Chapter 10 : Jalan - Jalan

41 39 21
                                    

Hai gaes aku baru upload, Happy Reading gaess semoga kalian suka dengan cerita ku.

Satria pun ngajakin Riana ke mall tidak lupa izin ke orang tua nya Riana.

Chatan di Whatsapp

"Rin aku ke sana yaa jemput kamu, sekalian izin sama mama kamu"

"Iyaa ke sini aja"

"Kamu dah izin kan sama mama kamu?"

"Udah ayy, kamu ke sini nya kapan?"

"Ini lagi siap - siap ayy, nanti aku chat kamu lagi kalau aku dah otw yaa"

"Okey ayy"

Satria pun siap - siap pake baju, karna hari ini dia mau jalan sama Riana, dan langsung keluarin motor nya. Tidak lupa chat Riana nya kalau dah mau otw.

"Ayy aku dah otw yaa"

"Iya ayy, hati - hati kamu di jalan"

"Baik ayy, aku jalan dulu yaa"

"Okey ayy"

Satria pun melihat bensin nya karna bensin nya dah mau habis mau ga mau harus isi bensin dulu sebelum jemput Riana.

(Haduh ngantri panjang banget lagi, apa aku chat Riana aja kali ya takutnya dia malah ngambek cuman gara - gara ini)

Chatan di WhatsApp

"Ayy maaf ya, aku lagi isi bensin nih tadi aku liat bensin ku tinggal dikit maaf kalau nunggu lama"

"Yaudah gapapa ay, aku tungguin di sini kamu hati - hati ya ayy"

"Gapapa nih nungguin aku? Mana panjang banget lagi ngantri nya"

"Iya gapapa ayy kan yang penting kamu jujur, aku ga suka punya pacar ga jujur"

"Baik ayy, aku selalu jujur sama kamu ko ayy, yaudah aku isi bensin dulu ya sebentar lagi aku nih"

"Iya ayy"

Satria pun ngisi bensin yang 50ribu biar ga cepat habis bensin nya, sekarang Satria pun bergegas ke rumah Riana. Sesampainya di rumah Riana, Satria pun tidak lupa chat Riana kalau dia dah sampe rumah nya.

"Ayy aku dah di depan rumah mu nih"

"Iya ayy bentar aku jalan dulu ke bawah" Sambil bergegas ke bawah sama mama nya

"Okey ayy, jangan lama - lama" Sambil nungguin Riana turun

Dan Riana pun turun kebawah bersama mama nya

"Eh ada Satria sini masuk nak" Ucap mama nya sambil buka pintu nya

"Assalamu'alaikum iya tante, apa saya boleh ngajak Riana ke mall?" Sambil salim tangan mama nya Riana

"Waalaikumsalam, boleh nak mari masuk dulu kamu mau minum tidak?"

"Ga ush repot - repot tan"

"Yaudah kalau begitu"

"Ma aku jalan dulu ya sama Satria" Ucap Riana sambil salim tangan mama nya

"Iya nak hati - hati kamu"

"Tante aku berangkat dulu ya sama Riana" Ucap Satria

"Iya nak, jagain Riana yaa jangan sampai dia kesel hehehehe"

"InsyaAllah enggak tante, assalamualaikum"

"Walaikumsalam nak"

"Iya ayy"

Di saat perjalanan Satria pun ngobrol tentang hari ini kita mau kemana ke Riana.

"Ayy mau kemana dulu kita nih?" Ucap Satria sambil nyetir motornya

"Lah kata kamu mau ke bioskop gimana sih" Ucap Riana yang sangat cemberut karna sikapnya sih Satria

"Eh iya ya aku lupa" Ucap Satria sambil senyum kecil - kecil

"Kebiasaan kamu mah lupa mulu, dah lah mending ga usah jadi aja kalau kaya gini, aku mau kita pulang aja!!!"

"Lah ko gitu sih ayy, kan aku ngajakin kamu keluar, ko kamu jadi marah begitu. Jangan marah - marah nanti cantik nya ilang loh " Ucap Satria sambil megang tangannya Riana

"Lagi sih kamu ngeselin banget, biarin cantiknya ilang biar kamu cari cewe lain lagi yaa selain aku" Ucap Riana sambil buang muka

"Ya Allah ayy ko kamu pikirannya begitu sih, aku mana sempet mikirin cewe lain, aku dah milikin kamu aja dah bersyukur banget karna kamu tuh cantik, pintar, dah sempurna banget lah yaa di mata ku"

"Gombal hahaha, aku ga mempan yaa gombalan kamu. Tumben manis banget kata - kata kamu, apa kamu mau selingkuh kah dari aku biasanya sih kalau cowo manis kata - kata di awal dia bakal selingkuh dari doi nya tersebut"

"Astaghfirullah ayy jangan dengerin kata orang yaa, aku tuh serius sama kamu yang paling manis dan cantik sekali ini, kalau aku nyari cewe lain seharusnya aku ga pacarin kamu dong"

"Ohh gitu yaa😏 kamu lebih baik milih yang lain dari pada aku, kenapa ga bilang sihh"

"Eh bukan gitu dong ayy, kan itu contohnya doang ayy"

"Tuh kan bener dah lah bikin aku badmood aja, udah turunin aku sekarang nanti aku pulang naik gojek aja, aku males sama kamu"

"Aku gamau turunin kamu sembarangan ini, maafin aku ya ayy aku salah seharusnya aku ga ngomong begini sama kamu, kamu badmood karna aku kan? Nanti kita main sepuasnya sama kamu sebagai tanda maaf aku ke kamu"

"Hmm iya aku maafin bener ya ayy"

"Iya ayy janji"

Gimana seru ga ceritanya Riana & Satria nya?
.
.
.
.
.
.
.
Kalau seru jangan lupa vote yaa gaess, happy reading gaess


Maaciiw 🥰🥰🥰

Riana & Satria Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang