Plak!
Pukulan yang terdengar cukup nyaring itu diberikan kepada Val yang tengah memasukkan beberapa daging mentah ke dalam box berisi peralatan besi untuk memanggang.
"Jangan di taruh di situ, dong. Kasih box lain, masa dagingnya mau di taruh disitu, mau makan daging rasa besi?" Kata Orias, selaku pemukulan kepada Val, anak Mammon.
"Aduh, iya deh."
"Sepertinya bahan-bahannya kurang, nih. ini pasti karena Crocell dan Val yang salah beli tadi. Nanti dalam perjalanan kita sekalian beli bahan yang kurang, yuk?" ajak Eva, seraya mengabsen barang-barang dan kebutuhan yang di perlukan untuk memanggang dalam rangka merayakan tahun yang sudah ingin berganti.
Malam itu, pukul setengah delapan malam pas. Val, Orias, Crocell dan Eva segera bergegas untuk menuju rumah [Name], tempat tujuan mereka berkumpul seraya bersenang-senang menunggu keramatnya pergantian tahun.
𖧐
𖧐
𖧐
Happy New Year! 🎉
[Aegis Orta; Lunariaco] - [Desime; Deruu RioTa]
Oleh Nathxliee - Warn! Cringe, Cross-over
𖧐
𖧐
𖧐
Tok tok!
Val mengetuk pintu rumah [Name] dengan pelan. Ketika pintu kokoh yang perlahan terdengar terbuka, alangkah terkejutnya Val, Orias, Crocell dan Eva saat melihat sosok anak kecil perempuan putih yang tengah membukakan pintu untuk mereka.
"E-eh? Kau siapa ya? Apakah [Name] ada di dalam?" tanya Val masih terpaku.
Seingatnya, [Name] hidup sendirian di rumahnya yang cukup terlihat besar. Sempat-sempat mengira salah rumah, anak kecil perempuan di hadapannya segera meluruskan kesalahpahaman.
"Aku Kindness! Kak [Name] ada di kompleks perumahan sebelah, kok!" ucap sang anak perempuan— Kindness, sang kebaikan hati.
"Lah, emang [Name] ngapain di kompleks perumahan sebelah?" tanya Orias keheranan, celingak-celinguk melihat isi dalam rumah [Name] dari luar, takut-takut anak kecil perempuan putih di hadapannya sedang berbohong mengingat minggu lalu [Name] berjanji akan memanggang dan bakar-bakar di rumahnya.
"Greed meminjamkan Villa besarnya pada kami untuk tahun baruan! Yah, walaupun point kami semua di potong setengah sih untuk bayar Villanya..." Kindness sedikit terkekeh prihatin akan pointnya yang hilang setengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
➤ ᎒ Amor; Aegis Orta x Reader [OneShot]. ⸝⸝ ៹
Romance(n.) Amor; Cinta. ☁ ۪۪ ˖⃗ ‣ Aegis Orta x Reader [OneShot]. ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ ©Lunaria_co ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ Cover|Fanart : ©Nathalie | ©Jezlyn ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ Story : @Nathxliee. ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ ©2021 ❭ ⸝⸝