Part 2
HAPPY READ! (*¯︶¯*)Keadaan kelas saat ini sangat hening hanya ada suara seorang guru wanita bernama konan sedang menerangkan materi pelajarannya, dan kebetulan dia adalah wali kelasku.
Tok tok tok!
Suara ketukan pintu dari luar kelas. Iya silahkan masuk!" Ujar bu konan. Pintu terbuka dan muncul dua pemuda yang tampan dan teridola diSMA ini yaitu Vivio kurio bersama dengan sahabatnya yukihara Kazune,
"untuk apa mereka berdua datang kekelas ini, Huh dasar menyebalkan"lirihku membuang muka dengan membaca buku. Aiko melihat kearah kazune dengan antusiasnya Begitu juga dengan beberapa siswi dikelasku ini kecuali diriku yang malas untuk melihat kedatangan mereka berdua apalagi si vivio kurio itu, kenapa nama dia dengan namaku harus dipanggil dengan nama panggilan yang sama yang membedakan hanya kun dan chan.
"Ya, ada apa Vivio , kazune?"tanya bu konan.
"Saya dan vivio akan pindah kekelas ini" ujar kazune dengan tatapan mata yang serius.
"Ehmn kalian disuruh siapa pindah kekelas ini?" Tanya bu konan. "Kami disuruh oleh kepala sekolah langsung bu!"ucap kazune.
"Mn baiklah sekarang kamu berdua duduk di bangku meja belakang nona takshina aiko dan luciane violet" ucap ibu konan.
"Baik bu"ucap kazune dan vivio berbarengan namun dgn nada pelan. Mereka berdua berjalan mengarah kearahku, ya bagaimana tidak mereka kan duduk dibelakangku. Astaga kami-sama aku tidak suka ini, ouhh ini tambah menyebalkan (+.+). Selama pelajaran berlangsung aku tidak mendengarkan sepatah katapun yang dilontarkan oleh vivio kurio ini, sedangkan kazune yang lebih banyak berbicara kepadanya namun dia hanya mendengarkannya. Dia ini sangat pendiam, atau memang malas berbicara? :| Uaahhh kami-sama apa yang aku lakukan kenapa dari tadi aku mikirin dia, siaall...!!! ;/
"Vio-chan, kenapa?"tanya aiko membuyarkan semua lamunanku.
( aku langsung menunjukkan jariku kearahku) Aiko mengangguk tanda ia."Ahh ti-tidak kenapa-kenapa koq aiko-chan!"ujarku sedikit tergagap namun meyakinkannya sambil tersenyum . Dia duduk dibelakangku astaga, huaahhhh! :/.
"Nah anak-anak ibu sekarang ada rapat ke kepsek jadi kalian ibu tinggal dlu ya! Sedikit lagi juga mau jam istirahat! Jadi gak papa ya ibu tinggal!" Ujar ibu konan sambil membereskan buku -buku untuk mengajarnya yang ada dipatas meja guru.
"Iyaaa buuuuu!!"jawab para siswa/i dikelas termasuk aku.
"Eh siapa nama kamu tadi!?"tanya kazune kpada aiko.
"Ouh a-aku takashina aiko,"ucap aiko yang sepertinya gugup dan blush dikedua pipi mulusnya..
"Ouh kalo dia?"tnya kazune mengarah kpadaku.
"Eh oh ini sahabatku namanya luciane violet"ujar aiko sambil menaruh tangan kananya diatas bahuku. Aku hanya tersenyum kecut menanggapinya
"Khn!"dehemku karna aiko yg udh mulai kebangetan nyebelin make naro tuh tangan dipundak gue lama banget gara-gara pesona si kazune yang menatapnya seperti itu . Aiko langsung cepat-cepat menurunkan tangannya dari bahuku karna dia tahu ,kalo aku ini gak suka diperlakukan seperti itu.
Krrrrrriiiiiiiing!!Krrriiiiiiing!!!Krrriiiing!!!
Yesss!!! bell istirahat udah berbunyi artinya aku bisa bebas dari keadaan menyebalkan ini.
"Hey kalian mau kekantin gak?"tanya kazune kpada aiko yang masih terbengong-bengong melihat kazune.
