Keesokan harinya
Dirumah erlan sekarang sedang sarapan guys.
Ditengah tengah sarapan ahex bertanya.
"bagaimana sekolah kalian" tanya nya dengan pipi penuh makanan yg membuat siapa saja gemas termasuk geo dan tidak termasuk erlan.
"papa kalau makan di telen dulu baru bicara hmm" ucap lembut geo.
Reaksi erlan (¬_¬) dih najis banget nih orang batin erlan.
"iya makasih udh ngingetin tapi jawab dong tadi papa nanya loh" ucap ahex.
"baik" jawab geo sambil terus memandang ahex dengan tatapan tajam.
Ada apaan nih ◐.̃◐
"sukur sekolahnya masih di sana ga pindang ke amerika" jawab gblk erlan.
"maksud papa tuh bukan gitu erlan ihhh" karna kesal erlan pun di getok pake sendok.
"lah kan papa nanya sekolah erlan gimana ya erlan jawab yg sebenarnya bahwa sekolahnya ga pindah tempat masih disana papa ku sayangg" ucap menjelaskan erlan.
"serah" ucap singkat ahex cape dia tuh punya anak dua yg waras cuman satu tapi apa anaknya ini waras agak ragu ahex tuh.
Gimana gk ragu orang si geo dari tadi liatin dia, kan si ahex lama lama risih pengen juga nge getok anaknya yg satu lagi pake gelas.
"geo kamu ngapain liatin daddy kaya gitu?" karna sudah terlalu risih ahex pun bertanya.
"gaya banget papa mau di sebut daddy ciahh" goda erlan.
"diem dulu deh kamu erlan" ucap kesel erlan.
"gpp cuma mau liatin aja" ucap geo.
"ya papa ga masalah tapi, BIASA AJA DONG LIATINNYA MAU BUNUH PAPA KAMU HAH, DENGAN TATAPAN MU ITU!!" ucap ngegas ahex.
Bisa di bilang ahex ini bar bar.
"PA UDH PA NANTI MEJA MAHAL KITA RETAK!!" teriak panik erlan, gimana ga panik itu si papa mau ngangkat meja buat nimpuk si geo.
Gegaya banget si ahex orang badan kecil juga.
"JANGAN PEGANG AKU ANAK MUDA AKU AKAN MENGGUNAKAN JURUS KU UNTUK MENGHANCUTKAN DIA HYAAAAA!!" ucap bar bar erlan.
"geo berangkat dulu" setelah itu geo pun pergi meninggalkan erlan dan ahex yg sedang berpose ala anjing siap kawin.
Semoga tuan muda dan tuan besar cepat waras tuhan saya capek liatnya batin art di rumah erlan.
Krik
Krik
Krik
"pa udh erlan cape" ucap erlan.
"oh bilang dong daritadi, eh si geo mana?" tanya ahex.
"tadi udh berangkat" ucap erlan kembali memakan makanannya.
"WAH KURAN-
"pa erlan berangkat byee" dan erlan pun ngacir keluar rumah.
Meninggalkan ahex yg kesepian canda.
Meninggalkan ahex yg sedang berpose ala wanita di indosiar.
"bibi tolong setelin musik kumenangis" titah ahex kepata art di sana.
"baik tuan tunggu sebentar" ucap art itu.
Beberapa saat kemudian
Ku menangis...
Membayangkan betapa...
"KEJAMNYA DIRIMU ATAS DIRIKU" nyanyi ahex sembari berpose ala artis indosiar.
Kita tinggal kan ahex dan art yg sudah ahli menghadapi tingkah tuan besar maupun tuan mudanya.
Kembali ke erlan
Sesampainya di sekolah erlan langsung memarkirkan motornya.
Dan entah datang darimana tiba tiba si xavier udh ada di depan si erlan.
"baby kangen" ucap xavier manja.
Kalo orang lain yg liat pasti langsung klepek2 beda lagi kalo erlan.
Dia udh masang wajah sinis plus jijik.
"najis" ucap jijik erlan.
"baby tega ih" rajuk xavier
"bcot"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA [hiatus]
De TodoERLANGGA VICTORIA PRINCE Cuman menceritakan kehidupan erlangga yg dicintai teman temannya sendiri apalagi temannya cowo mana posesif plus cemburuan lagi. Cerita bxb yg gak suka jangan baca. Bxb harem? DILARANG MEMPLAGIAT KARYA SAYA KARYA SENDIRI