1. dirimu

1.3K 88 70
                                    


Lelaki bersurai merah,putih,biru,berwajah
Tampan di usianya yang sudah terbilang sudah tua 35 tahun berkulit putih khas orang eropa sana dengan tinggi di atas rata² dan sering dijuluki 'tiang listrik' ini.
ia sedang berjalan menyusuri koridor perusaan nya yang dimana banyak orang yg berlalu lalang.

Tapi di antara mereka tidak ada yg berani menyapa 'bos' nya ini. Karena sepertinya pagi ini bos nya sedang memiliki mood yg tidak bagus. di karena kan dari ukiran wajah bos tampan nya itu terdapat tatapan kebencian dan dendam.

Jangan kan menyapa melihat muka bos nya yg datar,dingin,penuh amarah tersebut membuat mereka merinding,tatapan yg menusuk seperti siap membolongi siapapun yg dilihat dan melihat nya membuat mereka ketakutan dan memilih diam. Mereka masih sayang nyawa.

Lelaki yg diketahui bernama 'Netherland' dengan panggilan 'neth' ini melanjutkan langkah nya menuju ruangan nya,ia tak peduli tatapan ketakutan dari karyawan² nya. Masa bodo dia hanya ingin cepat² masuk ke ruangan nya.

Setelah membuka pintu dan menutup pintu ruangan nya dengan tidak santuy,
ia membanting pintu sampai engsel nya hampir copot dari daun pintu nya.

Dan Mendudukkan bokong nya di singgasana nya,lebih tepatnya di kursi berkulit yg nyaman dan empuk miliknya. Memijit pelipis matanya yg terasa pusing dan pegal karena kejadian pagi ini.

"Sialan kau kanada,berani nya kau berselingkuh dari ku dan bersama si Ukraine bangsat itu."gumam nya kesal dan penuh penekanan. Dia terus mengumpat dan merutuki 'mantan' pacar nya itu,Jadi kita tahu mengapa dia begitu marah pagi ini.

*Flashback
.

"Netherlands ia sedang mengendarai mobil sport hitam mengkilap miliknya yg sedang membelah jalanan yg kebetulan cukup ramai karena banyak orang memulai aktifitas mereka ada yg kesekolah,kekantor dll.

Memberhentikan mobilnya karena sedang lampu merah Netherlands akhirnya mau tak mau dia harus menunggu.

Dia menatap keluar jendela yg kebetulan ada cafe yg tak jauh dari perempatan lampu merah tersebut,saat dia melihat betapa terkejutnya dia melihat kekasih nya 'kanada' yg kini sedang sarapan berdua dengan seseorang,sangat akrab. Akrab banget malahan.

Dengan penasaran dia memakirkan mobil nya di parkiran yg sudah tersedia di cafe tersebut. Keluar dengan gagah dan menuju masuk ke cafe dan dia di buat terkejut lagi saat melihat dua sejoli kanada dan Ukraine kini mereka sedang berciuman,hanya ciuman singkat,tapi hatinya terasa tergores dan seperti di tusuk oleh ribuan bambu runcing. Sungguh..itu sungguh menyakitkan.

Ingin rasanya dia menonjok muka tampan Ukraine tanpa basa basi dia langsung menarik kerah baju Ukraine dan menonjok muka tampan itu sampe si pemilik muka tersebut jatuh dan tersungkur ke lantai.

"HUAAAA UKRAINE!!!" kanada yg panik karena kejadian tiba² ini langsung menolong kekasih baru nya itu.
"Ukraine?!apa kau baik² saja?!"

"Kau!Netherlands!apa yg kau lakukan hah!!??"

"Harusnya aku yg bertanya,apa yg kau lakukan?"

Yg ditanya pun hanya bisa terdiam. Karena ia menyadari bahwa ia yg salah disini dirinya tau tentang sifat neth yg sedikit² main kekerasan dan tidak ada ampunan itu,wajar saja dia marah dan menonjok kekasih barunya ini karena sadar bahwa dia sudah mengkhianati Netherlands.

"A-a-aku..."

"Dasar jalang,kita putus. Aku muak melihat muka jelek dan kekasih jelek mu" dengan penuh amarah dia pergi meninggalkan cafe dan 'mantan' kekasih nya dan kekasih baru nya yg muka dan pipi nya kini bengkak dengan darah terus keluar dari hidung nya. Jangan remehkan kekuatan seorang Netherlands.

Orang² yg melihat itupun hanya bisa terdiam mereka tak berani ikut campur karena ada Netherlands tentu mereka tak mau berurusan dengan singa jantan tersebut apalagi kalau sedang mengamuk seperti itu. Beuhh lebih baik diam kalau enggak mau nyawa melayang.

Di waktu yg bersamaan pemuda bersurai merah putih Berkulit sawo matang berwajah manis untuk ukuran lelaki,yg tinggi nya hanya sekitar 160 cm ini,kini dia sedang berjalan santuy menyusuri jalanan padat kota sambil membawa sebuah map merah.

Dia sedang berjalan menuju perusahaan sahabat nya 'Russia' untuk menyerahkan berkas² yg di minta dari perusahaan nya itu dia lebih memilih jalan kaki sambil menghirup udara segar pagi sekalian olahraga katanya.

Toh perusahaan nya dan perusahaan milik Russia cukup dekat,dengan jalan kaki saja melewati beberapa blok juga sampai.

"Segar banget sih udara pagi inii ah~ mantap."

Tanpa sengaja ia melihat ada mobil sport hitam yg jalan nya ugal ugalan membelah jalanan Kota secara paksa tak peduli dengan bunyi kelakson yg terus berbunyi untuk memperingati si pemilik mobil tersebut.

"Ih..bawa mobil kok gitu?!kalau ada yg ketabrak gimana?!"gumam nya dan ia pun melanjutkan langkah nya yg sempat terhenti untuk melihat mobil tersebut.
.

"Huft..daripada mikirin wanita sialan itu...lebih baik aku mengurus berkas² laknat ini"ia pun membuka laptop nya dan mulai mengerakan jari² nya yg sedang menari-nari di papan keybroad tersebut.






Bersambung...

𝐓𝐀𝐊𝐃𝐈𝐑 & 𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 || 𝐍𝐞𝐭𝐡𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang