"New idola in My school"

281 12 1
                                    


~Happy Read ok ^^! Maaf cerita panjang x lebar.

Part 1.

Matahari bersinar menerangi ruangan kelas ini dan sangat menyilaukan, pelajaran akan dimulai beberapa menit lagi.
Aku masih terduduk dibangku kelas yang kududuki.

"Selamat pagi vio-chan,"sapa sahabatku yang bernama aiko tersenyum ramah seperti biasanya.

"Selamat pagi juga aiko-chan"balasku kepadanya tersenyum manis. Dia duduk disebelahku sambil menaruh tasnya dimeja.

" vio-chan kemarin aku bertemu dengan anak laki2 kelas sebelah, klo gak salah namanya kazune-kun, tapi aku gak tau nama panjangnya"ujar aiko bercerita.

" ohh, lalu memangnya kenapa?"tanyaku kpadanya tanpa melihat kearahnya.

"Ahh tidak kenapa2 sih tapi, aku ingin tau saja (=^_^=)"ucapnya dengan wajah yang berseri-seri.

"Ah aku sudah tau,kau menyukainyakan"ujarku meledek kepada aiko.

"Myaaa,ehh koq. Ah tidak koq" ujarnya gelagapan dan semburat merah tipis pun muncul dikedua pipinya yang membuatnya tampak merona.

"Aku tau aiko-chan, kau ini hanya sekali melihat cwo cakep langsung suka saja, aku jadi penasaran siapa kazune itu?"ujarku penasaran. "Hehh baik,nanti istirahat aku kasih tau ok (~_^)!"ucapnya tersenyum.

Skip.

Krriiiiinng!krrrriiiiing!krrrrriing! Bell istirahat berdering panjang dan keras.

"Eh vio-chan ayo,katanya pengen tau kazune itu siapa!"ujar aiko mendorong-dorong tubuhku.

"Iyaaa!"ucapku sedikit terkekeh .

"Tapi aku laper nihh, kekantin dlu ya!"ajakku dengan pupy eyes.

"Iyyaaa baiklah"ujarnya lalu menarik lenganku. kami berjalan melewati koridor dan kelas-kelas. Dan beberapa langkah lagi aku dan aiko sampai dikantin.

"Uaaaahhhhhh!!!VIO-KUN!!!!!!KAZUNE-KUN!!!!"teriak segerombolan gadis kepada pemuda berambut berantakan(acak-acakan dan juga agak jabrik) berwarna hitam dan bermata onxy yang sedang berjalan dengan coolnya, begitu pula dengan sebelahnya seorang pemuda berambut emo berwarna kuning dan bermata saphire.

"Heh namaku disebut, tapi koq kun???"ujarku bingung.

"Eh bukan kamu vio-chan,tapi itu (sambil nunjuk kearah orangnya) vivio kun dipanggilnya juga vio tapi kun bukan chan kan dia cwo, vio-chan!"ujar aiko menjelaskan dengan gayanya + panjang x lebar

"Ohh, trus kazune yang disebelahnya ya?"tanyaku, seperti pertanyaan yang bodoh saja, padahal jelas-jelas para fans fanatik nya Teriakin nama mereka berdua ,manggilnya gituh banget lagi .(Sumpah Apa buaangeeeet sihh mereka berdua) .

"Iyaa, memangnya vio-chan belum tau ya klo mereka berdua idola baru disekolah?" Tanya aiko.

"Ahh kau tau sendiri, aku kan kudet gak updet! -,-!"ujarku bete dan menggerutu gak jelas yang membuat aiko jadi terkekeh geli melihatku.

"Ehh iya, maaf vio-chan." Ucapnya cengar cengir menampakan gigi depan putihnya ,perempuan yang tidak salah lagi adalah sahabatku sendiri.

"Iya sehh mereka berdua kelihatan tampan, tapi kalo sifatnya sombong sama saja bohong!"ujarku sarkatis tidak suka, .

"Ah kau ini,vio-chan! mereka berduakan tampan, pintar dan kaya dan juga baik lohh"ucap aiko dengan mata yang berbinar-binar seperti mata boneka yang kelaparan pada umumnya! (Readers : emang boneka bisa Makan?!  ̄ε  ̄).

"Terserah yang penting sekarang kita harus pesan makanan dlu!" Ujarku kepada aiko lalu berjalan menuju kearah penjual makanan dikantin.

"Aku nempatin tempat duduk ya!" Ujarnya sambil duduk dibangku kantin.

"Saya pesan jus anggurnya 2 sama mie ramennya 2 ya!" Ucapku memesan makanan, setelah itu berjalan pelan kearah meja tempat makan dikantin yang sudah diduduki oleh aiko. Dari arah sampingku tidak sengaja ada seseorang yang menabrakku aku pun terjatuh begitu juga dgn seseorang yang menabrakku.

"BRUUUKK!!!"

"Huh, seharusnya kalo jalan lihat-lihat"ujarku dengan cepat dan kesal sambil berdiri merapikan baju & rokku.

"Maaf "ujarnya datar. (sudah berdiri) Ternyata dia adalah Vivio kurio,idola terbaru yang tadi dijelaskan oleh aiko saat berjalan mau kekantin.(semua pandangan mata tertuju kearahku dan dirinya)

"hanya maaf?" Ujarku masih kesal.

"Iya, maaf!"ucap vio dengan nada datar lagi namun lebih sarkatis dan kemudian ia membuang muka kearah lain.

"Cih ..Hhh"gumamku (Cihh....Dasar seperti dirimu disebut idola) tanpa melihatnya dan melanjutkan berjalan kearah aiko-chan Yang dari tadi menatap vivio dengan terkagum-kagum.

Sesampainya dimeja kantin tempat aiko duduk aku langsung saja duduk didepannya. *duduk menopang dagu*

"Hey,vio chan kenapa koq mukanya bete gitu bukannya seneng!"ucap aiko berniat meledekku.

"Seneng bagaimna aiko?orang dia sombong gitu!"ujarku cemberut dan mengumpat kesal.

"Huhh dasar vio chan, beruntung bisa jadi violet chan"ujar aiko dengan pandangan yang sangat tidak biasanya.

"Ehh koq gitu?koq jadi aku!?"tanyaku bingung dengan maksud perkataannya.

"Ya bagaimana tidak?violet chan cantik,manis,lucu,imut banyak yang nyukain bahkan sampai beberapa guru sering memperhatikan vio chan, dan tadi vio chan bisa ngobrol sama vivio kun padahal kata para fans vivio kun, vio kun jarang sekali mengobrol atau berbicara dengan seorang wanita kecuali guru dan ibunya"ucap aiko panjang x lebar.

"(Kayak tadi disebut ngobrol?,)Ouh gitu ya! Berarti dia itu pelit,sombong dan menyebalkan"ucapku dgn nada kesal. (Violet : Koq gue bisa ngucap dan berpikiran kyak gitu ya? O . o Readers : mana gua tau?)

"Vio chan koq gitu!?"tanyanya dengan nada bingung.

"Ya tadi kata kamu dia jarang bicara, berarti dia pelit bersuara, trus dia itu sombong karna males natap lawan bicara, dan yang ketiga adalah dia menyebalkan karna dengan dia menjadi idola. semua cwe jadi berisik kayak suara pengumuman dari guru bk manggil manggil nama murid-murid."ujarku ngomong dengan nada bicara yang bisa dibilang cukup membuat semua orang jadi bingung dibuatku karna saking banyaknya kata-kata yang keluar dari mulutku masih dengan nada tidak suka.

Tidak berapa lama kemudian pesanan makanan yang tadipun, sudah datang. Selera makanku pun bangkit ^ ^ !

"TAraaaaaaaaa!!! Makanan datang !!"


"SELAMAT MAKAN!!" UJARKU TAK SABAR UNTUK MEMAKAN MAKANAN TERFAVORITKU INI.

(Violet : ada yang mau MIE AYAM PANGSIT ^^? readers : Mauu,,, BAGI DONG!!!

Violet :BELI DEWEK SONOHHH >o

Aiko hanya sweetdrop melihat violet , dan beberapa tatapan sweet drop berjamaah dari orang-orang yang berada disekitar nona luciane violet ini..







===============>>>>>>>>>>

a little love secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang