‎꒰ chapter 6 ◦ ꒱ 🔞

1K 67 1
                                    

#BL
#Overstimulation ( not sure abt this )
#SexToys

Top: Zhongli.
bottom: Childe.

"Childe.."
Ucap zhongli dengan suara beratnya, Childe yang mendengar hal tersebut mulai merasakan aura aura yang tidak enak. Dia sudah biasa mendengar suara berat Zhongli, tapi kali ini rasanya agak berbeda.

"Hm? Yes love?"
Childe mulai meletakkan ponselnya di atas laci di sebelah tempat tidurnya, dan mulai fokus ke Zhongli.

Zhongli yang di tatap dengan serius oleh Childe membuat semburat merah keluar dari wajah nya, dan di mulai mendekat ke telinga Childe membisikan sesuatu.

"Let's having sex."

Childe yang mendengar hal tersebut menjadi gelabakan dan wajahnya sekarang mulai memerah.

Belum sempat Childe berbicara, Zhongli meraup bibir Childe dengan kasar sambil melonggarkan kancing bajunya

Childe yang kebingungan hal itu mulai menolehkan kepalanya kesamping, ia merasa Zhongli hari ini sangat kasar kepada dirinya. Zhongli yang kesal di abaikan kemudian memegang dagu Childe dan menoleh paksa untuk menghadap dirinya.

"Open your mouth." Perintah Zhongli, tapi seperti nya Childe tidak menurut dan memilih untuk menutup rapat bibirnya, yang membuat Zhongli semakin kesal. Zhongli menggigit bibir Childe yang membuat Childe reflek membuka mulutnya, Zhongli yang melihat kesempatan tersebut mulai mencium kasar Childe.

Childe yang kalah telak dengan stamina Zhongli hanya bisa pasrah dengan perlakuan kasarnya. Ia merasakan ciumannya semakin dalam dan kancing baju tidur nya satu persatu mulai terbuka mengekspos badan putih mulusnya.

Zhongli menyudahi ciuman nya dengan paksa yang membuat jembatan Saliva antara dirinya dengan Childe, yang di hiasi dengan wajah lesu Childe dan lidah nya yang keluar.

"Shit, i wanna fuck him so bad." Batin Zhongli

Zhongli turun ke tengkuk Childe dan membuat beberapa kissmark disana, Childe membalas dengan desahan kecilnya. Hingga, sampailah Zhongli di nipple Childe, Zhongli yang tidak berpikir lama mengulum nya dengan secara tiba-tiba, tangan satu nya pun tidak ikut diam ia mulai memilin nipple nya. Childe yang kaget dengan hal tersebut ia terpekik dan meremas rambut Zhongli.

"Zhongliih.. stoph it..!"

Zhongli yang seakan tuli, ia tidak mendengarkan omongan Childe. Tangan nya mulai turun ke bawah dan memegang penis Childe yang masih tertutup dengan celananya. Zhongli melepaskan celana nya dan membebaskan penis Childe yang sedari tadi sudah berdiri

"Its really wet and hard, you must feels in good here, don't you?"

Zhongli mengelus ujung penis Childe dengan perlahan, Childe yang di perlakukan seperti itu mendesah frustasi dan menahan cum nya, ia tidak ingin mengotori tangan suaminya. Zhongli yang tau Childe sedang menahan sesuatu ia pun terkekeh dan mulai mengocok penisnya dengan cepat.

"NGHH, Zhongli?!!"

Childe menutup matanya menikmati permainan kasar Zhongli, Zhongli yang senang dengan reaksi Childe dia mendekatkan kepalanya ke nipple Childe dan mulai mengisap kuat. Childe sontak kaget dan mulai menjambak kuat seprai nya sampai kusut.

"W-wait Zhongliih.. if you do both i'm gonna cum mpphs"

Zhongli yang mendengar hal tersebut mempercepat kocokannya yang membuat Childe semakin mengencangkan desahannya dan klimaks di tangan Zhongli. Tubuh Childe pun lemas dan meraup napas dengan rakus, Childe yang melihat tangan suaminya kotor dengan cum nya mulai mengambil tisu dan berpikir untuk membersihkan tangan nya.

Cantikku, Childe. « Modern Fanfic »Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang