~13~

4.5K 449 21
                                    

Happy reading




Xiao Zhan tengah duduk di sofa ruang tengah menonton televisi yang menayangkan film kartun Pororo...
Tangannya dan mulut nya tak berhenti bergerak memakan cemilan yang di berikan pelayan tadi...

"Tuan Xiao "

Zhan mendogakan kepalanya melihat siapa yang memanggil... ternyata bibi Han

"Iya Bi?"

"Hm tuan ada berkas kerja tuan Wang tertinggal..ia menelpon rumah tadi meminta tuan mengantarkan nya ke kantor "

Zhan menghela nafas panjang...ia pun mengangguk... lantas berdiri dan berjalan menuju ruang kerja suaminya...

Bibi Han juga ikut ia mengatakan yang mana berkas yang akan dibawa Zhan nanti kekantor

Map biru dan juga hijau yang berada di meja... setelah mengambil itu Xiao Zhan juga langsung pergi diantar oleh supir...

.
.

Ia melihat gedung tinggi sangat besar pokoknya ini gedung yang pernah ia datangi saat dirinya mencari Wang yibo dulu...

Kakinya melangkah kedalam semua orang menunduk hormat melihat kedatangan nya... Xiao Zhan pun membalasnya dengan senyuman...

"Dimana ruangan Wang yibo?"
Tanya pada resepsionis... wanita itu tersenyum ramah ...
"Saya akan mengantarkan anda nyonya "

Xiao Zhan mengangguk dan mengucapkan terima kasih...
Mereka menaiki lift bersama menuju lantai sang Presdir

Ting
Lift terbuka...
"Nyonya itu ruangan pak Presdir "
Tunjuk nya pada ruangan bepintu kaca ...

"Terimakasih Jiejie telah mengantar saya ke sini"

"Tidak masalah nyonya itu tugas saya... saya permisi"

Xiao Zhan mengangguk...ia pun berbalik dan melangkah mendekati pintu...

Ceklek

Deg

Entah eskpresi apa yang harus di tunjukkan olehnya saat ini... melihat sang suami tengah berciuman mesra dengan seorang perempuan yang dia kenali bernama Cheng Xiao itu
...

Dua sejoli itu tidak mengetahui... bahwa saat ini Zhan sudah masuk kedalam...

Kenapa rasanya sesak sekali... ia juga pernah melihat ini sebelumnya namun ia sama sekali tidak peduli waktu itu...tapi sekarang rasanya begitu menyakitkan...

Ia mencoba menerima kenyataan...Zhan perlahan berjalan kearah meja kebesaran suaminya... membanting map yang di minta yibo sebelum nya...

Mendengar itu keduanya sontak terkejut dan langsung menoleh...Wang yibo begitu melihat siapa langsung mendorong Cheng Xiao hingga wanita itu sedikit terjungkal...

" Z-zhan "

"Aku sudah membawanya ..."
Setelah mengucapkan itu...laki laki hamil itu pun melangkah keluar namun sebelum dirinya membuka pintu...

accident (Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang