Bunyi dering telfon memenuhi kamar seorang gadis yang sedang tertidur pulas. Matanya mengercap terganggu oleh dering telfon yang memenuhi gendang telinganya .
Ailafyuuu~
Tetett tetetttt~
Hok hokk~
Haiyaya telolet lolet lolet~
Haiyaya telolet lolet lolet~"Anjim siapa sih ni nelfon pagi-pagi" kata seorang gadis merem melek sambil meraba-raba handphone di nakas samping tempat tidurnya.
"Hmm, siapa?" Suaranya terdengar serak khas orang bangun tidur.
"Anjir Lo masih dikasur? Bangun Cok udah jam setengah tujuh! Lo kagak sekolah hahh?" Seru seorang lelaki disebrang sana.
"Whatt the--?! Jam setengah tujuh? Serius lo bang?! Lagian lo kenapa gak langsung bangunin kesini sih elah!"
"Mager gue. Dahlah mending lo sekarang bangun terus siap-siap nanti telat Dek . Cepee---" belum selesai lelaki itu menyelesaikan omongannya, sambungan telefon sudah dimatikan secara sepihak. Lelaki itu mendengus kasar sambil mengelus dadanya sabar .
*****
Keisya Daisy Abigail . Cewek blasteran Rusia-Indonesia yang berperawakan putih, mulus, langsing kayak bihun . Dia terlahir dari keluarga berada. Ayahnya Mahendra Abigail bekerja sebagai CEO di perusahaan ternama milik keluarganya yang di turunkan kepadanya . Bundanya Amanda Maheswari bekerja sebagai Dokter spesialis bedah di Rumah Sakit ayahnya sendiri .
Keisya adalah anak ke dua dari tiga bersaudara . Ia mempunyai Kakak laki- laki bernama Keirav Asoka Abigail . Sorang Mahasiswa S2 yang mengambil jurusan Kedokteran atas keinginan Bundanya. Ia memiliki sifat dingin jika berada di luar sana . Tapi tidak jika sudah dirumah. Jika sudah berhadapan dengan keluarganya ia akan menunjukan sifat jail dan terkesan cerewet. Dan Adik Keisya seorang perempuan bernama Keina Akasia Abigail , gadis lucu imut namun sangat cerewet seperti Ayahnya . Ah iya, tidak hanya Keina saja yang cerewet , namun ke tiga nya memiliki sifat demikian .
Keisya merupakan kelas 12 sedangkan Keina kelas 10 disekolah yang sama yaitu di SMA Adiwiyata . Keisya merupakan murid emas di SMA tersebut. Jangan kaget! lihatlah ia terlahir dari bibit-bibit unggul . Namun tidak dengan Keina, entah mengapa otak dia tidak seencer kakak-kakaknya.
Prestasi yang Keisya torehkan di SMA tersebut membuat kebanyakan guru bungkam dengan kenalan dia di sekolah. Mereka seakan menutup mata atas perilaku Keisya. Hal ini juga didukung oleh keluarganya yang merupakan keluarga terpandang di Jakarta. Ayahnya merupakan salah satu donatur terbesar di SMA tersebut.
Sampai sini dulu perkenalan dari keluarga Keisya , kita lanjut ke Keisya yang kesiangan haha
*****
Seorang gadis tergesa-gesa menuruni tangga rumahnya karna jam sudah menunjukan pukul 06.50! 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup. Tamat lah riwayatnya!
Bagaimana tidak panik? Ini merupakan hari pertama masuk sekolah kelas 12! Dia seharusnya menjadi contoh untuk adik kelas barunya, bukan malah terlambat seperti ini."Mbok Keisya berangkat dulu yaa , Keina mana mbok?" Ucapnya sebelum meminum susu yang telah di siapkan oleh Mbok Inah - asisten rumah tangga .
"Aduh non, non Keina udah berangkat dari tadi . Dan maaf ya tadi mbok ke pasar jadi nggak bisa bangunin non" ucapnya tidak enak hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Tentang KEISYA
Fiksi RemajaBerawal dari sebuah perjanjian yang dibuat oleh keduanya.Akankah salah satu dari mereka akan kalah dan menanggung hukuman? Biarkan takdir yang menjawab.