"eh tau gak sih?! sangwon dapet peringkat 2 anjrit! gue nggak nyangka dia yang tiap harinya bolos pelajaran bisa dapet peringkat."
"anjir?!?! yang bener aja woy? gila sih. nggak salah lagi pasti gegara jinwon itu mah."
"NGGAK! idih banget sama tuh cewe gatel. menel sama cowo sana sini, jijik gue sama dia."
"pftt, iya juga. setiap kelas ada aja cowo yang kenal plus deket sama dia, peletnya ampuh kali."
"wkwkwk, nggak tau deh tu. peletnya kuat banget sampe bisa bikin sangwon kita sedeket itu sama dia."
terhitung, udah sebulan (hampir dua bulan) kamu beralih profesi jadi guru privat sangwon dan ketemu cowo blangsak jeon changha. kamu baru tau satu fakta, yaitu changha yang tetanggaan kelas sama kamu, dan dia jadi donatur utama disekolah kamu. gila men, donatur utama.
setelah denger percakapan, atau lebih tepatnya ghibahan para cabe-cabean. btw kamu lagi ada dikantin, lagi makan jajan ditemenin sama kopi. surga banget. kamu siap-siap buat pergi dari sana bertujuan nganterin bontot kesayangan kamu.
tepat diujung koridor kelas XII, kamu ngeliat sangwon yang keluar kelas sambil ketawa-ketiwi sama temennya, nggak lupa ada kertas ujian dia ditangan kanannya.
"SANGWON!!"
kamu lari-lari dari diujung koridor menuju sangwon, pas didepan sangwon kamu langsung peluk tubuh adek kembaran kamu itu. sangwon keliatan kaget, tapi setelah tau kalo yang meluk dia itu kamu, segera dia bales pelukannya.
"cielahh yang dapet peringkat dua." goda kamu setelah lepas pelukannya.
dia keliatan malu-malu cat begitu sambil ketawa kecil. keiatan dari pipinya yang semula putih, jadi pink warnanya.
kamu makin gencar godain dia.
"gimana rasanya jadi peringkat kedua?" kata kamu sambil rangkul bahu lebar sangwon.
doi jawab malu-malu, "ya gitu." cicitnya pelan. kamu nggak tahan, ketawa ngakak kamu liat sangwon malu-malu gini. biasanya juga malu-maluin.
"halah bocah! biasanya juga malu-maluin lo!" umpat kamu sambil ketawa. tangan kanan kamu masih ngerangkul bahu lebar sangwon, sedikit jinjit karena perbedaan tinggi kamu sama sangwon.
sangwon ketawa denger umpatan kamu buat dia. walau bener sih apa yang kamu bilang.
"ABANG KAKAK!!! SANGWON DAPET PERINGKAT 2, AAAA!!!!"
sangwon nutup mukanya pake ransel, malu punya kembaran kaya kamu yang BARU BANGET pulang sekolah, udah teriak-teriak cepuin nilai dia yang makin baik. yang malah dapet peringkat kedua, lagi.
bang kiming yang lagi nyantuy baca koran sambil minum kopi, nyemburin kopinya ke-sembarang arah. kak wonwoo yang udah terbiasa sama kelakuan kamu cuma ngegeleng pasrah. ge minghao yang lagi tidur disofa, seketika terbangun denger teriakan kamu. saking kerasnya:v
ge minghao berdecak kesel, lanjutin tidurnya yang sempet ke ganggu.
kamu ngambek ceritanya.
"udah anjir, mending ganti baju dulu." tegur sangwon narik bahu kamu yang ancang-ancang mau nyamperin ge minghao trus jambak rambutnya. mau nggak mau, kamu pasrah ditarik sangwon.
15 menit waktu yang diperluin kalian buat ganti baju, dan sekarang udah duduk bersama di sofa ruang tamu. an of course bersama ketiga kakak terchintah.
"kalian tau nggak sih, samgwon dapet peringkat kedua tau tadi disekolah!!" kata kamu memulai perghibahan.
sangwon ketawa liat kamu yang berapi-api pas cerita.
"oh, ya?" itu bang kiming, dengan muka ngeledeknya.
sangwon cemberut, kamu ikutan. tapi lebih ke muka nantang ke bang kiming. yang mana jatuhnya amit-amit.
bang kiming ketawa, dia bawa kamu sama sangwon kedalam pelukan beruangnya. tangannya bergerak buat ngusak-ngusak kepala kalian bergantian. kamu nge-pout, nyingkirin tangan bang kiming yang masih betah banget ngusakin rambut kamu.
"hmm, gimana kalo kita barberque-an buat ngerayain peringkat sangwon?" saran kak wonwoo. si kitten yang paling benci dipanggil kitten. tapi, kamu ya kamu. suka banget ngeledek si kitten.
"bener kata kak kitten, gimana kalo kita barberque-an?"
secara tetiba, kak wonwoo narik kamu sampe jatuh ke pangkuan dia, trus dia gosok-gosok kasar kepala kamu pake kepalan tangannya.
"dibilang gosah panggil gue kitten." ucapnya datar sambil matanya natap tajam kamu. kamu malah cekikikan puas.
"setuju sih." ini yang ngomong ge minghao.
"tapi bahan bulanan pada abis, kita juga nggak punya daging kali." protes bang kiming.
"ya beli lah."
"oke, kita ke supermatket aja. 15 MENIT NGGAK SIAP GUE TINGGAL LU PADA!"
begitu denger teriakan kak wonwoo, ge minghao sama bang kiming seketika langsung ngibrit siap-siap. kamu sama sangwon santai, tinggal ambil dompet sama hape. beres.
dan ternyata, bang mingyu nggak ngebawa kalian ke super market. melainkan ke mall yang berjarak 100 meter dari rumah kalian. kamu dan ke dua abang beserta kembaranmu dari tadi cuma jalan ngikutin yang mulia baginda jeon wonwoo keliling. karena sejatinya cuma dia yang selalu belanja bulanan.
"mingyu bisa nggak sih, nggak usah pamer senyum pedo gitu? ada anak kecil tolol." oke muka bang mingtu seketika jadi datar setelah denger kak wonwoo nge-roasting dia. tapi emang bener sih.
"bagi tugas aja ya? kak minghao sama mingyu bagian nyari daging. sangwon sama jinwon bagian nyari sayurannya, nanti gue yang bagian minum sekalian belanja bulanan." setelah mendengar perintah baginda, kalian mencar.
KAMU SEDANG MEMBACA
twins (sangwon x you, ft. seventeen)
Randomgini rasanya kalo kamu punya saudara, atau yang paling waras dibilang kembaran kaya sangwon. have no hard conflic story about sangwon from trainee a, ft some seventeen members or others idol korean pop. just an fiction, don't take it into real life...