Part 5

23 4 0
                                    


(Authoress: Si Pangeran telat dan putri kesiangan!) (Readers : sama ajah itu mahhhh!!! :| )

Happy read !←_← gak ada kata lain selain itu emangnya?

Krrrrrkkk krrrrkkkrr....!!!!! Bunyi jam weker membangunkanku, terlihat jam sudah menunjukan pukul 7.00pagi . .
Dengan mataku yang masih terkatup-katup..
"ASTAGA SUDAH JAM 7.00!!!!!"Ujarku langsung bangun dari tempat tidurku dan bergegas mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kesekolah.

Skip

"Kak wind ayok cepetan, aku udah telat nihh!!" Ucapku sambil mendorong-dorong badan kak wind yang sedang memakan sebuah roti tawar yang diberi selai berry kesukaannya.

"Iyaaaaaaa!!!!kau ini bawel
banget sihhh!!" Ujarnya menggerutu setelah itu melahap habis 1 roti tadi. Aku hanya terkekeh geli melihat tingkahnya.
Aku pun berangkat dengan kak wind yang mengendarai mobilnya menuju kesekolahku dan setelah itu , kemungkinan kak wind langsung kekantor.

Skip.

Sesampainya didepan gerbang. "Yahh pak, pak jangan ditutup dlu dong pintu gerbangnya!"ujarku kpada pak satpam memohon.
"Udah jam berapa ini!" Ucap pak satpam.
"Yaelah terlambat 59 menit ajah koq pak!" Ucapku sedikit kesal
(readers: ni anak ngelawan banget ya!?).
"Apa katamu nona luciane violet! Vio! 59 itu melebihi batas terlambat!sekalian saja kamu tidak usah sekolah!!,"
ujarnya berbicara dengan nada tinggi dan muncul kerut kemarahan yang ada dipelipisnya pak satpam yang galak (violet : emang galak + cerewet! :p) (Pak satpam : apa katamu! *menjewer kuping violet.
(Authoress: Cih! Ni satpam galak bangeeeeet siihhh!!!+,+ Readers : kan yang bikin karakter galak lu sendiri, gimna dahh!!! :/)

Tak berapa lama kemudian datang vivio kurio yang masih dengan style coolnya.
(Violet : Ehh tumben dia datang jam segini.
ehh berarti dia telat sma kayak aku dong???-_- malah sekarang seharusnya udah 1 jam pelajaran!+,+)
"....." tak ada satu kata yang terlontar dari mulutnya.
"Ini lagi baru dateng!Sekarang kalian berdua hormat ketiang bendera selama 2 jam pelajaran!" Ujar seorang guru bk menghukum aku dan vivio. = = •••••••••••••°°°°°°••••••••••••••== " tumben telat?"ujarku kepadanya sambil berhormat kearah tiang bendera.
"Hn" gumamnya yang juga sedang hormat kearah tiang bendera.
"Eh pelajaran 1 siapa yang ngajar?"tnyaku.
"Iruka sensei " ucapnya sekenanya.
"What iruka sensei!?" Mataku terbelalak, kaget karna aku baru ingat hari ini adalah hari ujian praktek dan iruka sensei menyuruhku harus mengikuti pelajarannya.

"Kenapa?"tnyanya bingung
menaikkan sebelah alisnya.

"Sekarangkan ujian praktek pelajarannya iruka sensei!"ujarku panik, mengerutkan dahi.
"Ohh" ujarnya santai.
"Koq ohh doang sihh?" Tanyaku bingung, dengan wajah polosnya.
"Yaelah tenang ajah kali, nanti juga kita ikut ulangan.tapi diruangan guru iruka" ucapnya.
(Vivio : kalo diliat-liat violet mukanya imut banget yaaa! :) *mesem-mesem gaje*)

".....hmhh" aku hanya menunduk karna aku tau, aku ini belom belajar sama sekali,gara-gara kak wind ngajak aku belanja disupermarket tadi malem
(violet: Huhaaahh nyebelin. Kak wind exhaust!!!!!!!!! >…
(readers : apa hubungannya supermarket sama telat coba?)
" kita dihukum 2 jam pelajaran ya?"tanyaku kepdanya yang lebih ke pernyataan sebenarnya.
"Iya" ucapnya datar seperti biasanya.

"Berarti smpe jam istirahat ?"tanyaku yang lebih tepat dengan pernyataan. "He'em"gumamnya menggangguk kecil.
Violet : (Huhhh......Siaaal)umpatku kesal dan menggerutu ,
Vivio : (Lucu banget sih dia kalo lagi kesel gitu, manyun-manyun gitu lagi, rasanya pengen gue telen tuhh anak beeeehhh manis banget kayaknya tuh bibir mungilnya)

(Authoress : "Astaga kok vivio jadi kayak canibal gini yaaa?!"
"BLETAk!!!".
Ampyuuuuuun ,,,, authores digeplak ama. Vivio kurioooo!! Kabur ahhhh! ..... *Gaje!* ) . .

Sekarang sudah jam pelajaran kedua, keringat dikeningku sudah mulai bercucuran membasahi wajahku, tangankupun sudah terasa sangat pegal karna berhormat ria ketiang bendera begitu juga dengan mataku yang terkena silau karna pancaran sinar matahari yang mengarah tepat kearahku.

" udah capek?" Tnyanya kepadaku
" hhh sedikit," ucapku kepadanya, Tanpa sadar aku melihatinya ,menatapnya,memperhatikannya,
Astaga dia memang sangaaat tampan!uahh wajahnya!
keringat dipelipisnya!
astaga pemandangan exsotis pesona seorang vivio kurio disampingku dengan gratis!sekali lagi GRATIS!!. *iuuuuuhh alay,lebay, iuuuuuhh weeekk :p*
(readers : jiaahh vivio kurio jadi bahan dagangan emangnya??? •_^)

" semangat tinggal 1 jam lagi koq!"ujarnya tersenyum menyemangatiku.
(Hehh seorang vivio kurio menyemangatiku!~_~.
tumben dia senyum gitu! koq jadi seneng gini sih!Astaga jantungku berdetak dag deg serrrrr gini,,,, :D.
*minus authoress*)

"Hn makasih!"ujarku tersenyum dengan wajah yang memanas, sepertinya.
'perasaan macam apa inii!!?'

Krrriiiiiing!!!krrrriiiiing!!!kkerrriiiing!!!

Bunyi bell istirahat terlihat siswa dan siswi berhamburan keluar kelas, namun beberapa siswa dan siswi menjadikan aku dan vivio sebagai bahan tontonan.
"Vio-chaaaaaan!!"dari kejauhan(sekitar koridor) aiko menyapaku dengan senyuman cerianya.
Aku hanya membalas dengan senyuman dan lambaian tangan kiriku yang lemas.

"Kamu udah capek?wajahmu
terlihat pucat, lebih baik kau istirahat dlu!"ujar vivio yang sepertinya khawatir. (<= Pede banget yaa?)

"Ehh,enggak koq! Udah tinggal dikit lagikan!"ucapku , mencoba tersenyum namun hanya senyum simpul yang menghiasi wajahku, . .
namun apadaya tubuhku seakan terasa sangat lemas kakiku bergetar menahan tubuhku agar seimbang namun aku tak kuat menahannya,
dunia seakan berputar dengan cepat ,
aku masih bisa mendengar beberapa suara meneriaki namaku aku melihat dengan keadaan buram dan setelahnya gelap.
" Violet! Vio-chan! Luciane violet ! Violet!!!!..."








>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

a little love secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang