"Pagi Bu Rose" Sapa Jennie yang pagi-pagi udah ada didalam ruangan Rose.
"Ngapain lo kak kesini pagi-pagi"
"Gabut aja, lagi libur kerja hari ini, gak ada pemotretan" Ujar Jennie menjelaskan.
Sepupu Rose satu ini adalah Seorang model yang memang cukup terkenal, Wajahnya yang cantik dan tubuh ideal menjadi daya tariknya.
"Ke mall yuk, beli baju buat lo ketemu sama calon lo nanti malam" Ajak Jennie.
"Ngapain gue harus beli baju baru, lagian itu cuman alesan lo doang supaya ada yang nemenin lo ke mall"
"Itu lo tau hehe, Ayo temenin"
"Nggak-nggak gue lagi banyak kerjaan" Ujar Rose duduk di kursinya.
"Ayo dong Rose, nanti gue beliin baju"
"Gak perlu, gue bisa beli sendiri se toko-tokonya"
Jennie mengerucutkan bibirnya kesal. Tapi tak berapa lama dia mendapat ide untuk membujuk Rose.
"Eh gini deh, kalo lo mau nemenin gue belanja sekarang gue bakal kasih tau siapa cowok yang bakal dijodohin sama lo"
Dengan sigap, Rose bangkit dari duduknya langsung berjalan ke luar ruangannya "Ayo cabut"
"Emm dasar bocah"
💕
Malamnya di restoran Night Rose dan kedua orangtuanya menunggu kedatangan Jaehyun. Benar, Rose sudah mengetahui bahwa calonnya adalah Jaehyun.
Oleh karena itu, Malam ini Rose berpenampilan biasa saja. Karena yang jadi calonnya itu Jaehyun, anak rekan kerja papanya sekaligus teman kuliahnya dulu yang udah terkenal banget betapa playboy nya.
"Malam Siwon" Sapa Suho yang kini berdiri di depan mereka bersama sang istri Irene diikuti Jaehyun dan Jaemin dibelakangnya.
"Malam" Balas Siwon berdiri begitupun Taeyeon dan juga Rose yang ikut berdiri menyambut kedatangan keluarga Jaehyun
Singkatnya mereka kini sudah duduk bersama mengobrol setelah menyelesaikan sesi makan malam.
Dan daritadi juga Rose merasa terus diperhatikan oleh Jaehyun. Jaemin yang menyadari arah pandangan Jaehyun menyenggol lengan kakaknya itu. Membuat Jaehyun refleks mengalihkan pandangannya. Jaemin tersenyum saat melihat kakaknya salah tingkah karena ketahuan memperhatikan Rose.
"Jadi gimana? Kita tentukan tanggal pernikahan Jaehyun dan Rose sekarang?" Ujar Suho.
Berbeda dengan para orang tua yang mengangguk-angguk, Jaehyun dan Rose justru menganga lebar mendengar perkataan suho.
"Nikah!? What!?" Sahut Rose.
"Iya, kita mau kalian berdua cepet nikah, supaya kita juga bisa cepat gendong cucu" Taeyeon mengusap punggung Rose yang masih terkejut.
"Yang bener aja pi, masa langsung nikah sih" protes Jaehyun.
"Itu supaya lo tobat bang" celetuk Jaemin pelan mungkin hanya terdengar oleh Jaehyun dan Rose saja karena duduknya yang paling dekat dengan Jaemin.
"Gak perlu dinikahin, gue juga udah tobat kali" balas Jaehyun pelan.
"Pret"
"Oke jadi kapan kita gelar pernikahannya? Terus dimana? Ada yang mau usul?" Kini Irene ikut membuka suara.
"Mi, Jaemin mau usul, gimana kalo bulan depan aja?"
"Buset... Ngapain dah nih curut ikut-ikutan segala" Batin Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan | Jaerose ft Jaemselle
Fanfiction"Mami, ini bukan Jamannya jodoh-jodohan" Dari dulu keluarga Adhitama selalu memegang tradisi Perjodohan untuk anak-anaknya tak terkecuali keluarga Suho Adhitama. Namun, menurut kedua anak Suho. Tradisi ini udah kuno, dan gak cocok di zaman modern se...