Part 6

22 4 0
                                    

Yo!Minna!saya updet lagi hehe :D.

   selamat membaca lah -_-

[Vivio pov]

Pandangan mata tertuju kpadaku dan violet,
Kulihat ia sudah mulai kelelahan, wajahnya pun terlihat pucat.
"kamu udah capek?wajahmu terlihat pucat,lebih baik kau istirahat dlu!"
ujarku sangat cemas.
"ehh enggak koq,!udah tinggal dikit lagi kan!"
ucapnya pelan tersenyum tak berapa lama kemudian ia jatuh pingsan, namun dengan sigap aku langsung menopang tubuhnya dan dengan segera kubawa dia ke ruang uks.

Skip.

Sudah jam 3:59 sore namun ia masih belum tersadar dari pingsannya itu padahal ia pingsan sudah dari jam 10.00 pagi,ck...
(Readers : itu sihh bukan pingsan tapi tidur siang kalee... haha! : D ) . .

Dia gadis yang lucu! Dia terlihat sangat manis saat sedang tertidur seperti ini. Kubelai rambutnya yang lurus dan berwarna ungu itu, Kuusap pipinya dengan tanganku.
Aku tersentak saat dia membuka matanya, dan reflek tanganku yang mengusap pipi kananya pun beralih ketempat semula. . .
" ehh dimna ini?"ucapnya yang sepertinya bingung.
" diuks sekolah," ucapku . "Hoaaaamm.... ahhmm... "
dia menguap dan mengucek kedua matanya dan ia bergumam sembari ingin duduk.

" berbaring saja kau masih lemas!"ujarku sambil membantunya kembali berbaring diranjang.

"Iya, makasih"ucapnya pelan dengan tersenyum namun kali ini kulihat senyumannya yang benar-benar tulus yang jarang sekali ia perlihatkan untukku.

"Ehh trus hukumannya gimna?"tanyanya cemas.
"Hhm hukuman itu udah selesai"ujarku.

"Ehh sekarang udah jam berapa?"tnyanya lagi.
"Sekarang udah jam 4 sore pelajaran udah selesai"ucapku lagi sambil melihat jam ditanganku.

"Ehh jam 4 katamu!!!"(dengan nada tersentak kaget) "Hmn"gumamku.
"Astaga berarti aku ke sekolah gak belajar sama sekali dan tidur diuks selama itu!!!"ujarnya panik dan itu sangat lucu menurutku, dia bisa sepanik itu yaa :).

"Iya kau tertidur 5 jam lebih 59 menit, dan karna kau pingsan aku pun harus trus disini menjagamu sampai kau terbangun"ujarku cuek seperti biasanya, tapi terdengar menyalahkannya dan sedikit sarkatis
(vivio: maaf ya violet :|)
"Uhh maafkan aku!"ujarnya pelan sambil menunduk.
"Iya tak apalah, itu hal yang menyenangkan"lirihku pelan dan cepat .
"Hehh tadi apa katamu?"ujarnya penasaran,'gue gak salah dengerkan dia bilang ini hal yang menyenangkan?ohh astaga! berita baru!'
"Ahh tidak kenapa2"ujarku mengelak.
"Yasudahlah sekarang aku mau pulang!"ujarnya sambil ingin terduduk ,
Namun dia tak bisa karna sepertinya ia masih belum kuat untuk duduk ataupun berdiri.

"Kau ini keras kepala ya! Kau ini masih lemas, sini biar kugendong!"ujarku menyeringai puas.

Diapun terduduk diranjang dan aku pun menurunkan sedikit badanku kebawah dan ia menaiki punggungku dan ia pun kugendong belakang.

[Vivio pov]

Skip.

[Violet pov]

Para siswi dan beberapa fans vivio menatapku dan vivio dengan tatapan tidak suka namun ada juga yang tidak, & bahkan ada yang begitu antusias.
(Violet: Huaaaaaaahh kenapa deg degan + gemeteran gini yaaa!!! Koq jadi kyk bunga putri malu gini sihh gueee!!•^_^•!#blushing berat Readers : Hah bunga putri malu!????)

"Vivio, kazune sama aiko mana?"tanyaku ragu-ragu saat masih digendong olehnya tentu masih dengan wajahku yang merona untung saja ia tidak melihatnya karna aku dipunggungnya.

"Ohh mereka udah pulang duluan,"ucapnya datar seperti biasanya.

"Oh begitu ya!"ucapku.

(Vivio pov Kini aku bisa merasakan jantungnya berdetak cepat, dan dia sepertinya sedang gemetaran, jangan-jangan dia sakit #tampang blu shing)




>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

a little love secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang