Kringgggg ~~
Bel istirahat berbunyi nyaring. Siswa-siswi berhamburan keluar kelas dan pergi ke kantin demi mengisi perut kosong mereka. Tapi tidak dengan 3 sekawan ini, mereka sudah dari 15 menit yang lalu sudah menginjakan kaki di Kantin. Disinilah mereka bertiga, sudah duduk manis sambil menyantap mie ayam dan juga es teh. Pasalnya memang dari jam pelajaran 1-3 guru belum masuk kelas, padahal jam tersebut harusnya di isi oleh pelajaran fisika. Kelas 12 MIPA 1 sepatutnya harus sujud syukur karena bisa terhindar dari pelajaran yang terkenal dengan rumus rumus tersebut.
"Anjir gue laper banget, capee banget tadi nyapu! Padahal dirumah gue kagak pernah nyapu!"
Bebby yang mendengarkan keluhan Keisya jadi mesem-mesem. "Hhhh, kasian banget lo Kei, gimana rasanya pertama kali dihukum?"
"Rasanyaaaa anjim banget." Keisya menjawab dengan meniru nada orang yang sedang promosi odading mang ....
Bebby dan Masya jadi tertawa ngakak dibuatnya.
"Berarti mulai sekarang kamu dirumah harus latian nyapu Kei, biar nanti kalo dihukum lagi nggak kaget lagi, soalnya udah sering nyapu dirumah kan. Siapa tau nanti kamu malah disuruh nyapu halaman depan yang luasnya nggak seberapa sama yang halaman belakang." Saran Masya namun terselip kalimat mengejek disana.
"Kok Lo ngomong gitu? Udah ada firasat gue bakal sering dihukum apa gimana? Secara Lo itu spek Ustadzah siapa tau Lo punya ilmu ngeramal masa depan?"
"Yang bisa ngeramal masa depan kek gitu kan Dukun Kei. Dan bukan maksud aku ngejek kamu, tapi yang dilakuin Rezha tadi bener-bener bikin kita kaget. Kok dia bisa berani? Jadi yah aku mikirnya dia bakal ngehukum kamu lagi karna memang kamu sering buat masalah Kei."
"Bener tuh kata Masya, Lo harus lebih hati-hati kalo nggak mau kena hukuman dia lagi. Lebih baik Lo nggak usah bikin masalah lah akhir-akhir ini. Lagian udah kelas 12 juga, mau lulus!" Bebby ikut menimpali.
"Lah gue gak merasa bikin masalah anjir! Gue tadi bener-bener telat! Gara-gara Bang Kei tuh telat bangunin! Dan yang bikin gue kesel lagi tuh si Keina! Bisa-bisa nya dia ninggalin gue padahal malemnya udah janjian buat berangkat bareng-bareng!!" Kesal Keisya.
"Loh Keina jadi sekolah sini?"
"Jadi! Awas aja kalo ketemu tuh orang!!" Ucap Keisya menggebu-gebu.
Mereka kembali menyantap mie ayam yang beberapa menit lalu tidak tersentuh akibat asik mengobrol. Tiba-tiba Bebby nyeletuk, "Emm,itu bukannya Keina adek Lo ya?"
"Mana njir mana?!"
"Ituuu loo yang dipintu masuk. Nah nah ituu yang celingak-celinguk cari tempat duduk ituhh lohh!" Ucapnya sambil menunjuk-nunjuk ke arah pintu masuk Kantin.
Keisya sedikit menyipitkan mata karena memang mereka duduk agak jauh dari pintu masuk. Dan yah ia melihatnya. Keisya langsung berdiri dan menggebrak meja dengan keras.
BRAKKKK
Semua pasang mata langsung menatap ke arah Keisya dengan tatapan tajam. Banyak dari mereka yang mengumpat dan keselek karna terkejut.
Anjirr kaget
Uhuk uhuk! keselek pentol gue! Woi tolong ambilin air! uhuk uhuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Tentang KEISYA
Teen FictionBerawal dari sebuah perjanjian yang dibuat oleh keduanya.Akankah salah satu dari mereka akan kalah dan menanggung hukuman? Biarkan takdir yang menjawab.