Album

499 58 0
                                    

Halilintar dan (name) mereka sedang melihat album foto yang berisikan kenangan mereka saat remaja.

Dan saat selesai melihat lihat sambil becerita tentang foto itu (name) tiba-tiba ingin melihat album foto di handphone suaminya.

"Gak boleh. Titik." Halilintar mulai bekeringat dingin karena ketar ketir hp nya mau di cek oleh sang istri padahal (name) cuman ingin melihat album ya saja, tapi serasa kepergok selingkuh.

"Lah, Kenapa tidak? Ayo berikan hp mu sayang." (Name) tetap keukeuh dan ada rasa curiga kenapa suaminya tidak memberikan handphone padahal halilintar hampir setiap hari membuka handphone (name) dan itu diperbolehkan tanpa beban, rintangan, halangan.

Halilintar yang mulai salting perkara kata 'sayang' yang istrinya ucapkan. Karena, hanya hali yang sering mengucapkan itu istrinya masih malu-malu kucing menyebutkan kata romantis.

Karena terlalu malu halilintar tan menyadari (name) sudah merebut handphone yang berada digenggamannya.

"Hali...."

Semakin banyak keringat dingin yang halilintar keluar kan takut akan amukan sang istri yang akan datang.

"K-kamu stalker aku dari dulu." Wajah (name) memerah seperti habis ditonjok. Ternyata isi album halilintar banyak dipenuhi foto (name) saat di SMA ternyata halilintar stalker handal.

Dan foto yang membuat wajah (name) tak henti memerah ialah foto saat halilintar tersenyum kearah (name), senyuman itu yang pada dasarnya senyuman pertama yang (name) dapatkan dari halilintar.

NIKAH?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang