Bakar

430 54 5
                                    

Ada dua hal yang halilintai cintai yaitu (name) dan novel.

Saking cintanya dengan novel (name) lebih takut diselingkuhin sama buku novel halilintar daripada cewek cewek manjalitah diluar sana.

Tepat seperti sekarang ini (name) dikacangin halilintar karena halilintar terlalu sibuk dengan dunia novelnya.

'Apa sih yang bagusnya dari tuh novel! Cantikan juga gw cover pasaran gitu aja idih! Mana tepos tuh novel dibandingin sama gw yang gak tepos. Awas aja lu novel gw bakar mampus lu!.' Memang bisa dibilang (name) rada stress buku saja sampai di julid in.

Halilintar yang merasa istrinya menatapnya atau lebih tepatnya menatap buku yang ia pegang secara terus menerus.

"Sayang, ada apa?" Duh amarah yang ada di hati (name) tiba tiba hilang seperti dighosting pakboy.

"Apa sayang-sayang! Lanjutin aja keseruan dunia mu sendiri dengan kekasihmu itu!" Aduh mbak gak ada gempa gak ada ice main marah aja.

Halilintar shock karena di otaknya halilintar ditunduh selingkuh. Beberapa detik kemudian halilintar baru sadar bahwa (name) cemburu dengan buku.

Pen ngakak sumpah.

Halilintar terkekeh."Wah ternyata si gembul cemburu dengan buku." Halilintar langsung mencolek hidung istrinya dan memluk istrinya layaknya jenazah- boneka.

NIKAH?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang