Crocell — Lightning
[@lunaria_co ; Aegis Orta]n). crocell sebagai manusia biasa.
Masa SMA. Mungkin adalah masa-masa yang menyenangkan bagi anak remaja. Tertawa, bersenang-senang, perselisihan ringan antara remaja, berkembang, berfoya-foya selagi masih muda dan sebagainya. Namun, bagi Crocell tidak lah begitu.
Mau sekuat tenaga apapun Crocell tidak akan mendapatkan hal-hal pada masa SMA yang para remaja miliki pada umumnya. Ia hanyalah Crocell, anak pertama dari dua saudara yang kini tidak lagi memiliki orang tua.
Keluarganya kini hanyalah sang adik, [Name] dan hidupnya hanya didedikasikan untuk sang adik seorang. Tanpanya, [Name] mungkin akan lebih tersiksa di dunia daripada dia yang harus tersiksa selamanya.
"Cell, hari ini setelah sekolah kamu akan langsung pergi kerja?" tanya Val, teman sekelas Crocell.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu, seraya merapikan buku-buku di atas meja, Crocell menjawab, "Seperti biasanya."
"Baiklah, aku akan mampir sebentar ke rumahmu untuk menemani [Name]," kata Val dengan senyum kecilnya.
"Terimakasih, Val. Lain kali akan aku traktir."
✦ · · · ──────
"Kak Vall!"
Suara nyaring itu terdengar jelas dari arah rumah kecil milik Crocell dan adiknya. Anak kecil perempuan berusia 8 tahun itu berlari semangat saat melihat kehadiran Val dan langsung memeluk erat tubuh Val.
"Bagaimana kabarmu, [Name]?" Tanya Val sembari mengusap surai [H.C] [Name] dengan penuh perasaan.
"Aku baik, kak!"
"Anak pintar."
"Kak, karena kakak hari ini datang, berarti kakak Ocell hari ini kerja lembur lagi ya?" Tanya [Name], menggandeng tangan Val sambil masuk ke dalam rumah.
[Name] kecil mengerti, Crocell begitu adalah bentuk dirinya untuk bisa terus bertahan di kehidupan dunia yang keras ini.
"Y-yah, seperti itulah, [Name]. Tapi tidak apa, ada aku disini."
Namun, kenyataannya tidak lah begitu. Tak lama setelah berbincang-bincang, Val dapat panggilan penting dari seseorang yang [Name] sendiri tidak tahu dari siapa sehingga Val terburu-buru untuk berpamitan. Pada akhirnya, [Name] kembali sendirian di rumah kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
➤ ᎒ Amor; Aegis Orta x Reader [OneShot]. ⸝⸝ ៹
Romance(n.) Amor; Cinta. ☁ ۪۪ ˖⃗ ‣ Aegis Orta x Reader [OneShot]. ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ ©Lunaria_co ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ Cover|Fanart : ©Nathalie | ©Jezlyn ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ Story : @Nathxliee. ❭ ⸝⸝ ⊱ ✨ ⌟ ็ั┇╰► ❬ ©2021 ❭ ⸝⸝