The Happiest Girl : In The Stars
Di belahan dunia lain, seorang lelaki dengan ditemani sebatang rokoknya tengah menikmati musik jalanan di pinggir kota Melbourne.
Cuaca yang dingin tak membuatnya ingin kembali ke rumah, karena suasanya nyaman di kota ini membuat pikirannya tenang.
"Heyyy Tae kau sudah kembali dari Paris?" Tanya seorang perempuan berambut blonde menghampiri lelaki yang tengah sibuk dengan pikirannya.
"Hmm... ada apa?" Tanya lelaki itu tak suka.
"Kau kembali dari Paris tapi tak mengabariku huh? Aku sangat kesal padamu Taehyung." Kesal wanita itu pada lelaki yang ia panggil dengan nama Taehyung.
"Tak penting mengabarimu,"
"Dasar aku kekasihmu sayang." Ujar wanita blonde itu.
"Kau selalu berkata semaumu." Ujar Taehyung kesal namun hanya di balas tawa renyah oleh wanitanya.
"Apa kabar dengan Irene eonni?"
"Baik,"
"Jennie?"
Taehyung menghembuskan nafasnya pelan.
"Hahaha... bahkan kekasihku ini masih memikirkan wanita bersuami."
"Diamlah Rosè!" Ujar Taehyung dengan nada dingin.
Rosèane, wanita beramput blonde dengan senyuman manisnya. Ia adalah wanita keturunan Korea Australia yang memiliki paras cantik dan kulit putih menawan. Sifatnya yang hangat membuat siapapun akan nyaman bersamanya termasuk Taehyung. Meskipun sering dibuat kesal, namun Taehyung tetap menyukai Rosè dengan tingkah barbarnya.
Rosèane, wanita barbar yang selalu membuat kepala Taehyung pusing hingga tersadar dan bisa kembali ke dunia nyata.
Setelah pertemuan tak sengajanya, Taehyung dan Rosè memutuskan untuk mampir ke club sebelum kembali ke apartemen masing-masing.
"Kau tak kuat minum tak usah berlebihan babe," ujar Rosè saat melihat Taehyung mulai meminum gelas ketiganya.
"Kau terlalu cerewet," kesal Taehyung.
"But the way... karena kau sudah kembali aku memajukan jadwalmu. Besok hari senin kau harus kembali bekerja dan jangan terlalu mabuk karena pukul 10 pagi kau ada rapat." Ujar Rosè mengingatkan.
"Fuck... are you crazy??? Kau sangat mengatur Rosè, tidak bisakah kau buat hidupku tenang barang sekali saja?" Taehyung saat ini benar-benar kesal.
"Yaa dan membiarkanmu bermain dengan wanita sembarangan?" Ujar Rosè tak kalah kesal.
Sejak Jennie menikah, Taehyung tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Meskipun dihadapan Jennie ia akan berkata baik-baik saja dan selalu menampilkan senyumannya dengan menjalani hidup bahagia, semua itu hanya sebuah kebohongannya. Karena faktanya hidupnya hancur karena kekecewaan yang ia miliki.
Berganti wanita adalah hal lumrah yang ia lakukan saat itu apalagi setelah kepindahannya ke Australia. Negara ini terlalu bebas sehingga one night stage menjadi jalan pintas lelaki itu mencurahkan kekecewaannya.
Namun semuanya sedikit membaik setelah kedatangan Rosè. Wanita berambut blone itu dengan kebarbarannya mengusik hidup Taehyung hingga laki laki itu muak karena setiap kali ia akan melakukan hal sesukanya Rosè dengan ocehannya akan merutuki Taehyung tanpa henti.