chika dari tadi memperhatikan aran senyum senyum sendiri saat berbalas chat entah sama siapa , timbul rasa tak suka melihat aran seperti itu , seperti sesak di dadanya dan bikin mood nya tiba tiba turun karena hal seperti ini.
ekhem!
dey paham dengan raut wajah chika yang sendari tadi memperhatikan aran yang senyam senyum sendiri menjadi badmod.
"Rann kalau ada orang itu di ajak bicara kali ,jangan mainan hp terus" ucap dey
"Hah, kalian kan lagi makan ga baik kalau makan sambil di ajak bicara" Jawab aran sambil meninggalkan kantin yang langsung mendapat perhatian dari chika.
aneh banget jadi orang main pergi pergi aja!
bel masuk pun berbunyi dan chika dkk kembali kekelas masing masing terutama mirza dan zee.
Kring!!!!! saat nya pulang sekolah , see you tomorrow and so on, be careful on the road!
akhirnya bel sekolah yang di tunggu tunggu banyak siswa karena bel ini lah bel pulang setelah kurang lebih 9-10 jam berada di sekolah.
"Hufttt akhirnya pulang juga ye" ucap jessi lega
"yauda kuy pulang" ajak dey
mereka berempat keluar kelas menuju ke gerbang sambil bercanda dan ketawa ketawa sesekali jinan mengusilin jessi karna lucu.
sesampainya di parkiran chika menunggu adeknya yang sendari tadi belum keluar juga entah apa yang sedang anak kecil lakukan di dalam sana , padahal jam sekolah sudah berbunyi 15 menit yang lalu.
tiga puluh menit christy belum juga keluar perasaan chika mendadak ga enak melihat sekolahan udah sepi tapi tak kelihatan batang hidung adeknya sama sekali.
chika merogoh kantong nya dan mengambil hp untuk mengcall adeknya
De kity🕊️
de! dimana? udah 30mnit ka chika tunggu
kenapa belum keluar?!ka! ch-chirsty di-di gudangh se-se-sekolah ga bisa keluar
ka- chika ke-sini do-haloo? dek! oke ka chika kesana tenang ya!
tut!chika langsung berlari ke gudang sekolah untuk menemui christy, 5menit berlari dari parkiran ke gudang, chika langsung membuka pintu gundang namun sial gudang nya di kunci sama orang entah siapa.
sial! siapa yang berani berani nya ,giniin adek gw?! gw berjanji kalau sampe gw tau orangnya ga mungkin bisa hidup lagi di dunia!
deekk! ini kachika kamu tunggu sebentar ya!!
tak ingin membuang waktu lama chika mendobrak pintu gundang dengan sekuat tenaga.
dobrakan pertama ga bisa kedua ga bisa akhirnya dobrakan ketiga berhasil membuka pintu gundang , chika masuk melihat kekanan kekiri mencari adeknya , ternyata di pojok kanan gudang. "Adekk!!!!" chika berlari langsung mendekap tubuh Christy yang lemah tak berdaya sambil tangan dan kakinya di ikat di dinding tinggi yang ada di gudang.
chika meneteskan air matanya melihat keadaan adeknya yang sekarang ini, pantas tidak kaya biasa Christy tidak menghampirinya saat di kantin.
"Dekk ini kachikaaa" pangil chika sambil menepuk nepuk pipi kity pelan
"sebentar ya kaka lepas dulu , permisi ya dek" chika melepaskan ikatan ikutan yang ada di tubuh kity langsung mengendong kity ala briday style menuju mobilnya.