Part 3

115 23 0
                                    

Haiii~

Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!

._.

"Kau mau belanja pakaian?" Tanya Jungwon yang melihat Jay berjalan ke arah sebuah distro pakaian.

"Kau ingin memakai baju itu terus?" Tanya Jay balik sambil mengerutkan keningnya dan berlalu masuk ke distro lebih dulu.

Mendengar itu, Jungwon segera melihat pakaiannya dari atas sampai bawah lewat pantulan cermin didekat tubuhnya.

"Benar juga" Gumamnya lalu berjalan mengikuti langkah Jay yang kini tengah sibuk memilih-milih baju untuknya.

"Sepertinya yang ini cocok untukmu" Ucap Jay sambil menyodorkan sebuah t-shirt kerah V kepada Jungwon.

"Tapi aku tidak punya uang"

"Tenang saja. Aku yang akan membayarnya"

"Kau terlalu baik Jay. Bagaimana aku akan membalasmu?" Jungwon terlihat tak enak hati.

"Hmm" Jay tampak berpikir.

"Bagaimana jika kau menjadi sekretaris pribadi ku? Aku membutuhkan orang lain untuk membantuku dalam pekerjaan karena aku selalu ceroboh dan pelupa." Lanjut Jay tertawa kecil.

"Kenapa tidak?" Jungwon menerima tawaran itu dengan senang hati.

***Paper Cranes***

Jungwon bangun pagi-pagi menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Jay. Ia membuat omelette rice yang ia pelajari dari internet.

Wajah manisnya tersenyum kecil setelah hidangan sarapan yang dibuatnya telah tersusun rapi diatas meja. Tinggal menunggu sang empunya rumah untuk keluar kamar dan menyantap makanan buatannya pagi ini.

"Kau memasak?" Tanya Jay yang terkejut melihat sesuatu yang bisa dimakan tersaji diatas meja makannya. Biasanya untuk setiap pagi ia akan selalu sarapan diluar.

"Hanya masakan kecil" Sahut Jungwon tersenyum.

Jay duduk dan mulai menyantap sarapannya.

"Not bad. Hampir persis buatan ibuku" Komentar Jay.

"Benarkah?" Tersirat rasa malu dalam ucapan Jungwon, ia mengusap tengkuknya perlahan.

"Lalu, dimana ibu dan ayahmu? Mengapa kau tidak tinggal dengan mereka?" Tanya Jungwon.

"Mereka telah berpisah" Jawab Jay tersenyum kecil.

"Ah, maaf" Sesal Jungwon.

"Tak apa" Jay tetap tersenyum.

"Tidak lama setelah berpisah, ibuku pindah ke New York dan menikah lagi. Itu terjadi tiga tahun lalu dan aku tidak pernah bertemu dengannya lagi" Jelas Jay.

"Aku tidak bermaksud untuk menyinggung masalah keluargamu. Maafkan aku, kau pasti sangat merindukan ibumu sekarang"

"Sudahlah, aku tidak apa-apa. Tapi, bisakah aku meminta sesuatu padamu?"

"Apa itu?" Jungwon mengerutkan keningnya.

"Bisakah kau memasakkan ku sarapan seperti ini setiap pagi?"

"Baiklah, tidak masalah" Jungwon menyanggupi.

._.

kkeut!

Semoga suka yeoreobun♡

Paper Cranes | JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang