Menuju hari H, sesuai dengan adat jawa Jaehyun dan Rose di pingit alias tidak boleh bertemu sampe hari H.
Karena gabut gak boleh ketemu Rose, Jaehyun mutusin buat ke apartemen Eunwoo ngumpul bareng temen-temennya.
"Ciee yang bentar lagi kawin" Ledek Dk tak ada habisnya.
"Iye nih, kasian gak bisa ketemu ayang" Kini berganti Yugyeom yang meledek Jaehyun.
"Btw gimana perkembangan hubungan lo sama Rose?" Tanya Eunwoo.
"Ya gak gimana-gimana. terakhir gue ketemu sebelum di pingit, Kita pergi buat cari cincin. Yaudah itu doang"
"Gak kangen lo sama Rose" Ujar Jungkook dengan nada menggoda.
Kalo boleh jujur, Jaehyun kangen pake banget lagi sama Rose apalagi beberapa minggu terakhir mereka barengan terus ngebuat hari-harinya berasa kurang. Tapi lebih baik jika Jaehyun menyimpan kerinduannya sendiri. Daripada cerita ke sahabat-sahabatnya yang ada Jaehyun makin di ledek.
"Sabar... Bentar lagi juga ketemu"
"Biasa aja"
Mendengar ucapan Jaehyun, Bambam lantas berdecak "Ck, lu harusnya bersyukur dapet calon bini kayak Rose yang cantiknya innalilahi"
"Bener tuh, apalagi Rose dulu kan kembang desa. Rabutannya cowok-cowok kampus" Timpal Mingyu.
Perkataan Mingyu membuat Yugyeom mengingat seseorang bernama June aka saingan Jaehyun waktu kuliah dalam bidang apapun "apalagi, lo masih inget si june. Dia kan cinta mati sama Rose sampe dikejar-kejar kesana kemari, tapi Rosenya cuek aja, kasiann... Wkwkwk"
"Iye bener kata si Yugyeom, dengan lo dapetin si Rose lo sama aja ngalahin dia, ya gak"
"Yoi"
Jaehyun mikir..., sepertinya apa yang dikatakan Eunwoo ada benarnya. Hanya dengan mendapatkan Rose, Jaehyun bisa menang dari June. Walaupun dulu Jaehyun sering menang dalam beberapa hal. Tapi tetap saja, kemenangannya dalam mendapatkan Rose adalah kemenangan besar baginya. Itung-itung bales dendam, karena dulunya June pernah nikung Jaehyun sebelum ketemu Rose.
💕
Hari ini, Rose ada jadwal luluran di rumahnya. Sebenarnya Rose gak mau, tapi karena dipaksa sama mamanya, dia pun menurutinya.
"Pagi Rose, cieee luluran nih bentar lagi kawin" Rose sebenarnya udah cape banget denger ledekan Jennie gak di telfon gak ketemu langsung, nih orang isinya ngeledek Rose mulu.
"Kalo lo kesini cuman mau ledekin gue mending pulang, pintu rumah gue ada di sebelah sana, sebelum mulut lo gue sumpelin sendal"
Jennie terkekeh "Sorry-sorry lagian gue kan ngomong apa adanya"
Rose menghela nafas lalu menawari Jennie untuk ikutan luluran juga "Lo gak mau ikut luluran juga? Kan lo juga jadi Bridesmaids juga"
"Boleh juga"
Ditengah-tengah Jennie di lulur dia berkata pada Rose seperti nada mengancam "Se, inget ye. Gue udah relain cuti 3 Minggu buat bantu ngurusin pernikahan lo, awas aja kalo lo anggep pernikahan ini main-main"
"Iye"
"Iya-iye, awas aja lo kalo sampe cerai. Gue buang lo ke laut" Ancamnya.
"Dih, lo aja belum apa-apa udah bilang cerai"
"Antisipasi ini namanya"
"Antisipasi-antisipasi. Mending sekarang lo fokus cari pacar, lo gak malu besok sendiri"
Jennie yang memang dari dulu sensitif terhadap perkataan yang menjalar ke arah pasangan menjawab Rose dengan nada agak sewot "Ngapain malu"
Rose tertawa pelan mendengarnya "Besok Kak Jisoo dateng bareng Tunangannya btw. Gue ulang sekali lagi ya TU NA NGAN NYA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | Jaerose ft Jaemselle
Fanfiction"Mami, ini bukan Jamannya jodoh-jodohan" Dari dulu keluarga Adhitama selalu memegang tradisi Perjodohan untuk anak-anaknya tak terkecuali keluarga Suho Adhitama. Namun, menurut kedua anak Suho. Tradisi ini udah kuno, dan gak cocok di zaman modern se...