O7

2.4K 262 7
                                    

Winny itu mungkin pendiam. Tidak banyak bicara. Karena dirinya itu kalah dominan soal itu kalau dibandingkan dengan Satang.

Tapi yang buat dirinya tidak bisa menahan gejolak amarah, Satang itu terkadang berisik dan semaunya sendiri.

Belum lagi kalau masalah menempeli kakak-kakak tingkat, waduh! Kadang dirinya hanya bisa membatin.

Ya, kan Winny tahu bagaimana seluk-beluk sifat dan perangai Satang, Winny tidak mau mati muda dibantai habis-habisan oleh Satang kalau dirinya ketahuan curiga Satang ada hubungan spesial lebih dari teman selain dengan dirinya.

Duh suami-suami takut suami.

Tapi Winny juga punya batasannya. Apalagi hari ini. Sudahlah, dirinya sedang dilanda kelelahan besar dan kena marah gurunya. Makanya Winny mencoba menghubungi Satang berniat healing time dan melakukan kencan dengan calon pacar.

"Satang kau dimana?"

"Sama Fourth, makan siang bareng. Kau kalau sudah selesai latihan jangan lupa makan. Sudah ya aku tutup dulu. Dasar mengganggu."

Haha.

Barusan itu benar-benar membuat Winny melempar handphone ke cermin di hadapannya. Fourth terus, kapan dirinya?

Maka dari itu, hari ini setelah dirinya beres-beres dari latihan band, dirinya langsung saja menyambangi rumah Fourth. Tidak perlu takut-takut. Kan demi masa depan.

"Fourth!"

Kebetulan sekali. Fourth yang baru berniat masuk rumah dicegat Winny yang melempar kasar sepedanya.

Masih dengan napas ngos-ngosan Winny membuat Fourth ikutan ingin membantu memberi napas buatan.

"Sebentar." begitu Winny meminta jeda yang kemudian membuat Fourth berkacak pinggang di tempat. Oh, Winny, gebetannya Satang ini, sudah jauh-jauh naik sepeda mencari dirinya, Fourth tidak boleh kasar.

"Fou"

"Iya, aku tunggu kak. Sudah napas yang benar dulu." Fourth berakhir menepuk-nepuk pundak Winny. Yang lantas disambut gelengan pelan.

"Fourth, Satang belum pacaran denganmu, kan?"

Pacaran apa pula ini.

"Maksudnya?"

"Aku suka Satang. Kalau kau suka Satang juga, bisa bersaing secara adil? Tapi aku lebih suka kalau kau mundur sih. Biar tidak terjadi persaingan."

Sabar Fourth.

end.

➖🌻➖

Inih kapal bukan sembarang kapal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inih kapal bukan sembarang kapal.... Tapi inih kapal gatau ke depannya apakah akan dilayarkan di series #myschoolpresident atau cuma jadi kapal kapalan 😔👎🏻

Aku Juga Punya! - GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang