Happy reading
Oek oekk
Terdengar suara bayi melengking keras...2 laki laki beda usia yang berbeda di depan pintu ruang operasi berdiri...jantung mereka berdetak kencang...
Ceklek
Seorang dokter keluar ia menghampiri mereka...
"Bagaimana keadaan cucu ku dan menantuku dokter!?"laki laki berkepala 4 itu bertanya pada sang dokter"Bisa kita berbicara diruangan saya saja?"
Laki laki berkepala 4 itu bersama laki laki muda mungkin berusia sekitar 24 tahunan itu menatap bingung sang dokter...namun keduanya mengikuti dokter itu yang pergi ke ruangannya...
''Begini tuan Sean kami mendapatkan sesuatu yang ganjal pada salah satu putra mu"
""Apa maksudmu dok...ada apa dengan putra ku?"'
Tanya ayah dari bayi itu'Begini...saat saya mengeluarkan bayi kedua anda ...saya melihat ada dua jenis kelamin di bayi anda tuan"
"Mak-maksud dokter anak saya laki laki dan perempuan?bukankah waktu itu di USG dua duanya laki laki?"
Dokter itu menghela nafas dan menggeleng
"Mereka berdua benar laki laki tuan...tapi anak kedua anda mempunyai dua jenis kelamin yaitu perempuan dan laki laki..."Jederr
Bagai di timpa batu besar menimpa kepala dan jantung mereka...tuan sean Yangyang adalah ayah dari kedua anaknya tidak tau harus berkata apa..."Dokter bisa jelaskan secara detail?"
"Begini tuan Sean ...di tubuh cucu anda ada vagina yang sama seperti seorang wanita pada umunya...namun vagina nya terlalu kecil hingga sewaktu di USG tidak terlihat...di bawah alat kelamin prianya ada vagina wanita yang terlihat kecil...jadi anak/ cucu anda mempunyai dua jenis kelamin... mungkin cucu anda akan mendapatkan rasa sakit ketika berusia 10 tahun mendatang nanti... karena dia akan mengeluarkan darah/bisa dikatakan menstruasi seperti wanita..."
Tuan Sean Paul terdiam entah apa yang di pikirkan nya saat ini... sedangkan Sean Yangyang mengucapkan terima kasih pada sang dokter ia pun mengajak ayahnya pergi dari sana...
Mereka memasuki ruangan yang kini di tempati oleh sang istri...Yangyang mendekati Liying yang tengah menggendong bayi mereka ...
"Sayang lihat bayi kita mereka imut imut sekali"
Yangyang memaksakan tersenyum...
"Benar mereka berdua sangat tampan""Mereka mirip dengan mu"
"Benarkah?"
" Hn "
Brak
Suara keras itu mengejutkan mereka berdua...Yangyang berserta sang istri sontak menoleh ke sumber suara....
"Buang anak itu??!!!!"
Deg
Liying membeku apa maksud ayah mertuanya... Anak siapa yang di buang
"Apa yang ayah maksud?"
"Buang anak cacat itu!!!"
Yanyang begitu terkejut mendengar perkataan ayahnya... sedangkan sang istri menatap bingung ada apa sebenarnya...bukan kah ayah mertuanya yang paling antusias saat ia mengandung
KAMU SEDANG MEMBACA
accident (Yizhan)
Romance🗣️:tidak mungkin dia itu laki laki! pasti dia berbohong! Mabuk-pemaksaan-pukulan-pemerkorsaan-hamil-tidak mengakui-penghinnaan