1. Awal mula

821 58 13
                                    

Hi, hello, annyeong
Cerita baru nih, jadi ini cerita pertama ku tentang member trejo alias Treasure

So, selamat membaca...

13, Oktober, 2018

Kim Junkyu, atau lebih akrab di panggil Junkyu, adalah seorang siswa Sma kelas 12-5. Bersekolah di sekolah Sma HanGang bersama teman sebangkunya Huang Renjun. Si ketua kelas yang galaknya melebihi ibu ketika barang kesayangannya hilang.

Sma HanGang adalah sekolah khusus laki-laki yang berada di kota Seoul. Junkyu sengaja di sekolah kan di sana, karena kedua orang tuanya tak ingin anaknya ini menghamili seorang wanita.

Padahal kedua orang nya itu tahu bahwa Junkyu ini adalah seorang gay. Yang jelas-jelas menyukai seorang pria bukan wanita. Tapi, tetap saja mereka takut anak tunggalnya itu kelepasan bermain dengan seorang wanita.

Semuanya berawal ketika Junkyu berada di bangku Smp. Yang mana tak sengaja menyukai teman kelasnya sendiri. Yang tak lain adalah seorang laki-laki. Namun, ternyata orang yang di sukainya sudah memiliki seorang kekasih.

Hancur sudah hati nya saat itu, Junkyu curhat kepada sepupu nya yang mana adalah pacar dari orang yang di sukainya itu.

Junkyu sendiri adalah seorang bendahara di kelasnya. Namun, yang meminta uang kas tetaplah Renjun, karena Junkyu yang malas meminta-minta. Jujur saja, Renjun ingin menendang teman sebangkunya itu hingga keluar bumi. Menyalonkan
diri sebagai bendahara kelas, tapi tak mau mengerjakan tugasnya sebagai seorang bendahara.

Pekerjaan Junkyu di kelas hanyalah tidur dan tidur. Atau tidak, adu bacot dengan rivalnya yang memiliki posisi sebagai seksi keamanan. Yaitu, Park Jihoon.

Park Jihoon, atau lebih tepatnya Jihoon, adalah seorang siswa yang selalu julid dan adu bacot bersama Kim Junkyu. Yang tak lain adalah rivalnya sendiri. Sama seperti Junkyu, Jihoon adalah seorang gay.

Junkyu dan Jihoon menjadi rival saat kelas 7 Smp. Bermula dari posisi peringkat mereka yang berbeda satu posisi. Junkyu dengan peringkat 35 dan Jihoon 34 dari 36 murid. Dari situ mereka mulai menjadi saingan dan selalu memperebutkan posisi agar tidak menjadi yang paling akhir.

Bukan hanya saingan peringkat saja, lomba dan hal lain pun mereka perebutkan. Hingga sekarang Sma pun mereka tetap menjadi rival.

Mereka berdua bersaing untuk mendapatkan hati seorang adik kelas.
Namun, hingga setahun lama nya masih belum ada yang mendapatkan hati adik kelas tersebut. Menyedihkan sekali bukan. Tapi bukan Junkyu dan Jihoon namanya kalau menyerah begitu saja. Mereka terus bersaing untuk mendapatkan hati si manis.

Aneh nya, dari dulu hingga sekarang mereka selalu berada di kelas yang sama. Seolah di takdir kan untuk bersama.

Atau mungkin mereka ini memang takdir?

•••

Saat ini jam istirahat tiba, seluruh siswa HanGang bebas melakukan apapun. Seperti jajan, membaca buku di perpustakaan, berduaan, bergosip hal yang viral saat ini, membuat konten tiktok dan banyak lagi kegiatan yang mereka lakukan saat istirahat di sekolah ini. Kecuali, hal yang melanggar aturan sekolah. Bisa-bisa mereka mendapat poin atau mungkin hukuman.

Berbeda dengan duo rival ini, mereka malah datang ke kelas adik kelas incaran mereka. Sangat tidak pantang menyerah bukan.

"Dek ini minuman buat kamu, kak Jihoon bikin sendiri lho." Jihoon memberikan sebotol cairan berwarna pink. Sudah di pastikan bahwa itu adalah jus stroberi.

Kim & Park | JikyubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang