Cannes Film Festival
Jennie Kim terlihat menghadiri Red Carpet Cannes Film Festival untuk pemutaran perdana serial The Idol yang ia bintangi. Penampilannya di Cannes Film Festival 2023 ini menjadi debut keduanya di Red Carpet internasional sekaligus pertamanya di festival film tersebut.
Tidak hanya debut di Cannes Film Festival 2023, rupanya serial The Idol juga menjadi debut akting pertama Jennie yang langsung menembus pasar Hollywood dan internasional.
The Idol sendiri merupakan serial HBO yang dibuat oleh "The Weeknd" Tesfaye, Reza Fahim, dan Sam Levinson (pembuat serial Euphoria), dengan deretan pemain Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Dan Levy, Suzanna Son, Rachel Sennott, dan juga Jennie, atau sesuai nama panggungnya, Jennie Ruby Jane.
The Idol bercerita tentang seorang popstar bercita-cita tinggi bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp) dan hubungannya yang rumit bersama pemilik klub malam dan pemimpim sekte rahasia Tedros (The Weeknd).
Jennie berperan sebagai seorang wanita bernama Dyanne, untuk para penggemarnya, sang idola banyak menunjukkan kemampuan menarinya pada debut aktingnya.
The Idol Red Carpet Premiere
Pada penampilan pertamanya di Cannes Film Festival, Jennie mengenakan tea-length dress bewarna putih karya Chanel Spring 2020 Haute Couture dengan detail black silk tulle cape yang ia gunakan sebagai hiasan off-the-shoulder, membuat penampilannya terlihat lebih manis.
Jennie lengkapi gayanya dengan peep toe sandals dari Chanel, dan tentu, bukan Jennie jika tidak menggunakan hiasan pita pada rambutnya. Seperti seorang putri!
Para fotografer berlomba-lomba untuk mengambil foto jennie ini, teriakan fans jennie terdengar dimana-dimana.
Jennie hanya bisa tersenyum melihay antusiasme fans nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mockingbird
Random"Sekarang diamlah bayi kecil, jangan menangis Semua akan baik baik saja, Kencangkan bibir atas itu, bayi kecil, dada di sini untuk memelukmu sepanjang malam Dada tahu mommy tidak ada di sini sekarang" - LM ------------------------- G!P 🥇#1 - jenlis...