6 tahun kemudian
6 tahun sudah berlalu kehidupan lisa dan sahabatnya perlahan sudah berubah dari ia yang berkerja dimana pun untuk memenuhi kebutuhan Jay, tapi sekarang ia dan sahabatnya sudah merintis perusahaan sendiri.
berbicara soal Jay ia sekarang tumbuh menjadi anak tampan dan baik walaupun begitu jail dan aktif karena yang kalian ketahui ia diurus oleh orang-orang yang tak kalah jail nya.
lisa dan sahabatnya tidak pernah mengingkari janjinya yang ingin membuat Jay merasakan kebahagiaan yang belum pernah mereka dapatkan walaupun mereka sibuk apapun itu mereka masih bisa menyempatkan waktunya untuk Jay.
berapa bulan ini Jay sudah masuk elementary school waktu pertama masuk ia begitu semangat bahkan ia susah sekali tidur hanya memikirkan hari ia pertama masuk sekolah, bukan hanya itu ia juga selalu menceritakan kesehariannya waktu di sekolah, tapi terakhir belakangan ini ia terlihat tidak bersemangat bahkan lisa sering menanyakan soal apa yang buatnya seperti ini tapi ia hanya menjawab "aku tidak apa-apa dada" dengan senyum manis yang tidak pernah berubah sejak dulu.
siang ini lisa bersiap untuk menjemput Jay karena ia juga tidak terlalu sibuk dengan perusahaannya yang memang sudah diurus oleh seulgi dan wendy, sedangkan taehyung dan jisoo ia berada dirumah untuk menyiapkan makan siang nanti secara bergantian mereka lakukan terus-menerus setiap harinya.
Farmdale Elementary School
Lisa sengaja menyekolahkan Jay disini, sekolah yang tidak terlalu mahal karena bagaimanapun ia masih merintis perusahaan jadi lebih baik sekolah biasa saja daripada tidak sama sekali.
tidak lama itu murid-murid berhamburan keluar kelas dan lisa segera mencari anaknya.
"dada!!"teriak seseorang anak kecil yang berlari menghampiri lisa
"hai, How is today ?"tanya lisa ia tidak pernah lupa untuk menanyakan tentang hari yang setiap Jay jalanin
"very pleasant "jawab Jay dengan senyum manisnya
"apa ada teman yang mengganggu mu hm?"tanya lisa ia sedikit khawatir karena banyak perubahan setiap harinya
"no, semuanya berjalan dengan baik"jawab jay tapi sejujurnya banyak kejadian yang membuatnya kesal dan sedih tapi ia enggan untuk bercerita
"jika terjadi sesuatu jangan pernah menyembunyikannya dari dada, okey"ujar lisa mengelus rambut putranya
"don't worry dada, aku tidak menyembunyikan apapun"ujar Jay meyakinkan
"hm baiklah ayo kita pulang, chu dan uncle v memasak banyak makanan"ujar lisa membuat Jay bersemangat
"come on dada! Come on, let's go home. I'm very hungry"ujar Jay dengan bersemangat
"haha oke boy, we go home "ujar lisa membuat pintu mobil dan Jay masuk kedalam mobil
setelah jay duduk dengan tenang dan Lisa juga sudah menyusul kedalam mobil ia menyalakan mesin mobilnya dan melaju meninggalkan halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mockingbird
Random"Sekarang diamlah bayi kecil, jangan menangis Semua akan baik baik saja, Kencangkan bibir atas itu, bayi kecil, dada di sini untuk memelukmu sepanjang malam Dada tahu mommy tidak ada di sini sekarang" - LM ------------------------- G!P 🥇#1 - jenlis...