Raphael [Nel] x Reader
©lunaria_co
[Aegis Orta]
Story : Nathalie.
[1067 Words]▬▭▬ ぬカん ▬▭▬
❝Reciprocal❞
Zhushhh— Bruk-!
Raphael dengan sigap langsung menangkap [Name]; Malaikat lain yang membantunya untuk 'Menghapus Kematian'— dengan cepat, menangkap [Name] dengan dekapan yang erat.
Bahkan, Anak ilusi yang ia buatpun— Val ikut terbawa kemari, dunia manusia. Mengikuti Raphael yang melarikan diri dari dunia iblis.
Luka [Name] cukup berat— Walaupun ia juga seorang Malaikat, namun kekuatan tempurnya tak sekuat Malaikat lainnya, bahkan kekuatan tempurnya lebih lemah dari milik Gabriel.
Namun begitu, [Name] dapat melakukan pekerjaannya dengan baik dan benar, membantu Raphael sebisa yang ia mampu.
"Sakit-! Hah, ini dimana?!" Jerit Val, mengedarkan pandangannya kesana kemari.
"Aduh... " Ringis Raphael— yang telah berubah wujud menjadi manusia biasa, Nel.
"Kenapa kau mengikutiku masuk ke portal? Jadi rumit, nih." Kata Nel, mengusap lembut ibu jarinya di pipi [Name]— Menghapus darah yang terus saja keluar dari bibirnya.
"Kamu, Enak saja! Aku tidak akan membiarkanmu kabur, tahu-! Setelah mengacau seenaknya, melibatkan malaikat lain seperti [Name] di urusan seperti ini, terus tinggal pergi begitu saja waktu terdesak, dasar brengs*k-! Umpat Val, memaki Nel tepat di wajahnya.
"Sekarang aku akan—" Val mulai mengambil ancang-ancang untuk menyerang, namun terhentikan kala Nel memotong ucapannya.
"Kamu mau membunuhku? Di saat aku menggendong [Name] yang tak sadarkan diri dan terluka seperti ini?"
"Yah, ini memang kesempatanmu, bukan? dengan kondisiku yang seperti ini aku tak akan bisa kembali ke wujud Malaikatku, [Name] juga. Aku takkan bisa menyerang balik saat ini."
"Aku hanya Nel, manusia biasa. Tapi kalau kau bunuh aku, Michael pasti akan menjadi Malaikat jatuh..." Jelas Nel panjang lebar seraya mengeratkan dekapannya pada [Name] yang tak sadarkan diri.
". . . Agh-! Persetan dengan semua itu-! Yang penting— Kau harus mati sekarang!!" Val lagi-lagi menyiapkan ancang-ancangan untuk menyerang, namun gagal akibat Eva yang datang tiba-tiba.
▬▭▬ ぬカん ▬▭▬
"Ah, aku kaget banget, Lho. Kukira Nel habis di rampok orang atau terlibat perkelahian gara-gara kalah judi, ternyata cuma Val toh—" Kata Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
➤ ᎒ Amor; Aegis Orta x Reader [OneShot]. ⸝⸝ ៹
Romansa(n.) Amor; Cinta. ☁ ۪۪ ˖⃗ ‣ Aegis Orta x Reader [OneShot]. ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ ©Lunaria_co ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ Cover|Fanart : ©Nathalie | ©Jezlyn ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ Story : @Nathxliee. ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ ©2021 ❭ ⸝⸝