37

3.3K 327 50
                                    

jennie sekarang sudah berada di dalam mobilnya, irena tadi meminta agar dia mengantar jennie pulang karena melihat jennie sangat syok akan ingatan 20 tahun lalu yang muncul kembali. 

"bagaimana bisa aku sejahat itu ??" gumam jennie yang tidak percaya dengan apa yang dia lakukan 20 tahun lalu.

memori dimana dia sangat membenci anak nya , dimana dia tidak menyukai kelairannya. 

"aku harus mulai dari mana mencari anakku? aku bahkan tidak memiliki foto bayinya" pikir jennie. 

"lily" ujar jennie dan dia mengambil ponselnya dalam tas dan menelpon lily. 

dering ketiga akhirnya lily rose-depp menjawab panggilan jennie. 

"Ruby Jane, it's been a long time since you contacted me."

"lily" 

"Why, Jane? Your voice is shaking? Did you have an accident?"

"tolong bantu aku"

"help? tell me"

"tolong bantu aku temukan anak ku" 

lily terdiam beberapa saat, lily berpikir apa jennie sudah mengingat kejadian 20 tahun lalu? kenapa jennie mengingatnya sekarang? 

"tunggu jane, kenapa?" 

"lily aku baru mengingat anakku sekarang, aku minta maaf"

"maaf? apa kata maafmu bisa membuat anakmu datang padamu? 20 tahun jennie kau membuang anakmu bahkan kau tidak mengiginkan anak itu"

"aku menyesal lily, kumohon bantu aku" 

"mommy mu , aku, simi,haze , debb bahkan mantan tunanganmu meminta untuk menjaganya karena anak itu tidak bersalah! kau dengan egois menolaknya bahkan tidak memandang wajah anak itu ketika lahir , aku sudah menyimpan kekecewaan ini selama 20 tahun dan selama ini aku tidak pernah membahas anak itu karena kau membencinya bahkan saat kau kecelakaan dan membuat memori di kepalamu menghilang" 

"kau boleh marah padaku sesukamu lily tapi aku menyesal sekarang aku ingin menemukan anakku"

"ini sudah 20 tahun jennie dan anak itu pasti sudah dewasa sekarang, apa kau mengingat orang yang membuat mu hamil?" 

"aku tidak bisa mengingat kejadian itu sama sekali, kecelakaan itu membuatku kehilangan beberapa ingatan yang tidak aku inginkan"

"aku akan mencari informasi tapi aku tidak yakin karena yang kuingat orang yang menghamilimu hanya orang dari kalangan biasa dann itu sangat sulit"

"aku akan ke LA minggu depan ada pertemuan bisnis disana, mari bertemu" 

"Okay, see you here, Jane."

"Bye Lily, thank you"

panggilan pun terputus, jennie termenung tidak tahu apa yang ada di otaknya , dia hanya berpikir bagaimana dia menemukan anaknya yang tidak dia inginkan 20 tahun lalu.. 

...

Jennie berjalan cepat menuju dapur mencari keberadaan eommanya. Langkah kakinya terdengar tergesa-gesa, mencerminkan kegelisahan hatinya.

"Eomma, aku ingin bicara sekarang juga," ucap Jennie dengan nada mendesak saat ia sampai di dapur.

Tae Hee menatap anaknya dengan mata yang penuh perhatian. "Ada apa, Jennie? Kenapa kau terlihat begitu gelisah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MockingbirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang