BRUTAL
-------*
*
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 😘
Tekan bintang di bagian bawah pojok kiri untuk memberi Vote.*
*
HAPPY READING
---Fang tersenyum tipis, kenapa begitu ? Disampingnya terdapat gadis manis yang sengaja menggodanya dengan bibir manyung-manyung.
Apa si manis ini mau memancingnya untuk memakannya di dalam mobil? Oh yah, sekarang mereka akan pulang ke apartement, kampus hari ini berakhir lebih cepat.
"Berhenti melirikku."
Fang terkekeh mendengar nada ketus itu, hey kenapa Fang merasa gemas melihat Sisi ngambek? Semakin gadis itu jengkel membuatnya terkesan manis.
"Ish! Kenapa menertawakan ku? Kau seharusnya membujukku Fang! Sudah deh, dasar nyebelin!!"
Sisi yang sudah sangat kesal mendekati Fang kemudian memberinya pukulan, pemuda itu bukanya kesakitan malah terlihat geli.
"Bagaimana yah? Wajahmu ketika marah sangat lucu, aku tidak mau membujuk mu karena suka melihat wajah ini." Fang mencubit pipi Sisi setelah mengatakan itu.
Perempatan siku makin banyak muncul di sudut kening Sisi, pipinya menggembung pertanda gadis itu benar-benar marah.
"Kau Bodoh! Menyebalkan!!" Sisi memekik sudah, perempuan itu memalingkan wajahnya yang merah karena marah dan mengambil jarak yang jauh dari Fang yang tengah menyetir itu.
Fang semakin tak kuasa menahan kekehannya dan membiarkan Sisi mengambek begitu saja, cukup lama suasana mereka hening, Sisi melirik kekasihnya.
"Fang kemana saja selama jam istirahat?"
Tampaknya Sisi sudah mulai melupakan kekesalannya, ia memulai pembicaraan kembali walau nada suaranya terdengar ketus.
Alis Fang menyerngit serta bibir tipisnya membentuk senyum menyebalkan, lagi-lagi Sisi kesal melihat itu, bukannya serius kekasihnya malah tampak mengejeknya.
"Jadi.. seseorang merindukanku hn?" Godanya, menyeringai semakin lebar.
"Tidak! Aku tidak merindukanmu tuh." Dusta Sisi, menghindari tatapan Fang yang meliriknya dan menggodanya.
Fang terkekeh, meskipun saat ini dia menyetir mobil Fang dapat dengan mudah menarik tubuh Sisi sampai gadis itu duduk di pangkuannya.
"Kyaa?!"
"Sungguh? Padahal sesuatu merindukanmu." Bisik Fang terus menggoda Sisi, menekan pinggang perempuan itu agar merasakan miliknya.
Pipi Sisi merona, ia meremas bahu Fang gugup dan memejamkan matanya kala derung nafas Fang menerpang wajahnya, bohong jika Sisi tidak menyadari sesuatu yang keras di bokongnya.
"Aku merindukannya." Bisik Fang semakin membuat suasana mobil menjadi panas, beruntung jalanan sepi jadi Fang tetap aman menyetir.
"Aku rindu di lahap di dalam sini." Bisik Fang lagi kemudian menempelkan bibir mereka.
Cup!
Sisi yang mudah lulus pasrah ketika bibir tipis Fang menghisap bibir bawahnya, menghentikan mobil di pinggir jalan kemudian melahap bibirnya semakin rakus.
Fang meremas pinggangnya turun ke bokongnya, Fang terus meremas bongkahannya sampai membuat Sisi merasa basah.
Tak !
"Stop!!"
Sisi yang teringat akan sesuatu menyudahi ciuman mereka secara sepihak, tanpa tahu kini kekasih mesumnya tengah menahan gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL || DEWASA 21+
Romance[STATUS CERITA → PDF || KARYAKARSA.] Author By : Inha (Al Mainah) Karya ini hanya khusus orang dewasa (18+) Fang Okther : Dia merupakan sosok pemuda yang rupawan dan sempurna, kegilaan para gadis-gadis di kampus, lalu bagaimana jika ternyata sosokny...