FLASHBACK
"kemarilah kau pasti lapar"ujar bibi pemilik restoran dengan ramah , wendy pun duduk sendirian di salah satu meja di restoran , wendy merasa ia di tatap oleh keempat anak itu membuat wendy hanya menundukkan kepala nya.
"nana, aku ingin menambah coklat panas"ujar salah satu dari ke empat anak itu.
"kau bisa mengambil nya sendiri V"teriak nana dari dapur
"hey"panggil salah satu dari mereka
"siapa nama mu?" tanya nya dan mendekat pada wendy.
"wendy"jawab wendy pelan.
"jangan menunduk aku tidak jelek"ujar anak itu dan wendy mengangkat kepalanya dan anak itu tersenyum.
"aku lisa , ini taehyung , jisoo dan seulgi"ujar lisa mengenalkan keempat sahabatnya.
"jangan sendirian disini ayo bergabung bersama kami"ajak taehyung
"tak apa aku disini saja"tolak wendy karena ia merasa tidak pantas bersama mereka.
"ayo tak apa , kami sama seperti mu"ujar taehyung lagi dan langsung menarik wendy.
"V, don't pull it like that" tegur paman pemilik restoran
"don't worry "ujar taehyung dan menyuruh wendy duduk di sebelahnya.
sambil menunggu makanan wendy , lisa cs mulai menyidang wendy dengan banyak pertanyaan membuat wendy sedikit sulit menjawab tapi dari situlah mereka tahu jika wendy sama seperti mereka yang tidak memiliki kehidupan yang baik.
wendy perlahan menceritakan kehidupan nya pada mereka bahkan nana yang tadi sementara membuat makanan untuk wendy ia berhenti dan mendengarkan cerita wendy.
nana adalah panggilan lisa , taehyung , jisoo dan seulgi pada wanita paruh baya yang berumur 57 tahun bernama helen itu dan suaminya bernama taylor berumur 58. Anak mereka sudah meninggal karena kecelakaan dan mereka hidup berdua sampai saat ini.
Taylor & Helen
mereka semua meneteskan air mata mendengar cerita wendy terlebih jisoo dan taehyung karena mereka juga di siksa , seulgi tidak di siksa dari orang tua nya tapi hutang orang tua nya yang menyiksa.
"nana, aku mencium bau hangus"ujar lisa sambil mengendus-gendus
"HONEYYYYYY , SPAGETIII"Teriak paman taylor
"oh my goddddd"teriak nana dan langsung berlari ke dapur, mereka pun terkekeh melihat itu, wendy merasakan perasaan hangat berada di tengah-tengah mereka.
END OF FLASBACK
.
itulah awal persahabatan mereka walau mereka tidak sedarah tapi sudah lebih dari 2 tahun bersama ikatan mereka sangat kuat. Sampai saat ini mereka tetap mengunjungi restoran milik pasangan paruh baya itu , mereka juga sering menghabiskan waktu disana membantu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mockingbird
Random"Sekarang diamlah bayi kecil, jangan menangis Semua akan baik baik saja, Kencangkan bibir atas itu, bayi kecil, dada di sini untuk memelukmu sepanjang malam Dada tahu mommy tidak ada di sini sekarang" - LM ------------------------- G!P 🥇#1 - jenlis...