ITK - 2

20 2 0
                                    

          Keisya berhenti di lorong kelas 12 , Ia sedang mencari kelas yang akan ia tempati 1 tahun kedepan. Dia membaca lembaran kertas yang tertempel pada jendela kaca , dan yahh terdapat namanya disana. Gadis itu mendongak untuk melihat papan kelas di atas pintu masuk .

Kelas 12 MIPA 1 - batinnya.

          "Hadeh, dari kelas 10 sampe 12  tetep aja masih di MIPA 1 nggak ganti-ganti, padahal pengen ngoleksi badge kelas lain!" keluhan terdengar dari mulut Keisya.

          "Woi Kei, ngapain ngedumel sendiri di situ, cepet masuk nanti kalo tiba-tiba guru dateng gimana!" Ucap Lintang -salah satu teman kelasnya.

          Keisya pun masuk ke dalam kelas dan langsung disambut oleh para Besti-nya .

          "Aaaaa Keisya, lo darimana aja sih jam segini baru dateng , lewat mana lo? gerbang pasti udah dikunci kan!?" Cecar Bebby setelah Keisya duduk di sebelahnya.

          "Biasalah~"

          "Astagfirullah, kamu kebiasaan deh Kei, jangan begitu ya lain kali . Nanti kalo kamu jatuh gimana? Kamu kan bisa langsung masuk lewat gerbang depan walaupun kamu telat. Nggak akan ada yang ngehukum kamu pasti." Masya menasehati Besti-nya tersebut .

          "I know, tapi tadi Pak Ucup nggak ada di Pos, mungkin lagi sarapan di Kantin. Jadi yaudah gue lari aja ke gerbang samping hehehe" Ucap Keisya cengengesan. Kedua  besti-nya menanggapi dengan gelengan kepala.

*****

          Bebby Yovanka Winata , gadis pendek nan imut, dengan ciri rambut selalu di kuncir kuda serta poni dora-nya yang sangat menciri khas'i diri seorang Bebby. Sifat nya kadang terlalu kekanak-kanakan dan terkesan ceriwis yang membuat Keisya sering mengelus dada dibuatnya.

          Masya Grizelle Chalandra, gadis manis berkerudung . Adanya Masya di tengah-tengah mereka sangatlah membantu. Bagaimana tidak? Terkadang Masya menjadi Ibu Peri yang siap membantu kapan saja. Ia juga seperti seorang Ustadzah yang siap mengomeli jika mereka melakukan kesalahan.

          Mereka adalah sahabat Keisya sejak di bangku SMP. Mereka juga selalu satu kelas. Tidak terhitung segala rintangan dan cobaan yang mereka hadapi, mereka selalu bersama. Keisya sungguh bersyukur karna memiliki sahabat-sahabat seperti mereka. Saling melengkapi satu sama lain. Selalu bergandengan tangan jika menghadapi masalah . Suka duka telah ia lewati bersama kedua Sahabatnya tersebut .

*****

          "Kayaknya hari ini masih free deh, soalnya kan masih ada acara MPLS gitu, Alhamdulillah banget ya jadi bisa cerita-cerita dulu sama kalian~" ucap Masya setelah hening beberapa menit .

          "Iya dech, kayaknya masih free.  iihhh kalian bersyukur nggak sih kita bisa satu kelas lagi? Ak--"

          "Kok gue enggak ya" cela Keisya cepat.

          "ihh kok Lo gitu sich. Jahad dech. Padahal kita dari kelas 7 sampe sekarang satu kelas terus. Aku seneng bangett loh padahal!"

          "Gue cuma bercanda kok" Keisya tersenyum .

          "Keisya jangan bercanda kayak gitu ih, ini kita lagi seneng loh, kasian Bebby jadi mrengut tuh"

          "Iya-iya maaf deh"

          "Permintaan maaf diterima, tapi ada syaratnya hehe"

          "Syarat apaan cill?"

Ini Tentang KEISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang