💕 #7

651 69 1
                                    

"Pagi Mami, Papi, dan Abang Jaehyun yang paling ganteng" Ucap Jaemin penuh semangat memulai hari.

"Berisik lo curut!"

"Pagi Jaem"

"Ayo Jaem makan" Suruh Suho.

Jaemin mengangguk lantas duduk di meja makan. Sambil menunggu piringnya diisi makanan oleh Irene, Jaemin memperhatikan ada yang berbeda dengan penampilan Jaehyun pagi ini.

"Lah, bang lo kagak ke kantor?" Tanya Jaemin saat melihat Jaehyun tidak memakai Jas seperti biasanya.

Namun, orang yang ditanyai hanya diam saja.

"Hari ini, abang kamu mau fitting baju pengantin"

"Oh ya, wih bentar lagi kawin nih" Balas Jaemin antusias.

"Diem lo curut!"

Bukannya mendengarkan perkataan Jaehyun, Jaemin malah melanjutkan kegiatannya mengejek Jaehyun.

"Udah-udah cukup, ayo dimakan sarapannya" Ujar Irene melerai.

Suho hanya tersenyum menggeleng-gelengkan kepalanya.

Jaehyun kira tadi terakhir kalinya Jaemin mengejeknya untuk hari ini namun ternyata salah. Begitu mereka berjalan keluar rumah bersama, Jaemin masih terus saja mengejeknya soal itu.

"Ciee, bentar lagi jadi suami orang"

"Wah, akhirnya seorang Jaehyun Adhitama tobat juga"

"Tapi kasihan sama kak Rose, dapet cowok kayak lo bang yang punya 1000 mantan tersebar dimana-mana, udah berasa kek vilanya papi"

Celoteh-celotehan Jaemin tak ada henti-hentinya membuat telinga Jaehyun gatal mendengarnya.

"Eh curut! Mending lo berangkat sekarang sebelum sepatu gue melayang ke muka lo!" Peringatnya.

"Iye-iye, gue cuman bercanda. Gue berangkat dulu, bye playbat, playboy udah tobat"

"Berangkat gak lu!" Kesal Jaehyun sambil mengangkat sepatunya.

Jaemin lantas melajukan mobilnya.

"Sumpah kalo bukan adik gue, udah gue sambit pake sepatu beneran" Jaehyun kembali memakai sepatunya.

'hihihi'

Suara dering ponsel Jaehyun dengan latar suara kuntilanak.

"Siapa lagi yang nelpon" gerutu Jaehyun mengangkatnya, belum sempat lawan bicaranya yaitu Yugyeom mengucapkan 'Halo' dia sudah terlebih dahulu memotongnya.

"Apaan sik anjir, ngapain nelpon pagi-pagi!" Semprot Jaehyun.

"Astoge Jae, lu kesurupan setan mana, tiba-tiba marah-marah"

"Udah gak usah banyak bacot, ngapain lo nelpon gue"

"Ya ampun jae, sabar napa sensi amat lu kayak cewek"

"Fix gak penting, gue matiin" Jaehyun ingin menekan tombol mati namun terpotong oleh ucapan Yugyeom.

"Eh-eh, bentar-bentar Jae"

"Apaan sik Anj"

"Gue mau ngasih tau, kite pada mau kumpul di apartemen Eunwoo siang ini lo dateng ya"

"Kan gak penting"

"Eh-eh bentar-bentar Jae, ya ampun sabar napa, lo dateng ya"

"Kagak bisa, gue sibuk!" Sebelum Yugyeom ingin membalas lagi, Jaehyun langsung mematikan telfonnya sepihak.

💕

Tadinya mood Jaehyun buruk gegara diejek mulu sama Jaemin. Tapi, tiba-tiba wajahnya bersinar terang saat melihat Rose keluar dari rumahnya dengan fashion ala cewek bumi.

Perjodohan | Jaerose ft JaemselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang