sinar mentari pagi pun menyinari langit pagi Los Angeles. Sinar mentari menyinari mulai masuk ke dalam kamar hotel,terlihat dua insang yang tertidur pulas tanpa memakai sehelai pakaian di tubuh mereka.
Pergulatan yang panas.
"eughh~"lenguh serang wanita yang baru saja terbangun dari tidurnya. "Awwhh~"ringis wanita ia merasakan sakit di daerah sensitifnya. wanita itu dengan refleks melihat ke segala arah kamar hotel itu ia melihat pakaian yang ia pakai sudah tergeletak di lantai dan underwear milik nya juga ada tergeletak di lantai.
ia dengan reflek melihat tubuhnya yang tidak memakai apa-apa dan dia melihat juga ada bercak darah di atas kasur tersebut. ia pun melihat ke samping melihat, ia sangat terkejut karena ada seseorang yang berada satu kasur dengannya bahkan ia tidak memakai sehelai benang apapun.
"AHHHHHHHHHHH!!!!" teriak wanita cantik itu menarik selimut untuk menutupi tubuh polos nya yang tanpa sehelai benang pun
"Astagaaa jantung ku"kaget seseorang yang baru saja terbangun dari tidurnya karena teriakan wanita cantik itu
Plak
Satu tamparan keras mengenai wajah cantik dan tampan milik gadis tampan itu, ia baru saja membuka matanya dan bangun sudah mendapatkan tamparan keras.
"Awwhh"ringis nya karena tamparan itu
"Apa yang kau lakukan sialan!! Kau memperkosa ku hah!!!"teriak wanita cantik itu dengan amarah nya
"A-ani aku tidak memperkosa mu nona, kau mabuk berat dan kau yang memaksa ku"ujarnya membela diri
"Yakkk!! Sialan!! Aku tidak mungkin melakukan hal bodoh itu berengsek"ujar wanita cantik itu memukul bertubi-tubi tubuh wanita tampan itu
"T-tapi nona itu memang benar adanya, kau yang memaksa ku untuk melakukan nya, sorry nona"ujarnya berusaha menghindar dari serangan itu.
Beberapa menit kemudian, Wanita cantik itu mulai tenang bahkan dia sudah memakai pakaian nya kembali begitu pun wanita tampan itu. Wanita cantik itu duduk di atas sofa yang berada di kamar hotel itu sedangkan wanita tampan ia baru saja keluar dari kamar mandi.
"mm...misss"panggil wanita tampan itu gugup
wanita cantik itu langsung berbalik dengan wajah yang datar membuat wanita tampan itu menelan ludahnya.
"jika sesuatu terjadi aku akan bertanggung jawab"ujar wanita tampan
"apa maksudmu? kau hanya menggunakan jari"ujar nya, wanita cantik itu belum sadar jika jhon milik wanita tampan sudah mengeluarkan para prajurit di rahim nya.
"i'm sorry but i have a dick miss"ujar wanita tampan
"WHATTTTT?!!!!!" ia kaget sekaligus berteriak
"aku intersex miss"ujar wanita tampan lagi membuat dia mendapatkan tatapan tajam dari wanita cantik itu.
"KELUAR!!!"Ujar wanita cantik itu
"miss--"
"AKU KATAKAN KELUAR!!" Teriak wanita cantik itu.
sebelum dia keluar dia mengambil kertas dan pulpen menulis nomor ponselnya.
"jika itu terjadi tolong hubungi aku"ujar wanita tampan itu dan menaruh kertas itu di atas kasur dan berjalan keluar.
"tidak , tidak mungkin aku tidak akan hamil. arggghhhh"ujar wanita cantik itu mengacak-gacak rambutnya frustasi.
"bagaimana dengan karir ku?arhhhhh, aku tidak menginginkan mu"ujar wanita itu sambil memukul perutnya.
ddrrrrtttt...dddrrr.....dddrrrttt....
KAMU SEDANG MEMBACA
Mockingbird
Random"Sekarang diamlah bayi kecil, jangan menangis Semua akan baik baik saja, Kencangkan bibir atas itu, bayi kecil, dada di sini untuk memelukmu sepanjang malam Dada tahu mommy tidak ada di sini sekarang" - LM ------------------------- G!P 🥇#1 - jenlis...