"Ahh i iya!" Ucap aiko tersadar dari hal bodoh yg dilakukannya dan lagi-lagi wajah dibuat memanas..
"Aiko kamu saja yang kekantin aku mau ke toilet dlu ya!" Ujarku kpada aiko lalu pergi.
Huah ngapain aku ke toilet? padahal aku sma sekali gak pengen ke toilet.
"Vio-chan!"ucap aiko, merasa bahwa dia tahu aku tidak suka kekantin dengan pangeran idola sekolah yang punya fans segitunya yang malah ngebuat nafsu makanku hilang entah berantah.
Ahh mendingan kehalaman belakang sekolah, Sesampainya disana aku terduduk dibawah pohon yang rindang, angin sepai sepoi mengalun dengan lambat aku ambil headphone ku dan kupasangkan dikedua telingaku kunyalakan lagu beralunan jazz.
Yah aku sangat suka mendengarkan lagu, bahkan itu adalah salah satu hobbyku. Mataku sedikit terperangah saat melihat seorang gadis datang menghampiriku, gadis itu berambut hitam kelam begitu juga dengan matanya, ia memakai baju seragam sekolah yang sama sepertiku namun terlihat baju itu baju kakak kelas alumni beberapa tahun yang lalu karna ada tanda alumni dibajunya. Dia menatapku.
Aku mencoba mendekati dia dan mematikan lagu diheadphoneku dan juga melepasnya dari kedua telinga dan ku biarkan tergantung dileherku.
"kamu siapa?"tanyaku.
".........."tak ada jawaban dari gadis ini dan itu sedikit membuatku takut.
"Siapa kamu!?"ujarku lagi.
"Apa yang kamu lakukan disini?"tanyaku.
"Apa yang ingin kamu katakan kpadaku?"tanyaku lagi .
"Luciane violet,"ucapnya pelan.
"Iya itu namaku,dari mana kau tau namaku?ada apa?"tanyaku lagi.
"Aku nanaki himeka, Ini pemberian dariku, jaga baik-baik ya. Suatu saat kita akan bertemu, kamu harus memakainya sekarang! Jangan pernah kamu melepaskan nya!" ucapnya memberikan sebuah kalung berbandul kristal berwarna ungu berbentuk bintang dan juga sebuah cincin bermanik mutiara berwarna ungu yang mengkilap dia menyuruhku memakainya.
Aku yang terlalu sibuk memperhatikan kalung dan cincin yang diberikan olehnya jadi terlupa untuk bertanya namun saat aku mendongakkan kepala ku dan berniat untuk berbicara kpada seorang gadis perempuan yang tadi tiba-tiba ia menghilang dari pandanganku ia meninggalkan semua pertanyaan yang kutanyakan kpadanya,.
Aku mengingat semua perkataanya dengan ragu aku memakai kalung dan cincin pemberian perempuan tadi. Tidak tau mengapa setelah memakai cincin dan kalung ini aku merasakan sesuatu yang berbeda didalam diriku. Seperti jantung berdetak cepat, tubuh sedikit menegang,dan berasa paling hebat!?! (Readers : perasaan gue make kalung gak nyampe ngerasain kayak gitu dehh! Dan Secepat itukah reaksinya?Tuh kalung aneh amat ya? (?_?) ) Apa ini aku tidak mengerti kenapa aku jadi kayak gini! Aku yang masih belum percaya dengan kejadian yang baru saja kualami tadi itu masih terbengong-bengong. Aku kembali menyandarkan tubuhku dipohon rindang tadi dan melanjutkan membaca buku novel ku dengan diringi lagu yang berasal dari headphoneku yang kuyalakan dan kupasang dikedua telingaku lagi.
OGENKI DESUKAAAA readers !!! ^^
Gimna nih fanficnya? * critik or comment*Penasaran sama tokoh nanaki himeka???
Terus baca kelanjutan ceritanya yaaa!!!! Votenya juga boleh, *^▁^*
KAMU SEDANG MEMBACA
a little love secret
FanfictionFanfiction. Genre: pengen romance gak nyampe, pengen humor tapi garing, ada konsep horror tapi aneh and magical but freak! Warning! Genre dapat berubah ubah sewaktu waktu.Sorry for that This is my story! Sorry typo bertebaran, abal-abal, gaje,OOC...