26

3.5K 423 9
                                    

Masih dihari yang sama, Sekarang Jay berada di dalam mobil bersama dengan jungkook. Mereka menggunakan mobil untuk pergi Cannes.

Perjalanan dari paris ke Cannes memakan waktu 9 jam lebih menggunakan mobil ini adalah kemauan jungkook.

Lisa dan taehyung sudah pergi ke Cannes semalam menggunakan pesawat pribadi milik Marriott inc.

Seulgi, wendy, jisoo dan NamJoon menolak mentah-mentah permintaan Jungkook yang ingin pergi ke Cannes menggunakan mobil.

Ayolah siapa yang ingin pergi ke Cannes 9 jam menggunakan mobil jika kalian bisa menggunakan pesawat pribadi.

Jay tau jika uncle JK hanya ingin melihat pemandangan dari paris-cannes, jadi dia memutuskan untuk mengikuti Uncle nya menggunakan mobil ke Cannes dan Jay juga sudah memberitahu doyoung dia akan sampai malam karena dia dan jungkook baru berangkat dari paris siang tadi..

Jay Dan jungkook sampai Mandelieu-la-Napoule salah satu tempat yang sudah dekat dengan Cannes.

"Jay, ayo kita makan dulu, huhu perutku sudah sangat lapar" Ujar jungkook yang melepaskan seatbelt nya.

"Kookie, apa masih jauh cannes?" Tanya Jay.

"Tidak buddy, kita akan segera sampai, kita makan dulu jika sudah sampai disana kita bisa langsung istirahat" Jawab jungkook dan jay menganggukkan kepalanya dan melepas seatbelt nya.

Akhirnya mereka berdua pun turun dari mobil, Jay sedikit terkagum dengan pemandangan dari kota kecil ini..

Le Bellini

"Le bellini" Gumam jay membaca nama restoran tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Le bellini" Gumam jay membaca nama restoran tersebut.

"Ayo jay" Ujar jungkook dan mereka berdua pun melangkah masuk mencari meja yang kosong, setelah mendapat meja yang kosong keduanya langsung duduk dan beberapa detik kemudian pelayan datang sambil membawa menu.

"Hello, welcome to le bellini, this is the menu" Ujar sang pelayan dan memberikan satu untuk jay dan satu untuk jungkook.

"Jay pesan yang banyak, uncle melihat kau makan sedikit akhir-akhir ini" Ujar jungkook.

"Aku makan banyak kookie, kau saja yang hanya melihat sekilas" Balas Jay sambil fokus membaca menu.

Jungkook melihat Jay sekilas dan tersenyum dan kembali membaca menu.

"One Beef bourguignon dan one Soupe a L'oignon" Ujar jungkook dan pelayan mencatat pesanan tersebut.

"Dan apa yang anda inginkan Tuan? " Tanya pelayan tersebut menunggu pesanan Jay.

" One Smoked salmon canapes" Jawab jay.

"That's all. anything else?drink?"Tanya sang pelayan.

"Citron Presse" Jawab jay

"Grand Marnier" Jawab jungkook.

"Okay, thank you" Ucap pelayan dan mengambil buku menu dari jay dan Jungkook, pelayan tersenyum kepada mereka berdua dan langsung pergi.

MockingbirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang