Diantar pangeran sekolah!?

128 9 2
                                    

~part 4

langsung dibaca ajah ok!Cekidot!!! :)

Desau angin meniupkan rasa dingin dan gemericik hujan kini terdengar , mengalun seirama bersamaan dengan jiwa ku yang meresapi kata ketenangan dan keheningan.

(Readers : lebay,alay,aneh,au,gaje!!!
Authoress: iya ajah dahh!! :( )

" Uhh hujan deras, " ucapku kepada aiko yang berada disebelahku.

"ummhh iya nih, duhh mana lagi busnya gak datang-datang!" ujarnya kesal.

kami berdua sedang berada dihalte bus, Karna hujan deras membuat kami kedinginan dan tenggelam dalam kesunyiaan.
Namun tidak berapa lama kemudian datang sebuah mobil sport berwarna hitam putih berhenti didepan halte bus,
Saat kaca mobil terbuka...
Terlihat 2 pemuda tampan.

" Aiko! Violet! Mau ikut gak??"ajak kazune.

" ehh ok ,aku sama violet ikut yaa!!" ujar aiko sambil menarik tanganku.
Sebenarnya aku gak mau namun karna terpaksa ya, mau gimna lagi coba??? +_+.

Saat aku dan aiko sudah masuk kedalam mobil yang dimiliki oleh yukihara kazune ini, kazune pun mengendarai mobilnya dan memacu kecepatan mobilnya sekitar 20-60 km/jam.

"ehh, kalian biasa pulang naik bus ya?" tanya kazune memecah keheningan.

" iya begitulah"ujarku.

" eh vio!" panggil kazune.

" Vio yang mana?" tanyaku.

" ehh maksudnya vivio"ucap kazune sambil tertawa garing menggarukan kepalanya dengan tangan kirinya.

"kenapa?" tanya vivio sambil melepas headphone yang dipakainya.

" lo serasi banget sihh,,," ujar kazune meledek vivio,karna vivio duduk dibelakang dengan aku, sedangkan aiko duduk dengan kazune didepan.

"dihhh apaan sihh, kayak lo gak ajah dahh!" ujarku dan berpaling kearah kaca mobil 'tunggu,berarti aku ngakuin dia serasi sama aku dong!!! arrgghh ralat omongan aku yang tadi!!!!'

"Vio chan!!!" ujar aiko tidak suka tapi blushing.

" upss iyaaa maaf!!! " ucapku dengan muka imut

Namun saat aku menengok kearah vivio dia tadi melihat kearah ku kemudian berpaling aku pun melakukan.hal yang sama.

"hey Vivio , Violet! lu berdua mendingan temenan dlu dahh daripada main sinis-sinisan dimobil gue!"ujar kazune.

"eiiitttzzzz... Siapa loe siapa gue???"ujarku malas.

"hehh lu gitu dahhh!!! -,-"ujar kazune merasa tersindirkan.

" hey kazune, dia itu memang bukan 'siapa-siapa kan'" ujar vivio, ya! aku emang bukan siapa-siapanya dia koq,tapi kenapa saat dia ngomong kayak gitu aku ngerasa sedikit , sangat sedikit kecewa,entahlah aku pun tak mengerti.

" ehh udah kita ini kan temen sekelas!" ujar aiko melerai karna tidak mau mempersulit masalah sepele ini.

" eh berhenti disini ajah!" ujarku menepuk bahu kazune, aku sudah tidak betah didalam mobil duduk berdua dengan pangeran es sok cool itu lebih baik aku turun saja lagi pula aku tidak ingin mereka mengantarkanku sampai rumah karna itu sangat ,,,

ahh sudah lah gak usah dibahas itu hanya akan membuat moodku tambah buruk.

" iya, iya!"ucap kazune terlihat geram dengan aksiku menepuk-nepuk bahunya yang mungkin membuatnya agak risih heh?

"vio-chan koq turun disini?"tnya aiko bingung.

" ya tinggal dikit lagi koq, aku bisa jalan kaki kok aiko chan." ucap ku sambil membuka pintu mobil kazune
'lebih baik aku turun disini'

" ehh thanks yaaa!kazune!" ujarku tersenyum kepada kazune lalu berjalan pergi, aku berterimakasih karna dia mengantarkanku saja kok.




Mau tau kenapa luciane violet tidak ingin Kazune & Vivio mengantarkanya sampai rumah?
Tenang dipart selanjutnya para readers bakalan tau koq!!! ^^
Sorry part ini dikit banget yaa?! Heheehe! ,,,
▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/
sekali lagi sorry heheee!!

a little love secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang