Chapter 8 : Cemburu

49 46 10
                                    

Selesai Satria pulang, kaka nya dan Riana ngobrol tentang Satria.

"Satria emang anak baik? " Ucap kaka nya yang begitu galak

"Ya baik lah masa iya dia ga baik sih ka" Ucap Riana yang sambil cemberut

"Yaudah kalau baik mah, tapi ingat harus hati - hati juga ya de"

"Iya ka"

Keesokannya Riana dan kaka nya berangkat ke sekolah. Lalu tiba - tiba tangan Riana di tarik sama Satria.

"Eh cantikk ku apa kabar nih, kangen tau ga ketemu sama kamu" Ucap Satria yang begitu salting

"Lah kan kemaren baru ketemu ngerjain tugas, masa iya dah kangen sih" Ucap Riana

"Ya kangen lah"

"Ooo begitu, berarti aku orang nya ngangenin ya 😄"

"Kepedean dah yo kita ke kelas. Oh ya btw sabtu gua mau ngajak lu ke mall, apa lu mau?"

"Gua izin dulu sat sama ortu gua, takutnya nanti ortu gw nyariin gua"

"Oh yaudah atuh, kalau di izinin kita ke mall yaa"

"Emang ke mall mau ngapain ?"

"Biasa lah, nonton bioskop sama nanti gua traktir lu makan, sebagai tanda kalau kita sudah jadian"

"Ouh gituuu, okey lah"

Akhirnya bel pun berbunyi pertanda bahwa sebentar lagi akan di mulai pelajaran nya. Tiba - tiba Satria ga sengaja nabrak naila saat ngumpulin tugas sekolah nya.

"Eh sorry nai gua ga sengaja nabrak lu, sini gua bantuin rapihin buku tulis lu" Ucap Satria sambil beresin buku tulis Naila.

"Eh iya gapapa Sat, gua bisa ko rapihin sendiri" Ucap Naila yang sangat buru - buru rapihin buku tulis nya.

"Oh ya btw lu kelompok sama siapa?" Ucap Satria

"Oh gua kelompok sama bagas, nana, Anna, dan fitri, kalau lu sama siapa kelompok nya?"

"Kalau kelompok gw ada Raina, angel, bela dan nisa."

"Ouh begitu, yaudah gua balik ke tempat kursi gua ya"

"Okey"

Ga sengaja Riana pun cemburu liat Satria dan Naila semakin akrab, dia mulai curiga "apa jangan - jangan Naila suka sama Satria?" Ucap dalam hati nya Riana

"Eh Satria sini kau" Ucap Riana yang sangat marah

"Iya kenapa cantiku?" Ucap Satria yang sangat lembut

"Btw tadi pas mau ngasih buku tulis ke guru, lu ngomong apa aja sama Naila?"

"Ouh itu aku ga sengaja tadi nabrak Naila, terus aku nanya dia kelompok sama siapa, gitu doang ko cantiku"

"Bener? Kamu ga bohong kan?"

"Iya bener ayy, lagi kamu cemburu yaa kalau aku nabrak Naila?

"E-enggak ngapain cemburu"

"Tuh kan kamu cemburu gitu, lain kali bilang dulu sama aku biar ga salah paham"

"Au ah males"

"Ayy kenapa ga mood sih? Marah ya yang tadi?"

"Lu pikir aja sendiri, dah lah ga usah ganggu gua lagi." Muka Riana mulai cemberut

"Ya Allah ay, janji deh ga bakal deket - deket sama Naila lagi"

"Oh yaudah buktiin kalau bisa"

"Baik ayy"

Bel istirahat pun berbunyi, tiba - tiba Satria ngajakin ke kantin bareng, tapi Riana nya gamau

"Ayy ayok kita ke kantin, aku traktir deh"

"Lagi ga ke kantin, aku mau belajar aja"

"Kamu masih marah kah sama aku? Kan tadi aku dah jelasin, aku gada hubungan sama Naila juga ko, jangan lah marah begitu nanti cantik mu ilang loh"

"Ko kamu ngatain cantik ku ilang sih, tau ah makin gamood sama kamu, sono ke kantin sama Naila aja 😒"

"Bukan gitu ayy, kamu tetap cantik ko. Ayok kita ke kantin sama kamu"

"Ga males sama kamu"

"Ayokk ihh nanti keburu bel masuk lagi🙂🙂" Sambil narik tangan Riana

"Dibilang gamau kamu maksa banget sih"

"Kamu mau jajan apa? Bebas deh aku traktir sebagai minta maaf aku yang tadi di kelas"

"Bener yee, yaudah aku mau coklat sama bakso"

"Baik ayy, aku pesan dulu yaa baksonya, kalau coklat nanti pulang sekolah aku beli di alfa terdekat"

"Iya gc beli baso nya sama minumnya jangan lupa"

"Baik cantiku, tunggu sebentar yaa"

Sorry gaess baru upload lagi, gimana gaess makin geregetan ga sih cerita Riana dan Satria.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa di  vote wp kami🥰🥰🥰. Happy reading gaesss

Maaciiw yang sudah vote 🥰😍😍

Riana & Satria Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang