rapat yang akan mereka hadiri dikantor indo.
"Lands, bersiaplah kita ada rapat bersama indo" neth yang sambil berkaca dan membenarkan dasinya.
Lands yang malah tiduran disofa sambil meregangkan tubuhnya.
"Astaga.. Aku baru datang lohhh.. Kemarin sih.. Tapi bukanya sejam lagi??? " ucap nya dengan nada malas dan sambil memainkan ponsel (apple yg di gigit setengah) miliknya."Kau perempuan lands, kau pasti berdandan dulu, mengunakan make up dan itu pasti akan memakan waktu yang lama" ucap nether sambil memasangkan jam tangan,ditangan kirinya.
"Hei kakak asal kamu tau ya aku bukan kebanyakan perempuan pada umumnya. aku dandan cepat kok tenang saja si" ucap lands yang seketika langsung bangun dan duduk tak Terima akan pernyataan yg diucapkan kakak nya tersebut.
"Terserah, tapi awas aja kau membuat ku terlambat. Seumur hidup aku tidak pernah terlambat asal kmu tau juga. "
"Ya ya ya cerewet. Kita tidak akan terlambat" ucap nya lalu pergi untuk bersiap-siap menuju kantor indo.
"Dasar perempuan, tidak mau disalahkan"
"Aku denger itu kakakk, tchh"
.
.
.Dikantor, indo sedang mengecek persiapan nya untuk rapat dengan neth. Ia ingin semuanya sempurna dan tidak ada kurang.
"Bagaimana semuaa? Ac ready?? "
"Ready bos!"
"Air minum?? "
"Ready!"
"Proyektor?"
"Sudah siap! "
"Baiklah! Semua nya siap! Tinggal menunggu kedatangan mereka dan yang lain bersiap-siaplah untuk menuju tempat nya masing-masing~ semangat ya semua nya!" tutur indo dengan nada yang bahagia dan sangat antusias.
meng iyakan ucapan indo, karyawan yang lain langsung ke tempatnya masing" dan mempersiapkan semuanya. Termasuk rusia yang sudah duduk di tempatnya sambil sedikit membenarkan jaz abu nya dan merapihkan berkas" yang ada di tangan nya. Tak lama kemudian tamu yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba, menampilkan figur yang sempurna kakak beradik berwajah eropa,tinggi badan yang sempurna,dengan rambut berwarna merah,putih,biru yang khas,dan penampilan yg rapih dan elegan membuat mereka terlihat sangat cantik dan tampan.Indo sepertinya lupa cara berkedip dan tak henti-hentinya ia melihat sosok yang menurut nya sangat tampan itu, bahkan mulutnya sampe menganga dan rona merah bisa dilihat dari muka nya. Russia yang sudah menyiapkan tissue, jaga-jaga kalau sahabat nya mimisan.
'GANTENG BANGET AAAAAAAA'
Ucapkan nya dalam hati. Kalau perlu sekarang juga dia akan melompat dan berteriak kegirangan. Tapi dia masih bisa menahan diri, mengingat ini bukan tempat yang tepat dan ia perlu menjaga image nya di depan tamu nya ini."Hallo semua? Bisa kita mulai rapat nya?"ucap lands,yang langsung duduk di tempat nya tepat di sebelah Russia. Ia pun melambaikan tangan nya sedikit kepada Russia sebagai sapaan kecil,dan dengan senang hati Russia membalas sapaan tersebut sambil tersenyum tipis.
"Iya,mari kita mulai" neth yang langsung duduk di sebelah lands dan memasang sikap formal.
"Baiklah, mari kita mulai" dengan sigap indo berlari kecil ke arah proyektor, mengambil remot proyektor dan menyalakan nya menampilkan layar yg menunjukan beberapa tulisan bab, gambar dan diagram."Kami ingin memperkenalkan proyek
'Mengenang Masa Lalu Dengan Kedamaian'
Proyek ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang apa yg terjadi di antara negara Netherlands dan Indonesia dimasa lalu,tetapi dengan hal-hal yg menarik seperti pameran bangunan kuno,dan menjelaskan apa yang disembunyikan dalam sejarah, rahasia-rahasia besar yang tidak pernah mereka pelajari disekolah sebelumnya. Dengan menjelajahi bangunan kuno yang kami temukan tak jauh dari tempat kerajaan Majapahit berada dulu,itu lah titik awal proyek ini bisa tercipta" jelas indo panjang lebar.Lelaki tinggi yang berambut merah,putih, biru tersebut menujukan senyum miring nya dan melipat kedua tangan nya di dada,ia memang terkenal dengan gaya arogan nya.
"Hmm... Menarik." ucapnya pelan dan kembali fokus pada indo yang sedang menjelaskan proyek tersebut.
- - -
Hai gesss
Udah berapa lama nich kalian nunggu di Wp update??. Aku kira udah g ada yg baca tapi ternyata masih ada yg nunggu buat update, hahaha. Maaf ya selain sibuk di Real life tapi memori tdk memadai untuk download wp, bahkan minat membaca ku hilang. Tapi setelah masuk ke suatu fandom boboiboy dan membaca wp fangboi (shuttt) , membuat minat baca ku kembali dan memutuskan untuk meneruskan cerita ini.TERIMAKASIH UDAH SABAR MENUNGGU AKU DO'AIN SEMOGA HUSBUN/WAIFU KALIAN NYATA
SAMPAI JUMPA DI BAB SELANJUTNYA!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐀𝐊𝐃𝐈𝐑 & 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 || 𝐍𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐨
ФанфикIndonesia. Dia mencintai seorang lelaki,yang tampan,dingin,cuek,tidak berperasaan dan pelit ekspresi 'Neth'.untuk menaklukkan hati seorang Netherlands yg dingin dan keras sekeras tembok maka dia harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan nya. Tet...